Ceritain XXX Holic

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Sun May 04, 2008 10:53 am

Ketika wa baca niih manga wa merasa kasian ama Watanuki. Dia begitu diperbudak oleh Yuuko, kasiaaan. Padahal dia tuh orangnya baik bgt, sampe2 mau berkorban untuk roh2 yang sedang gentayangan.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun May 04, 2008 10:57 am

tapi khan, ituh harus dilalui watanuki karna ituh emang dah takdir dia,,,

lagian klo chie baca, sebenernya yuuko-san ituh berjasa banget lho sama watanuki,,,

klo gx ada yuuko-san mungkin aja si watanuki dah mati muda,,,,
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun May 04, 2008 11:16 am

gyahaha~~
sekejam apapun yuuko dia tetep perfect lady Hmmm....

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun May 04, 2008 11:18 am

he,,he,,
yuuko-san itu emang penuh dengan puraido (pride),,
lady yang sangat anggun,,,

Chie salut sama dy,,, ^__^
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Sun May 04, 2008 11:40 am

Tapi ada sisi jeleknya dari Yuuko yaitu tukang minum.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun May 04, 2008 11:45 am

ho,,hoo,,, Hohoho
emang seeh, yuuko-san suka minum,,,

sampe2 si Watanuki aja kewalahan ngurusinnya,,, Hmmm....

yuuko-san klo dah minum gx bisa berhenti,, Hmmm....
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun May 04, 2008 12:13 pm

tp dia tetep >.<
dibanding cewek seCLAMP, yuuko itu yg paling... keren dan anggun...
miyaa~~~~

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun May 04, 2008 12:17 pm

iya juga yacch,,,
byasana CLAMP klo bikin chara ce pasti imut, masih loli, polos,,

beda banget ma yuuko-san,, Hmmm....
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun May 04, 2008 12:39 pm

yak betul Hohoho
dan setiap chara cowok yg jd hero/villain keren, pasti kakoii dan... digosipkan yaoi xD

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun May 04, 2008 12:43 pm

yah begitulah zaman sekarang,,,
fans2 anime sudah mulai menggemari yaoi,,, Hohoho

dr kmrn aza Chie lyat banyak yang jodohin watanuki-kun sama Doumeki-kun,,, Hmmm....
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Sun May 04, 2008 6:59 pm

Nani ? Watanuki ama Doumeki ? Tidaaaaaak, masa mereka dijadiin Yaoi juga ? Noo waaaay, gile ajeh.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun May 04, 2008 7:13 pm

karya clamp gitu yareyare

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Sun May 04, 2008 7:16 pm

Kuro_twinfire-sama wrote:karya clamp gitu yareyare

Tapi tapi tapi, mereka itu kan masih normal ? Kok tiba2 jadi yaoi, aneeeh. shimata

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun May 04, 2008 7:26 pm

cuma doujin paling2...
tp klo yaoi sebenerna bagus juga... <<gila yaoi

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Sun May 04, 2008 8:30 pm

bukannya watanuki suka sama himawari?
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 05, 2008 5:48 pm

Matanya Watanuki dimakan, dan sekarang dia berbagi mata ama Doumeki. Walah ternyata Clamp sukanya maen mata ama makan mata. Duuh sekarang hubungan mereka jadi kaya Yaoi. Tidaaaaaak. Padahal menurut wa si Doumeki itu pacarannya ama Yuuki aja (sama2 keliatan dewasa).

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Mon May 05, 2008 7:57 pm

kalo kedua2nya dewasa, ntar anaknya keterlaluan dunk dewasanya.... Hmmm....

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 05, 2008 8:13 pm

Kuro_twinfire-sama wrote:kalo kedua2nya dewasa, ntar anaknya keterlaluan dunk dewasanya.... Hmmm....

Nggak lah, pastinya lucu-lucu. Tapi kayanya itu gak akan terjadi Yuuko kan maunya cuman ama Clow Reed seorang. (meskipun Clow Reed sudah berubah menjadi anak kecil bernama Eriol)

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Mon May 05, 2008 8:16 pm

boleh toh...
biarkan watanuki beryaoi ria, yuuko ber brondong ria *digiles*
ga ada yg normal ntar Hahahihi

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Tue May 06, 2008 9:04 am

Kuro_twinfire-sama wrote:boleh toh...
biarkan watanuki beryaoi ria, yuuko ber brondong ria *digiles*
ga ada yg normal ntar Hahahihi

walah,,walah,,, Hmmm....

member CF sudah sangat melenceng dari cerita asli neeh,,, yareyare

tapi, Chie setuju kok yaoi-nya watanuki-kun sama doumeki-kun,,,

klo yuuko-san sama clow reed kecil,,,
gimana yacch,,,
aneh,,, Hmmm....
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by RaStEl_vAvErUs on Tue May 06, 2008 12:52 pm

mank apa ramenya sih????
avatar
RaStEl_vAvErUs
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 12
Age : 26
Location : BaNdOeNk MeTrOpOlIs CiTy
Legion :
Registration date : 05.05.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Tue May 06, 2008 1:06 pm

RaStEl_vAvErUs wrote:mank apa ramenya sih????

apa yang rame rastel-chan,,??? emm?

maxud mu thread inih,,,??? emm?
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Tue May 06, 2008 9:49 pm

kyonQchie_lamperouge wrote:

apa yang rame rastel-chan,,??? emm?

maxud mu thread inih,,,??? emm?

Maksud dia apa ramenya manga XXXHolic. Dia penasaran gara2 liat wa baca tuuh manga terus setiap hari. Anyway Rastel itu cowoq bukan ceweq gossip

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Tue May 06, 2008 10:49 pm

humph...

sebenernya aku awalnya baca xxxHOlic gara2 crossovernya kuat banget sama TRC.

kalo nggak gitu kayaknya aku nggak baca kali ^^

strategi pemasaran CLAMP yang hebat... xDD
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Wed May 07, 2008 5:58 pm

Pippin-hime wrote:humph...

sebenernya aku awalnya baca xxxHOlic gara2 crossovernya kuat banget sama TRC.

kalo nggak gitu kayaknya aku nggak baca kali ^^

strategi pemasaran CLAMP yang hebat... xDD

tapi ceritanya keren khan,,,??? Sweet Peace
khan nyesel khan beli or dunlud XXXholic,,, Gaya

@dashin: ttee,,??!!! onna,,??? sweat
gyaa,,,~ shimata
hontouni gomen nasai rastel-kun,,, Maaf...
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Thu May 08, 2008 6:47 pm

Wa juga asalnya males bgt ngebaca XXXHolic tapi ternyata rame jadi keterusan dech. Wa suka bgt ama Watanuki-kun, dia itu baiiikkkkk banget, mungkin karakter yang paling baik yang pernah diciptakan Clamp. Sayang dia diperbudak ama Yuuko.

@Chie. Hihihihi Chie terkejut.


Terakhir diubah oleh Dashin_Shunfyed tanggal Sat May 10, 2008 6:56 am, total 2 kali diubah

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Thu May 08, 2008 7:08 pm

kog kuro? Chie!! >.<

berarti R.Syao kalah baik? iyeeeeeyyy XD <<lha?
baik mana ma fujitaka?

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Fri May 09, 2008 9:01 pm

watanuki 'baik' tapi marah-marah mulu Parah ni....
tapi kayak kata yuuko, 'biarpun ngomel tetap dikerjakan juga'
Hohoho
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sat May 10, 2008 9:44 am

Pippin-hime wrote:watanuki 'baik' tapi marah-marah mulu Parah ni....
tapi kayak kata yuuko, 'biarpun ngomel tetap dikerjakan juga'
Hohoho

ho,,ho,, itulah istimewanya watanuki,, Hohoho
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Short Story

Post by gozen on Tue May 13, 2008 5:54 pm

xxxHoLic


A little story:

Kimihiro Watanuki has always been plagued with a strange problem where a bunch of spirits tend to follow him around wherever he goes. That is until one day he stumbles upon a house belonging to a witch called Yuuko. Yuuko tells Watanuki that their meeting is pre-ordained/inevitable and then goes on to foretell his problem. In return for the service rendered, she gets his watch. Yuuko also tells Watanuki that she can get rid of the spirits that follow him around if he works for her. Because of this, she sends Watanuki on an errand to do some grocerry shopping along with a black puffy creature known as Mokona. While inside the supermarket, Watanuki realises that a spirit has been following him as usual. On his way back to Yuuko's house, however, he sees a girl complaining that there is a spirit that has been following her.

Since Watanuki can see spirit, he clearly knows that the girl is lying. However, when Watanuki confronts the girl about this, the girl becomes angry and accuses him as the liar here. The girl, however, gets her just dessert when the spirit that has been following Watanuki suddenly eats her alive and ends up latching onto her permanently. Back home, Watanuki tells Yuuko that he knows she sees what happened to the girl. Yuuko claims that she has nothing to do with it. The spirit was just granting the girl's wish of being plagued by a spirit. Watanuki becomes angry upon hearing and decides to leave Yuuko's house. He, however, agrees with Yuuko's words that there is a meaning to their meeting and both he and Yuuko know that he'll be back to this house. True enough, not long after Watanuki is out of the house he decides to go back.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tokoh2(utama):
1. Ichihara Yuuko
dikenal dalam TRC sebagai Witch of Dimension, dia punya kemampuan supranatural yang gak bisa dianggap enteng. dalam dunia Ayakashi(Spirit,ghost,dll) dia begitu disegani. dia punya sebuah toko yang mengabulkan segala permintaan. Tapi jangan salah,orang gak bakal bisa masuk ke tokonya dia kecuali kalo emang orang itu ditakdirkan(disini pake istilah Hitsuzen, gw kurang ngerti apa maksudnya tapi kira2 sesuatu yang tak akan ter-elakkan/pasti akan terjadi/takdir).semua orang yang dateng ke toko dia pasti punya permintaan dan permintaannya pasti menyangkut masalah spiritual. dan untuk mengabulkan keinginan orang tersebut maka Yuuko akan mengambil sesuatu dari orang tersebut sebagai bayaran&bukan uang. dan separah2nya yang diambil adalah Tamashi/Soul(soul disini bukan jiwa tapi adalah sesuatu yang sangat berharga bagi orang tersebut co: memori/kenangan orang tersebut seperti bayarannya Syaoran)

2. Watanuki Kimihiro
orang ini adalah anak smu yang selalu dikejar2 sama Ayakashi(baca ket diatas tadi). dia dikejar2 sama ayakashi karena darah yang mengalir dalam tubuhnya dia/bisa dibilang karena keturunan. Suatu hari tanpa sengaja dia sampai didepan toko Yuuko&ketika memegang pagar toko tersebut semua ayakashi yang ngejar dia jadi hilang. saat itulah tiba2 kaki watanuki tiba2 jalan sendiri dan masuk kedalam toko. Singkat cerita akhirnya watanuki ngajuin permintaan agar dia bisa gak melihat ayakashi lagi/dijauhkan dari ayakashi lah. Akhirnya watanuki kerja part-time di tempat yuuko. walau judulnya part-time tapi klo dilihat sebenarnya lebih mirip kya diperbudak. Namun dari kerja ma yuuko watanuki mengalami berbagai pengalaman spiritual yang lebih dari sekedar di kejar2 ayakashi.dia jadi banyak bertemu sama spirit2 lain.

3. Doumeki Shizuka
orang ini memiliki kemampian buat meng-exorchist spirit. dia memiliki kemampuan ini karena alasan yang sama dengan watanuki,yaitu dari darah yang dia miliki/keturunanlah simpelnya. dia banyak memiliki pengetahuan tentang hal2 spiritual dari mendiang kakeknya. watanuki awalnya tidak terlalu akrab dengan orang ini lantaran gak suka aja sama tampangnya yang arogan dan gaya ngomong yang cuek. tapi lama2 hubungan dua orang ini makin kental walau bisa dibilang dengan cara yang aneh.

4. Kunogi Himawari
cewek ini disukai sama watanuki. tapi entah kenapa cewek ini dibilang sama yuuko cewek yang bisa membawa bad luck buat watanuki. sedangkan bagi yuuko jika watanuki bersahabat sama doumeki maka dia bakal lebih beruntung.

Manga ini bener2 baguz dan dari vol 8 sampai yang sekarang gw selalu sedih bacanya. Karena demi perubahan yang menanti watanuki, bisa dibilang dia membayar dengan harga yang besar.

Pokoknya para pecinta Clamp Wajib baca ini...

Gw inget banget pas bwys down dahulu kala, gw sampe mengedit sendiri manga rawnya. Sebal!

gozen
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 2
Legion :
Registration date : 13.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Tue May 13, 2008 6:09 pm

ho,,ho,, gozen-san,,

review anda sangat rapi,,, Manteup

ayo-ayo,,, yang pada belom nonton harus nonton,,, Hohoho
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Wed May 14, 2008 11:32 am

ada apa memangnya di volume 8 ?????
membuat penasaran emm?
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Thu May 15, 2008 2:52 am

di vol. 8 seingat chie ada acara persumbangan mata N makan mata,,, : xixi :

N acara main lempar salju,,, abiz ituh lupa,, ^^;;
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kaminari on Thu May 15, 2008 11:06 pm

aihh... ternyata dah pd tau xxx holic ampe sejauh ituh... g suka bgt ama yuko... kyk na yg plg elegan di clamp famz cuma dia...

hohoho... ada yg dah ntn anime na blom???
avatar
Kaminari
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 5
Age : 26
Location : J-town
Legion :
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 19, 2008 8:27 am

Wa udah nonton animenya <walaupun cuma skilas> tapi ceritanya rada berbeda dengan cerita di manganya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon May 19, 2008 9:18 am

hmmm,, klo chie nonton anime yang movie,,,

rasanya, kualitas anime CLAMP disitu jadi turun,,,Hmmm....
tapi storyline-nya lumayan seeh,,, Tralala... tralili.. khas CLAMP githu,,, Tralala... tralili..
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 19, 2008 9:47 am

Tapi menurut wa masih medingan yang manganya dech. Yang versi manga berkesan lebih gelap.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon May 19, 2008 9:53 am

hhmmm,,, mungkin CLAMP emang lebih cocok bikin manga daripada anime yacch,, ^___^
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 19, 2008 10:13 am

Mungkin aja soalnya klo di manga seluruh penggambarannya dikerjakan oleh staff Clamp. Klo Anime cuman sebagian sisanya dikerjakan oleh staff dari studio yang membuat anime tsb.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon May 19, 2008 10:16 am

hhmm,, bisa juga seeh,,, tapi setaw Chie, anime buatan CLAMP ituh yang nanganin semua-nya CLAMP, dari Chara design sampe OP and END,,, ato Chie yang salah denger,,,??? emm?
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Dashin_Shunfyed on Mon May 19, 2008 10:31 am

Masa siiih ? Hmm tapi anime XXX Holic bener2 berbeda. Sudah kehilangan unsur mistisnya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon May 19, 2008 10:33 am

klo untuk anime-nya Chie kurang taw karna lom nonton,, Hohoho tp klo movie-nya seeh, mending manga-nya deh,,, ^^v
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Thu May 29, 2008 9:32 pm

manganya emang lebih bagus drpd animenya Manteup

btw, xxxHolic 3 udah keluar blom ya?
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Fri May 30, 2008 4:56 pm

setaw Chie lom,,,

oh ya, di vol. 11, si fei wang reed ituh muncul lhhoo,,,, >.<
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Pippin-hime on Fri May 30, 2008 7:54 pm

^muncul????

Chie bikin penasaran aja nih Panas....
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Sun Jun 01, 2008 9:18 pm

he,,he,,, makanya,, baca vol 11 dunzz,,, Razz,, *dilempar* Hohoho

SPOILER ATTACK,,,,!!!! mode= ON EAAA... EAAA... EAAA...

Spoiler:
VOL. 9 --> Climax-nya aza yacch,, klo semwa, Chie pegel nulisnya,,, Hmmm.... jadi disini watanuki ketemu cewe loli yang sama kayak dia (bisa lyat makhluk halus). namanya kohane. kohane sering muncul d TV, sebagai Exorcist (pengusir makhluk halus). ayah kohane gx ada, N kaa-san-nya pura2 baik d depan kohane. sebenarnya, kaa-sannya cuma maw uang hasil tampil d TV.

Truz, di vol ini, watanuki jatuh dari lantai dua sekolah setelah punggung belakangnya di sentuh himawari. pada saat watanuki yang sedang terluka di bawa ke toko yuuko-san sama doumeki N hima-chan, di sana hima-chan ngaku ke watanuki bahwa hima-chan itu pembawa sial ke setiap orang yang dekat terhadapnya, kecuali orang tuanya. makanya hima-chan bingung kenapa selama ini watanuki gx sadar klo kejadian buruk selalu terjadi saat dia berdekatan dengan hima-chan,,, walaupun begitu watanuki tetap tersenyum dan berkata klo dy senang bisa bertemu dengan hima-chan,,, Sweet Peace

bwat yang udah nonton epi 3 Tsubasa tokyo revelation, di sana khan, sakura melewati rintangan bwat dapetin semacam 'telur',,, 'telur' itu di kasih ke yuuko-san untuk gantiin air d tokyo yang hilang. kemudian telur itu pada saat ada di tempat yuuko, jadi ada 2,,, yang satu di kasih ke watanuki dan berubah menjadi seekor burung yang kemudian di berikan kepada hima-chan,,, yang satu lagi di kasih ke doumeki dan entah akan menjadi apa,,,

air yang diberikan yuuko-san ituh berasal dari sumur sebuah rumah yang penghuninya meninggal, tapi tidak ada yang tahu. doumeki dan watanuki yang mengambil air dari sumur itu sebanyak 6 kali.

SPOILER ATTACK mode= OFF Hmmm....
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Mon Jun 02, 2008 7:47 pm

nasibmu dah watanuki~~~

trus...
Spoiler:
yg kohane itu lanjutannya gmn?

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon Jun 02, 2008 7:57 pm

kohane selanjutnya
Spoiler:
yang chie tau, dy pasti akan selalu bertemu sama watanuki,,, terus loncat ke pertengahan vol. 12 si kohane entah kenapa, luka2 githu,, trus duduk di kursi roda,,, >.< kawai sou,, kohane wa,,,
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Kuro_twinfire-sama on Mon Jun 02, 2008 8:09 pm

Spoiler:
lah berarti ceritanya si kohane itu dipotong trus dilempar ke vol 12?

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by kyonQchie_lamperouge on Mon Jun 02, 2008 8:18 pm

err,, bukna githu,, Chie baru baca ampe chap 133,,,,

truz dunludnya loncat ke 144 (si kohane yg tadi Chie bilang keadaannya parah,,, ^^)

nanti klo lengkap Chie kasih tau lagih,, ^^
avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ceritain XXX Holic

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik