Modo'z Dreamthread..xD

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Fri Aug 01, 2008 4:08 pm

Sapa tau CLBK... Hahahihi
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 01, 2008 4:23 pm

Hoiiiiii,, malah ngegosip di thread modo lagiii... Dilarang ngegosiiipp!!!!!! HEHHHH

Huwaa,, makasih dash sudah perhatian sama modo... lala

Hari ini modo masih belom sembuh, tapi modo jajan es *fruit tea* abisnya gak nahaaann..Hohoho

Terus kan tadi teater,, ada banyak anak baru lagii,,*yeeiiiyy* terus kan disuruh gerak2 kayak orgil lagii,, dan ada anak kelas 1 yang gak mau gerak cuma jalan2 aja,, malah ngeliatin modoooo!!!!!!!! Duuuhh,, ngapain sih mereka liat2???? Frustasi He???
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Fri Aug 01, 2008 4:25 pm

Naksir modo_chan kli.. XD
hwhwhwhwhwhw.........

GUBRAKKZZ... jajanna gitu kpn mo sembuh buuu... XD
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 01, 2008 4:26 pm

Yeeee,, orang mereka cewe koook,, hahahaha..

xixixixi... Lagian siapa suruh ada jajanan yang menggiurkan..? Tapi gapapa deh,, kan diselingi minum obat..xDD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Fri Aug 01, 2008 4:31 pm

Yaaaaeeelaaaa.... XD
obatna males klo gitu... minta naek "gaji" alias naek dosis.. XD
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 01, 2008 4:33 pm

Iyeeee... Kayaknya tuh obat udah kaga mempan lagiii...><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by C.J. on Fri Aug 01, 2008 4:47 pm

Noooohh.... kan.... ^^
mknaa... Esna ditahan duluu...
tar klo udh sembuh makan ampe puas2... *asal jgn ampe sakit lagi.. XD
avatar
C.J.
Lelouch's Student
Lelouch's Student

Jumlah posting : 6501
Age : 24
Location : Heaven....
Legion :


Registration date : 12.09.07

Character Details
User Title: fALONEy
User Prowess: Level 4
Word of the day: Hidup itu pion

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 01, 2008 5:05 pm

hehehehe... masalahnya kalo makan es kebanyakan bisa sakit lagii...><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Aug 02, 2008 2:30 pm

Diarii hari ini :

Hari ini modo ulangan mat,, hehehe.. Awalnya ragu tapi pas liat soalnya ternyata modo bisa!!lala
Semoga dapet bagus yaaahh...Amiiiinn...lala

Terus tadi kan inkul teater,, terus modo dicoba buat jadi orgil,, dan kata guru modo,, modo dah cocok!! Oooh nooo..!!!!!! What the.....??? Tapi gpp siiih,, peran yang menantang,xD:hohoho:
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 03, 2008 5:24 pm

jadi orgil???
hahaha
cocok apanya??
ga rela kakak mika dicocokin ma orgil
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Aug 03, 2008 5:30 pm

aktingnya,, huwaa.. modo gak rela siih,, tapi yaaahh modo cukup senang karena peran itu menantang,xD

Diary hari ini :

Boseeenn... Mana batuk modo kumat2 lagiii... emohh!!!
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 03, 2008 6:02 pm

kanapa bisa kumat?? yang terakhir gara2 makan es krim khan??
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Aug 03, 2008 9:50 pm

Iyaahh,, yang sekarang bukan deehh kayaknya,, *masa' makan puding aja bisa bikin batuk??? soalnya sekarang modo lagi doyan makanin puding bikinan mami modo,, di kulkas lagi ada banyak,xD*

Tpi kemaren modo makanin terus gak batuk parah kok,, paling sesekali aja..

Apa mungkin gara2 obat modo abis terus modo ganti obat yah?? Soalnya modo ganti obat tadi siang dan tadi siang juga abis minum obat batuk modo mulai parah.. hiks.... pweehhh
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Mon Aug 04, 2008 4:45 pm

Modoki~chan wrote:Iyaahh,, yang sekarang bukan deehh kayaknya,, *masa' makan puding aja bisa bikin batuk??? soalnya sekarang modo lagi doyan makanin puding bikinan mami modo,, di kulkas lagi ada banyak,xD*

Tpi kemaren modo makanin terus gak batuk parah kok,, paling sesekali aja..

Apa mungkin gara2 obat modo abis terus modo ganti obat yah?? Soalnya modo ganti obat tadi siang dan tadi siang juga abis minum obat batuk modo mulai parah.. hiks.... pweehhh

Itu karena pudingnya disimpen di kulkasnya danjadi dingin. Klo batuk2 coba pake OBH.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Mon Aug 04, 2008 7:35 pm

wadoeh mOdO~cHan..baTuKnya Pa amPe paRah bGT gT??

moDo cB hEnTiKan dLu maEn pudInG nyaa,,iiaA sAbBaR kaN dLu bBrP hR gaK maeM pudIng..muNGkiN baTuKnyA bS beRkuRng..
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Aug 04, 2008 9:41 pm

Iyah mungkin... Halaaaa ngmg2 puding hari ini modo lupa makan puding!!! Hohoho

@dash : promosi yah kamu?? hahahhaa..Hohoho

Diary hari ini *duh maap tadi2 lupa,xD*

Hari ini modo dateng ke sekola pagiii banget,, jam 6.15 udah sampe,*padahal biasanya jam segitu modo baru selese mandi,xD* enak banget,, sepiiii... hahaha..

Teruuuussss... tadi pelajaran fisika dan bu gurunya nanya siapa sekretarisnya,, yah otomatis modo tunjuk tangan,, eeehh malah disuruh nulis di papan agenda kalo tanggal 12 kelas XI IPA ulangan fisika!!!! shimata

Dan terus pas istirahat,, ada anak dari XI IPA A *kelas modo B * yang dateng2 ke kelas modo dengan panik yang sebenernya terlalu didramatisir,, dan dia ngeluh soal ulangan fisika itu!! Dia kan ngajak ngmg belakangnya modo,,*modo lagi duduk di kelas sambil makan ditemenin temennya modo* terus dia bilang "Duuuhh,, gila banget!! Masa tanggal 12 ulangan fisika???" dan bla blabla.. Lalu belakangnya modo *gak tau siapa tapi cewe* ngmg , "Dan lu tau ga, yang nulis itu *ul fisika* KELAS GW!!" terus kan si "drama queen" itu nanya, "Siapa emang???" terus belakang modo ngmg keras2 dan dengan nada yang sengaja diteken *dan modo yakin,, walo modo gak nengok ke belakang,, tapi PASTI dia nunjuk modo juga* "DIA!!" dan si "drama queen" itu nyeloteh apaan gitu sampe temen sebelah modo ngusap2 pundak modo *maksudnya suruh modo sabar* ya modo bilang sama temen modo,"Ya gw kan cuma nulis jadi ga tau yah.." YA IYALAAAAHH!!! MODO CUMA SEKRETARIS yang diminta buat NULIS PENGUMUMAN!! bukan modo yang mau ulangan kaaaann??? aneh dasar!! Huuh!! EAAA...
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Mon Aug 04, 2008 9:58 pm

Hmmm jadi siapa yang mau ulangan ? Trus yang nulis mo ulangan Modo ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Aug 04, 2008 10:14 pm

yang mau ulangan itu semua anak di XI ipa..

iyah,, yang nulis ada ulangan tanggal 12 itu modo didiktein sama gurunya...><

Maksud modo,, modo kan juga gak mau diadain ulangan itu sebenernya,, bukan modo yang minta ada ulangan fisika,, cuma kalo gurunya ngadain yahh mau gimana lagii..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Podlovnik Josueyute on Mon Aug 04, 2008 10:40 pm

hey!... kita sama2 XI IPA B modo!! tapi gw udah ulangan... hahaha

_________________
avatar
Podlovnik Josueyute
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 2199
Age : 25
Location : Cadillac Impala
Legion :


Registration date : 29.12.07

Character Details
User Title: Time Traveler
User Prowess: 0
Word of the day: Lenaleee!!!!!!

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/eriolism

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Aug 04, 2008 10:42 pm

Hhahahaa... ngomongin ituuu mulu,, gyahahaha..

Lu udah ulangan fisika?? Kalo mat udah lom?? Gw udah ul mat,, sama inggris,, haha..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Aug 05, 2008 10:41 pm

Hari ini modo males ber-diari ria,, hahaha..1-1nya diari modo hari ini : tugas buanyaaaakkk...><
sampe ol aja baru jam 9 malem,><

Oh ya,, yang pas modo ke ancol,, modo mau kasih liat 1 poto sama kalian,, hahaha.. komen yaah..xD *maap bukan pasang di thread ajang pasang tampang muka,, soalnya modo pikir poto ini gak pantes dimasukin di thread itu,, hahaha..

liat spoiler...
Spoiler:
----> hiks....

Inii modo sama temen modo *ayo tebak modo yang manaa..??xD* lagi berpoto mengikuti emo ini *yang dipanah di spoiler,xD
Mirip gaaakkk...????
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by StRawBeRry ChrEpez on Wed Aug 06, 2008 9:05 am

modo kayaknya yang pake topi deh Wah.... BENER KAGAK???
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Aug 06, 2008 7:22 pm

bukaaaaann...xD

Eh tapi bukan itu yang mau modo tanyaaa,, yang modo tanyakan,,--->Miripkah modo sama emo-nya???Hohoho
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by StRawBeRry ChrEpez on Thu Aug 07, 2008 9:54 am

Modoki~chan wrote:bukaaaaann...xD

Eh tapi bukan itu yang mau modo tanyaaa,, yang modo tanyakan,,--->Miripkah modo sama emo-nya???Hohoho
lumayan mirip kok lol!
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Thu Aug 07, 2008 5:49 pm

mIrIpP moDo...

coBbA tAmBAhkAn lINgKArAn jAh,,aNGgAp jAh ntU bAyAnGannyA sEpRtI iiYAnK di Emo...
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Aug 07, 2008 6:30 pm

ahhahahahaa... Hohoho

Sayangnya modo gak jago kalo disuruh ngedit2 poto pake potosop,, kalo gak udah modo tambahin lingkeran...Hohoho

Btw,, maacii yaah zazie sama lifa buat komennya...xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Thu Aug 07, 2008 7:56 pm

waduH"....

iiA deH...

saME" juGGa..
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Aug 07, 2008 8:01 pm

hihihii...

Diary hari ini :
Modo cape tadi sekolah terus ke rumah temen,, niatnya sih kerja kelompok eeeh malah yang laen kaga kerja,, ada yang kerja dikit ada yang gak kerja sama sekali jadinya terpaksa e-mail2an tar...

Kalo tau gini gak usah kerja kelompok tadiii... pweehhh
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Aug 08, 2008 8:16 pm

Udah lama gak kesini nyaaa, itu photonya modo aneh banget nyaa. Kaya yang di emoticon nyaa. Cuman kurang gelap nyaaa dan anglenya nyaa itu salah. Harusnya dari samping nyaaaa, coba diedit pake photoshop. Gampang kok nyaaa

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 8:19 pm

argh modo gak bisa ngedit2 gituAn... hhuuhuww..

Coba kalo bisa diedit,, tar emo itu diganti sama gambarnya modo deeh..Hohoho

Okeh.. diari hari ini :
Tadi sekolah seperti biaSa terus ada pendaftaran buat jadi model, banyak yang ikut tapi modo gak ikut padahal mau tapi malu,><

Terus tadi modo ikut workshop buat jadi penyiar , yang jadi pembicaranya tuh penyiar prambors jakarta,, andari. Wow seru terus kita poto2..

Terus yang lainnya,, yah modo sibuk ngurusin ruangan dkk.. huuh..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kuro_twinfire-sama on Fri Aug 08, 2008 8:23 pm

nggak keliatan wajahnyaaaa!!! >.<
liatin dunk wajah modo!

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 8:25 pm

modo maluuu..><

Lagipula kan di fs modo juga pasang potonya modoo... hihihi..*gile modo PD jaya..lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 8:43 pm

wadUH"...

hhe..tP moDo kElIaTan cAntIknYA pAs foTo iiYank sKRg bKn iiYanK di fS..
Hohoho

*kiDDing*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Aug 08, 2008 8:46 pm

Modo itu yang disamping Modo pacarnya Modo yaah nyaaa

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 8:47 pm

cIe..

daShIn ceMbUru...

sUit,,sUIT... Tralala... tralili..
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 9:00 pm

@zazzii : emang kamu tau fs modo yaahh??emm?

@dash : emang modo yang mana hayooo??
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:02 pm

iIAa..

zAzIe taUh...

iiYAnk lGe pKAi bAJUh meRaH kAn??
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 9:03 pm

emang zazie tau darimana fs modo..?

Zazie punya fs gak? Add modo dunks..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:04 pm

cEbEnArnYA puNYa cIEh,,

tPp dAh lAmA tAk buKA,,jD kAYAkNya daH kaDaLuaRsAH deH..

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 9:06 pm

lah terus zazie tau darimana fs modo? *penasaran..xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kuro_twinfire-sama on Fri Aug 08, 2008 9:07 pm

btw... modo dah add kuro kan fs-na?
zazie jg add! xD

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Aug 08, 2008 9:09 pm

@Zazzie. Wa nggak cemburu nyaaaa

@Modo. Wa tau yang mana Modo nyaaa

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:10 pm

@ mOdO : dAh dEh,,, Wee

@ kUrO : zAzIe tAk pUnYA fS,,,
*kAdAlUaRsA*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 9:25 pm

anjriiiitt avanya dash gak naaahaaann... lucuuuu!!!!!!!lala
@dash ; ayo modo yang mana hayooo???

@kuro : udah dong,, ya ampun masa lupa sih kuroo..xD

@zazie : ahh pelit nii..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:42 pm

zAzIe liAd di cF iNteRnAsIoNAl..

diSitUhkAn mOdO dAh poSt aLamADd fS nYAa,,,
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Aug 08, 2008 9:44 pm

Ava wa emang lucu nyaaa
Modo pasti yang sebelah kanan nyaa, yang gak pake topi nyaa

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kuro_twinfire-sama on Fri Aug 08, 2008 9:47 pm

@zazie: klo gt add kuro skalian y! ^^

pphew... cape juga modify index forum! xD

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:54 pm

kUro~sAmA :

mAaPpkAn LaH dAkU..bKn taK mOu aDD,,tPp,,fS zAzIe nTu dAh tAk dAh lGe,,daH tAK perNah diBukA...
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Aug 08, 2008 9:55 pm

hihihihi...

oooo... iya yah.?modo kira zazie liat dari blog modo,xD

@dash : yaahh,, kok tau..???
itu sampingnya bukan cowo modo,, tapi 'cewe' modo,,xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 9:58 pm

ceKarAng jeLLaZslAh kLO moDo seBenArNYa bKnLah ce..teTapPi co...

faKta teLAh terJAddI..

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik