Modo'z Dreamthread..xD

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Jul 20, 2008 10:47 am

Yah begituu.. Boseenn,, rada2 gak enak juga sih kelasnya terus tugasnya lumayan banyak,, huhuhuww.. Kamu gimana?
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sun Jul 20, 2008 11:17 am

cape............
kelas baru parah2 bgt, semuanya, mulai dari kelasnya, ank2nya, walikelasnya, tempt duduk aku
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Jul 20, 2008 11:45 am

Segimana parahnya siih ? Kaya di manga kali yaah ada yang Yaoi, Yuri, trus hubungan guru ama murid, dll. Hohoho

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Jul 20, 2008 11:51 am

Heee?? Maksudnya gimana?
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sun Jul 20, 2008 12:13 pm

sama..... ga ngerti?
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Sun Jul 20, 2008 4:29 pm

Numpang lewattt... lala *di iris jadi Mati Ingsun...
Hohoho
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Jul 20, 2008 4:35 pm

Heehehehe... Dasar ryu,, hahaha..

EEEEeeehh,,ryu mau diiris..? Sini modo iris gratiiiss,,xDD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Sun Jul 20, 2008 4:44 pm

iih... gk mau....
maunya klo dibeliin coklat.. *gak nyambung... Hahahihi
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Jul 20, 2008 4:49 pm

Heeeeeeeeee?????? :he???:

Dasar ryu anehh...xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Sun Jul 20, 2008 5:25 pm

Idiih.. masa baru nyadar??? XD
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Jul 20, 2008 6:09 pm

Udah sadar dari kapan2 siiihh... Cuma baru inget lagi,, hohoho
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Mon Jul 21, 2008 4:39 pm

hum.... bgs klo masih inget ryu rada2 sableng... Gaya
*LHOO???!!!!!! Kok ngakuu???? Hohoho
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Jul 21, 2008 5:21 pm

gyahahahahaa... dasar ryu anehh... hehehee..lala

Diary hari ini :

MODO KESEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!
Sekarang siih udah nggak,, modo emang gak pernah bisa marah lama2,, buat apa? cuma bisa bikin nambah tua aja..

Tapi pas kejadian sampe beberapa menit selanjutnya,, rasanya modo pengen teriak!!!!!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!
emohh!!! emohh!!! emohh!!!

Jadi gini,, kan tadi guru inggris modo gak masuk,, terus dia kasih tugas yang buanyaak banget.. terus kan modo disuruh nyatet di papan,*ada catatan banyak,, biasalah sekertaris,, nyenyee!!* akhirnya modo bela2in nyatet segitu banyak dan mengabaikan tugas2 modo sebentar buat nyatet di papan supaya MEREKA SEMUA,, ANAK2 KELAS MODO bisa nyatet juga! Eeeeehh,, tapiii,, pas modo udah mau selesai nyatet,, tinggal 3 baris lagi,, dari sekian banyaknya,, tiba2 ada anak yang berkoar,, nyuruh fotokopi aja biar gak buang waktu,, WOOOOIII,, MODO DAH NYATET SEGINI BANYAK LU BARU NGOMONG????!!!!!!!! BRENGSEK!!!!!!!! shimata shimata

itu masih belom seberapa,, pas modo mau ngerjain tugas yang numpuk itu,, waktu tinggal SETENGAH JAM LAGII!!! Nyesel banget modo ngorbanin 1 JAM yang sangat berharga cuma buat NYATET CATETAN YANG CUMA DIANGGAP SAMPAH ATO HIASAN ATO APALAH SAMA ANAK2!!!!!!!!!!!
Modo kesel bangettt!!!!!!!!

Coba tadi modo gak nyatet di depan,, gak peduli dan langsung ngerjain tugas modo, pasti udah selesai tugas modo!!

Sekarang kalo kayak gini, tugas modo gak beres,, modo harus gimana???
Temen modo, *yang juga jadi sekertaris* bilang siih kalo kita bisa bikin alasan sebagai sekertaris kita harus nyatet di depan,, tapi modo masih gak terima!!! shimata
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by syaoran~chan on Mon Jul 21, 2008 5:37 pm

Aduh Modo. Tabah ya. Itulah mereka. Pada Males. AWAS Kalau mereka EAAA... EAAA... EAAA...
Ku Cincang Mereka EAAA... EAAA... . Modo uda cape cape nulis di papan tulis malah di gituin EAAA... EAAA... .

Tabah ya Modo ^^

_________________

Add My Friendster at: geraldhans@gmail.com
MSN: geraldhanswy@hotmail.com
Or My YM: geraldhans@yahoo.com
^^
.
.
UAS Arghhhhhhhhhh
avatar
syaoran~chan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 586
Age : 27
Location : Jakarta Indonesia
Legion :


Registration date : 02.10.07

Character Details
User Title: The Great Warrior
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://www.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Jul 21, 2008 6:39 pm

Iyah... hiks....
Sudahlah,, modo mau nutup mata aja dan lihat aja ntar apakah guru modo bakal ngomelin modo karena modo gak selesai ngerjain tugasnya...

Thx yah syao chan,, Senyum
ngmg2 syao chan,, ava-nya syao chan di cf kayaknya pernah modo pake yaaahh... Parah ni....
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by syaoran~chan on Mon Jul 21, 2008 6:41 pm

He? Apa iya ya xD. Ngak tau juga ya :p
hehehehe ^^
Sama Sama Modo ^^

_________________

Add My Friendster at: geraldhans@gmail.com
MSN: geraldhanswy@hotmail.com
Or My YM: geraldhans@yahoo.com
^^
.
.
UAS Arghhhhhhhhhh
avatar
syaoran~chan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 586
Age : 27
Location : Jakarta Indonesia
Legion :


Registration date : 02.10.07

Character Details
User Title: The Great Warrior
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://www.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Tue Jul 22, 2008 3:56 pm

Kasian modo nulis banyak-banyak eeh malah gak dianggap padahal dari tadi diphotokopi aja jeng ^^ Tugas sekretaris itu memang berat terkadang kita harus berkorban ^^

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Tue Jul 22, 2008 5:23 pm

Hohoho... sabar aje buuu... ^^
Klo gk cuti aja dri jabatan smntra wkt... *ngawur.... Hohoho
entry hri ni mana? Mana?
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Jul 22, 2008 7:09 pm

Dashin_Shunfyed wrote:Kasian modo nulis banyak-banyak eeh malah gak dianggap padahal dari tadi diphotokopi aja jeng ^^ Tugas sekretaris itu memang berat terkadang kita harus berkorban ^^
Iyaahh,, makanya modo juga heran sama mereka,, maunya tuh apa siiih?? Kenapa gak ngmg dari awal aja kalo mau di FC,, jadinya kan modo gak usah cape2 nulis,, nyenye!!!! emohh!!!

@ryu : hihihihi... Ini baru mau nulis xaiii...lala

Diari hari ini :
Hari ini sih gak ada yang spesial.. Cuma tadi ada pelajaran OR terus gara2 gak ada gurunya modo sama temen modo duduk2 terus ngobrol,, hehee.. Terus kan modo coba praktekin ini ----> hiks.... ,, eeehh malah dijadiin sasaran sama temen modo yang lagi main voli,*maksudnya modo mau ditimpukin bola,, tapi untungnya gak kena,, Hohoho

Terus ada pelajaran fisika dan modo baru sadar kalo itu susaaaaaaaaahh banget!!!!! Huwaaaa... emohh!!!

Terus tadi pas KWN modo gak nyatet sebagian,, modo gambar2 aja daripada ngantuk terus tidur??? Eeeehh hasilnya ternyata lumayan loooh,, ahahahaa...lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Tue Jul 22, 2008 8:26 pm

Wkwkwkwk......... untung gk kena.. klo kena jadi => Mati Ingsun... donk.... XD
wkwkwkwkwk............

Hoho... klo ngomong susah, susah bnran lho... ^^
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Jul 22, 2008 8:52 pm

Oia,, jangan diing,, lumayan susah..

Sebenernya gak susah siih,, cuma banyak aja dan variasiin rumusnya agak2 susah...><

Iyeee,, kalo gak modo bisa Mati Ingsun... kalo ampe kena.. Padahal kan modo niatnya mau coba jadi orang gila dengan hiks.... di lapangan,,xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Jul 23, 2008 4:48 pm

Diary hari iniiii :

tadi ada pelajaran GEJE lagi :MANDARIN! sUmpah tuh Lao Shi bikin modo ngikik ajah,, hahahaha... Tadi untuk kesekian kalinya dia bilang,"Waktu kalian tuh mahal," yang bikin modo setengah mati harus nahan tawa. Perlu dicatat, dia udah ngmg itu berkali2,, padahal kita baru ada 2 kali pertemuan,, buseett..*waktu kita mahal tapi kok malah dibuat ngmg yang gak penting, lao shi??Hohoho

Terus tadi dia ngajarin apa gitu modo males banget dengerinnya jadi modo gambar2 ajah.. dia sempet nyindir modo kali, katanya "kalo yang gak mau dengerin liatin aja ulangannya nanti keliatan kok siapa yang dapet jelek pasti gak dengerin lao shi" iiihh,, sebodo amat!! huamm....
Terus,, penjelasan yang pertemuan kemaren diulang lagi!! Dia kembali membahas sejarah China dengan Uni Soviet dan Amerika dan Taiwan, dan betapa Amerika pengen menguasai negara lain,, *buset males buangeeett!!! huamm....
Terus bisa nyambung ke kedelai!! Gak tau gimana tuh sejarahnya,, gyahahaha.. Dia kan nanya, "tau gak, kita beli kedelai di mana?" dengan spontan temen modo ngmg dong,"di pasar" eeehh dia malah marah.. katanya kalo kita bilang beli kedelai di pasar tuh katanya kita gak punya pengetahuan,*heee?? Beli kedelai emang di pasar kan??*emm?
terus katanya Indonesia beli kedelai dari Amerika, *yeee dia gak nyebutin Indonesianya tadi* ya pokoknya gitu deh,, dan tuh masalah sampe dibawa2 sama temen modo yang cowo2 buat bahan obrolan pas istirahat. Hahahihi
"Masa' beli kedelai di Amerika?? Beli kedelai ya di pasar dong.. Kalo kita mau beli kedelai terus jalan dulu ke Amerika,, terus beli kedelainya cuma 1 gram, bisa mahalan ongkosnya dong daripada kedelainya!!!" gitu katanya kira2.. Hahaha.... Hohoho Hohoho
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by kokuo sama on Wed Jul 23, 2008 5:27 pm

kalo gitu manfaatin aja waktu untuk jalan 2 biar ga kemahalan di ongkos^^

hehehehe gomen numpang bentar^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Jul 23, 2008 5:30 pm

Gpp,, hehe..

Gak bakal ada kali yang mau kalo tiap kali mau beli kedelai harus ke amerika, Hahahihi
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by StRawBeRry ChrEpez on Thu Jul 24, 2008 11:00 am

Modo numpang lewat ya....
mau ke kamar mandi neh...maklumlah soalnya jalanan yang biasanya aku lewati ketutup ama daun pisang... What the.....???

OOT di thread orang sekali-kali kagak papa kan....* kabur dulu ah sebelum di tendang Kabur!!!
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 6:38 pm

Gpp kok lifa..

Diary hari ini :
Gak ada kejadian spesial apa2,, yang jelas tadi modo gak diomelin guru inggris modo yang gara2 masalah 'tidak dihargai' itu.. Malah modo diajakin tos 2x sama dia.. Gak tau ya cuma feeling modo mengatakan dia agak beda hari ini,, lebih ceria aja.. Dan tadi dia ngmg ke modo apaaa gitu modo gak terlalu jelas,, modo cuma denger dia ngmg "...so you have to enjoy it" gitu kira2.. Terus temen sebelah modo mikirin omongan dia dan tiba-tiba dia bilang sama modo,"Nay, jangan2 Mr Dicky *itu nama guru inggris modo* dah dipecat ya?" modo langsung kaget. Terus modo tanya,"Tau darimana lu, La?"
terus dia ngmg,"lah, tadi pas dia ngmg sama lu kayaknya dia ngmg 'this is my last day' gitu.. Masa lu gak denger sih? Dia kan ngmg sama lu Nay," katanya begono.. Masa guru baru ngajar 2 minggu dah berenti?? Parah ni....

Terus tadi 2 temen cowo modo bilang "Mar, gw pengen deh punya rambut kayak lu" hahaha,, sayangnya mereka gak bisa begini karena mereka adalah cowo dan kalo cowo rambutnya kayak modo *walau model rambut modo kayak cowo* nanti bisa dipangkas rambutnya sama guru yang juga berprofesi jadi tukang cukur rambut, Hohoho

Duh sekarang suhu tubuh modo lagi gak beres niih..*panas-dingin gitu,, tapi gak sakit* dan ini yang bisa bikin modo gak semangat.. Jadi males ngapa2in.. too quiet
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 8:19 pm

Kasian guru Inggris kamu dipecat, apa alasannya siih ?

Klo ngeliat tingkah laku guru kamu yang sdikit aneh dan ngomong This is My Last Day ke kamu berarti ada kemungkinan;
1. Mr Dicky naksir ama kamu,
2. Menurut Mr Dicky kamu itu adalah murid terfavorit,
3. Mr Dicky pengen tampil ceria di depan kamu for the last time,
4. Mr Dicky nganggap kamu anaknya, dan
5. Mr Dicky pengen meminta maaf ama kamu dengan cara tos-tosan.

Hihihihi itu baru perkiraan doang. Have a good day ciao.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 8:36 pm

Gak tau juga alasannya. Ini juga belom pasti,, antara dipecat atau dia yang keluar..

Halaaahh,, dia cerianya sama anak2 di kelas modo semuanya kok,, haha..
Mana mungkin lagian kan modo belom terlalu dia kenal.. Cuma kenalnya kalo modo kasih buku jurnal aja ke dia,, hahahaa..

Duh mudah2an aja dia gak keluar dari sekola modo deh.. Kan jarang banget ada guru yang seseru dia.. Huhuhuw..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 8:40 pm

Modoki~chan wrote:Gak tau juga alasannya. Ini juga belom pasti,, antara dipecat atau dia yang keluar..

Halaaahh,, dia cerianya sama anak2 di kelas modo semuanya kok,, haha..
Mana mungkin lagian kan modo belom terlalu dia kenal.. Cuma kenalnya kalo modo kasih buku jurnal aja ke dia,, hahahaa..

Duh mudah2an aja dia gak keluar dari sekola modo deh.. Kan jarang banget ada guru yang seseru dia.. Huhuhuw..

Klo misalnya dia keluar atau dipecat karena apa ? Apakah karena kerjanya kurang bagus atau apa ?

Mungkin aja dia mo kuliah lagi.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 8:42 pm

Gak tau ya,, tapi setau modo baik2 aja kok dia kerjanya.. Seru lagii!! Dia lucu banget.. hohoho..

Mungkin siihh,, tapii masa' baru 2 minggu kerja udah ngabur?? Yang bener aja..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 8:55 pm

Modoki~chan wrote:Gak tau ya,, tapi setau modo baik2 aja kok dia kerjanya.. Seru lagii!! Dia lucu banget.. hohoho..

Mungkin siihh,, tapii masa' baru 2 minggu kerja udah ngabur?? Yang bener aja..

Mau menikah mungkin, trus dia mo bulan madu. Halah.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 8:58 pm

Buseeett,, dia pernah bilang kok kalo dia masih single.. hohoho..

Mana mungkin langsung nikah buseeett..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 9:31 pm

Modoki~chan wrote:Buseeett,, dia pernah bilang kok kalo dia masih single.. hohoho..

Mana mungkin langsung nikah buseeett..

Mungkin aja mo pindah tugas atau apa gitu kek.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 9:38 pm

Huwaaa,, modo gak mau itu terjadi,, jangaaann!!!!!!!!!!! Nangis lagi...
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 9:57 pm

Modoki~chan wrote:Huwaaa,, modo gak mau itu terjadi,, jangaaann!!!!!!!!!!! Nangis lagi...

Minta aja penjelasan dari kepsek atau guru kamu, supaya jelas.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 10:08 pm

Haiyaaahh,, ngapain? Tar dikira kepoo...><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 10:21 pm

Modoki~chan wrote:Haiyaaahh,, ngapain? Tar dikira kepoo...><

Kepoo ? Keponakan maksudnya ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Jul 24, 2008 10:46 pm

Kepo itu orang yang selalu pengen tau... Kamu gak tau yah..?
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Jul 24, 2008 11:02 pm

Modoki~chan wrote:Kepo itu orang yang selalu pengen tau... Kamu gak tau yah..?

Gak, nggak tau. Baru pertama denger kata itu hiks....

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Fri Jul 25, 2008 8:46 am

woi, ganti lagi yah...
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Jul 25, 2008 2:28 pm

mika wrote:woi, ganti lagi yah...

Apaan yang diganti ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Jul 25, 2008 10:04 pm

Iyah... Modo juga gak ngerti.. Ganti apanya mik??

Diary hari ini:
Tadi modo sekolah terus disuruh jadi orang gila di ekskul,, terus modo pulang dan gak bisa ol karena kompnya dipake dd modo dan sodara modo dateng akhirnya modo ngerjain pr aja dan baru bisa ol sekarang.. Selesai..~lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Jul 25, 2008 10:21 pm

Modoki~chan wrote:Iyah... Modo juga gak ngerti.. Ganti apanya mik??

Diary hari ini:
Tadi modo sekolah terus disuruh jadi orang gila di ekskul,, terus modo pulang dan gak bisa ol karena kompnya dipake dd modo dan sodara modo dateng akhirnya modo ngerjain pr aja dan baru bisa ol sekarang.. Selesai..~lala

Diary terpendek yang wa pernah liat, selamat anda masuk World Record sbg penulis diari terpendek Halah jadi ngaco gini. Jadi orang gila Modo ? Ngapain aja selama jadi orang gila ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Jul 25, 2008 10:37 pm

Duh makasih2,, senangnya dapet piala guiness book of record atas pemecahan rekor diari terpendek,, lala

Banyak,, ada yang disuruh kayak sakit ayan,, ada yang disuruh lompat2,, gitu2 deh parah banget.. Tapi tadi kata temen modo,, modo keren banget aktingnya,, wah kacaawww.. Parah ni....
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Pippin-hime on Fri Jul 25, 2008 10:44 pm

wow... coba ikut casting sinetron modo, siapa tau keterima Hohoho
avatar
Pippin-hime
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 798
Age : 26
Location : Macet City!
Legion :
Registration date : 07.03.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://skievenesley.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Jul 25, 2008 10:53 pm

JEGEERR~

Casting jadi orang gila? Hahahihi

Modo mau siiih,, tapi nyarinya dimana? Soalnya modo jarang liat iklan2 gituan.. hiks....
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Jul 25, 2008 10:55 pm

Modoki~chan wrote:Duh makasih2,, senangnya dapet piala guiness book of record atas pemecahan rekor diari terpendek,, lala

Banyak,, ada yang disuruh kayak sakit ayan,, ada yang disuruh lompat2,, gitu2 deh parah banget.. Tapi tadi kata temen modo,, modo keren banget aktingnya,, wah kacaawww.. Parah ni....

Dan kamu menurut permintaah teman-teman kamu ? Edaaan bener2 profesional kamu Modo Manteup

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Jul 25, 2008 11:20 pm

Yaelah itu bukan permintaan temen2 modo,, cuma emang disuruh sama gurunya,, dan kita semua ngelakuin itu,, dan temen modo yang bilang kalo dia sempet ngeliat modo dan modo bagus banget.. Okeh makasih siih,, tapi kalo jadi orang gila bagusnyaaaa... Nangis lagi...
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Jul 26, 2008 2:31 pm

Modoki~chan wrote:Yaelah itu bukan permintaan temen2 modo,, cuma emang disuruh sama gurunya,, dan kita semua ngelakuin itu,, dan temen modo yang bilang kalo dia sempet ngeliat modo dan modo bagus banget.. Okeh makasih siih,, tapi kalo jadi orang gila bagusnyaaaa... Nangis lagi...

Berarti Modo aktingnya bagus bisa jadi artis sinetron niih Hohoho

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Jul 26, 2008 6:12 pm

dSaR ModO_cHan Hohoho

tPy hme gAg bKat jDi pnrUzZ mOdO_cHan nEe. . gAg iQuT X-coOL tHeateR sAiA Hohoho

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik