Modo'z Dreamthread..xD

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by ryuuko on Thu Sep 18, 2008 9:39 pm

dulu gw juga gtu c ..
tidur siang, trus tidur malem jam 1 sampe jam 5 pagi -.-
tp tidak baik untuk kesehatan , tidak dianjurkan ^^;
avatar
ryuuko
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 134
Age : 25
Location : undefinable place (?)
Legion :
Registration date : 10.07.08

Character Details
User Title: shota - kon
User Prowess: Level 0
Word of the day: biar lah para shota menginvasi bumi

Lihat profil user http://www.friendster.com/dionysiabema

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Sep 18, 2008 9:47 pm

Yup benar.. *emang bener*
Tapi modo kaga bisa tidur teruus..><
Arkh menyebalkan!!~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 19, 2008 2:00 pm

Wa dulu klo lagi libur bangun sampe jam 6, tidur dari jam 6 sampe jam 1. Hehehehehe ^^

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Fri Sep 19, 2008 7:56 pm

@dash: gila, modo d suruh minum lelap, jgn I
utin modo, kl sekali-kali sh g papa, tp takutnya modo jd kecanduan

@modo:sama... kl tdr siang bkl lama, krn plg sklh khan cepe, biasanya aq g tdr siang soalnya entar semua lez d lupakan
sama juga nh soal weker, pake hp biar tuh hp da diumpetin g bisa bgn2 wuahahaha
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Sep 19, 2008 8:26 pm

hehehee..
Eh,, mika ol??
Haii mikaa..
Uhh modo kuangeen..hihhii..*peyuQ mika.xD*

Oia, hari ini modo mau menceritakan banyak hal *gak tau deh banyak ato gak*
Jadii acara skul modo hari ini adalah --> edu-fair.
Pas pertama modo masuk skul, modo bertemu dengan teman modo dan kami ke kelas bersama. Lalu kami berjalan2 mengitari sekolah dan ngobrol *masih pagi soalnya gak ada kerjaan~*
terus pas balik ke kelas, tiba tiba di kelas ada KUCING,, JENG JENG!! dan tuh kucing tuh lucu banget, kan ada temen modo yang lagi makan burgernya, dia ngeliatin terus tuh burger dan miau2.. *sepertinya dia ngiler, hihi.* terus temen modo kan sadar gelagat tuh kucing, burgernya dibawa2 deh supaya tuh kucing kaga ngincer lagi, eeeh diikutin!! kasian banget tuh temen modo..
terus ada adegan 'mengusir kucing' karena ternyata ruangan modo mau dipake buat ruangan presentasi. Kan gak lucu kalo pas presentasi ada 1 kucing nongol, ahahaha.. Terus kan ada pak guru modo yang gendut dateng, eehh tuh kucing tau aja lagi terus dia nunduk kayak tengkurep gitu kayak kalo mau tidur di belakang kursi, haha..
Dan adegan 'mengusir kucing' dimulai. Banyak jeritan-jeritan dari para gadis di skul modo karena mereka takut kucing *sumppee lucu abis, modo cuma bisa ketawa.. Modo gak takut kucing, hehe..* segala cara pun dilakukan, mulai dari ngusir baik2 *ngangkat kucingnya* ternyata kucing itu gak mau diangkat, seberapa besar para cowo2 kelas modo berusaha mengangkatnya. Terus temen modo yang cewe berusaha ngangkat eeehh dicakar , saudara2!! Gile,, galak amiit tuh kucing, haha..
Terus giliran tuh kucing jalan ke depan tempat duduk modo. *modo lagi duduk disitu*. terus modo elus2 dia sambil bilang "Eh dede jangan bandel yah, ayo keluar!" modo berusaha manis, hihi.. Terus temen cowo modo ngmg,"Ka, jangan dielus2, nanti dicakar looh. Tuh kucing galak." katanya gitu. yaudah modo mundur.
Tak lama kemudian, nampak seseorang teriak,"Eh, kata bu meka, tuh kucing dicipratin air ajah!!" bu meka = wali kelas modo. Ya ampuuun,, ngusir kucing aja harus ngadu ke wali kelas!! Berarti tuh kucing sangat amat menyusahkan yah.. hehee..
Akhirnya, dengan disapu2, tuh kucing berhasil dikeluarkan. Kami semua pun berteriak senang. Yeeeiiyy.. Sumpee norak abis.xD

Gak ada yang istimewa saat itu. modo ikut berbagai presentasi daaan modo melihat kejadian yang sangat membuat modo merasa kasihan. Ada anak kelas 10, cowo, jadi korban buli2 anak2 yang lain, termasuk anak2 kelas modo juga, karena dia terlalu polos dan kesannya emang kuper. Tapi dia gak punya kelainan. Kasian..
Pokoknya dia disiksa deh, *modo gak tega nyeritainnya..*

yahh kurang lebih begitu.. huaah modo malas ngetik lagii..><
Segitu deh..xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sat Sep 20, 2008 4:06 am

ia-ia jaringan dah baik, senang bgt bs ol lg


peluk modo juga..........
rindu 3 hari g ketemu modo
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Sep 20, 2008 1:03 pm

hooh, modo juga..
Maaf yah mik xmxnya lupa modo bales kemaren,,
kemaren tuh modo tidur, terus les, terus ol..><

Oia, diari singkat hari ini
Tadi bagi rapot.. Wuah modo lumayan senang.. Tapi ada 1 salah nilai..><
teruus tadi dd modo beli takoyaki eeeh modo gak dibagi..><
apalagi yaah?
Oia, tadi kaga ada si koko ganteng, adanya cewe imuut banget..gyaa~
matanya tuuh imuut, kayak mata orang cosplay yang bola mata itemnya gede *belo*
Gyaaa~
Kalo modo jadi cowo, udah modo gebet tuuh!!xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Sep 20, 2008 6:08 pm

@Modo
Kok bisa sampe susah banget ngusir tuuh kucing. Klo wa sih klo kucingnya galak langsung wa tendang dan gooooool EAAA...

Trus yang buli-buli itu apaan siih ? Dipukulin gitu ? Hmmm kasian, bilangin aja ama Guru.

Cewe imut ? Punya mata gede kaya ceweq2 yang ada di manga shoujo ? Waaaah masa siih ? Punya photonya nggak ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Sep 20, 2008 6:55 pm

Diih,, kucingnya galak banget looh dash, bisa2 kalo kamu nendang tuh kucing, dia bisa balik lagi terus nyakar kamu.. hiii..ghost shock

Bukan, kayak dianiaya gitu, dipalakin, terus dikerjain gitu, dan karena dia orangnya sangat amat polos, jadinya dia nurut ajah. Kalo dia nolak, dia gak bisa marah tapimalah lari kabur. Kasian yah..

Umm.. Sayangnya modo tadi gak poto sama dia..
Gyaa beneran deh tuh cewe cantik dan imut abiiiiss..><
Temen2 cowo modo aja pas modo kasih tau dan liat, mereka langsung bilang kalo dia itu cantik.. huhuhhuwww.. gyaa~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Sep 20, 2008 9:34 pm

Waah masa siih segalak itu. Kucing jantan atau betina ? Klo kucing jantan biasanya emang galak banget, udah gitu tubuhnya gede.

Kasian temen kamu itu. Harusnya dia itu ngelawan atau apa gitu. Saran wa siih dia harusnya bawa pisau lipat atau benda tumpul yang keras ke sekolah. Supaya dia bisa ngebela dirinya sendiri.

Hmmm cantik banget yaah, kayanya bagus tuuh klo didandanin pake baju cosplay. Ayo doong Modo photo orangnya, wa jadi penasaran niiih.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Sep 20, 2008 10:01 pm

yee modo kaga tau lahh,, cara ngebedain kucing cewe/cowo aja modo kaga tau..==''

buseet daah!! Dia mana beranii..
Kasian dia bener2 dikerjain abis2an tapi gak bisa ngelawan..
*btw dia ade' kelas modo..

Yaah~
udah kaga bisa..
kan dia datengnya kan pas edu-fair tadi di skul modo
*dia jaga stand apaa gitu*
besok2 udah kaga ada lagi edu-fairnya..><
coba tar modo tanya anak potografi sempet poto apa kaga,lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Sep 20, 2008 10:31 pm

Gampang lagi Modo, klo kucing jantan itu kepalanya gede, selain itu klo dipegang langsung berontak.

Aaah kasian banget, makanya klo masih kelas satu itu jangan berani keluar2 kelas. Pasti bakalan dibuli-buli. Baru waktu kelas 2 kita bisa berani keluar kelas.

Iya dooong minta photonya, lumayan bwat koleksi. Hehehehehe Hohoho

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Sep 20, 2008 10:58 pm

Iye2 tar kalo ada deh modo minta yah, hahaa..

Gimana gak mau keluar kelas dia, kan kaga ada kerjaan, kalo dia di kelas juga bisa dibuli2 sama temen sekelasnya.. Kasian dia, tapi modo gak bisa berbuat apa2..

Oia, diari tadi *kelupaan buset*
tadi modo abis pulang skul langsung ke dokter, hari ini modo ada janji facial..
Modo baru pertama kali facial dan anjriiitt sakit buaaannggeett!!!!!!><
Sumpee gak boong..><
Sekarang muka modo berminyak abis dan merah2><
kan gak bolee cuci muka..
Duuh, pokoknya besok pagi modo mau cuci muka segera~~~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Sep 21, 2008 12:28 am

Emang facial sakit banget yaah ? Digimanain siih ? Dipencet-pencet atau disedot pake alat ? Sabar aja Modo, besoknya pasti muka jadi kinclong, klo mau udahnya pake masker supaya lebih kinclong. Halaah wa kaya pakar kecantikan aja.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Sep 21, 2008 12:34 am

Kayaknya belom tentu deeh..
yah mudah2an ajah, hehe..
dipencet!!! pas disedot2 pake alat sih kaga terlalu sakit, ini kayak ditusuk jarum yang ujungnya gak terlalu tajem, gilee sakit buangeeet dash!!!!!!
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by black_kazuki on Sun Sep 21, 2008 12:39 am

<---kazu nga ngerti prasaan wanita...mang untung ya wajah di buad kaya gitu?

_________________

please visit my little dragon....yoroshiku ne...minna-san...
domou arigatou...^^
please just click the egg~
avatar
black_kazuki
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 1181
Age : 25
Location : HoMe SwEeT's HoMe BaLi~
Legion :
Registration date : 06.06.08

Character Details
User Title: Queen Of Darkness
User Prowess: Level 0
Word of the day: 99th Emperor of Holy Brittania Lelouch Vi Britania last word"sekai o...korosu...sekai o tsukuru"

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Sep 21, 2008 12:46 am

yeeiiiyy,, akhirnya ada kazuu!!
*peyuQ kazu..xD

Supaya jerawatnya pada ilang, kan sekarang modo jerawatan..
untung ajah jerawat modo gak banyak2 amat *walaupun agak banyak*
kalo gak udah matii modo dipencetin 1-1
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by black_kazuki on Sun Sep 21, 2008 12:59 am

ada sih tips yg gamapng yg natural...

mending setipa cuci muka pake air biasa aja...jangan pake biore muka

atau apalah yg sabun bt cuci mukal...itu kimia...

emang skg baik buad kulid lama kelamaan kulid kecanduan;...

klo nga ada sabunya setiap cuci muka pasti jerawatan~

_________________

please visit my little dragon....yoroshiku ne...minna-san...
domou arigatou...^^
please just click the egg~
avatar
black_kazuki
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 1181
Age : 25
Location : HoMe SwEeT's HoMe BaLi~
Legion :
Registration date : 06.06.08

Character Details
User Title: Queen Of Darkness
User Prowess: Level 0
Word of the day: 99th Emperor of Holy Brittania Lelouch Vi Britania last word"sekai o...korosu...sekai o tsukuru"

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Sep 21, 2008 1:04 am

Widiiih,, masa siih?
Sekarang siih modo kalo cuci muka pake obat dokter
dulu modo cuci muka kaga pake apa2 *maksudnya aer doang
tapi tetep jerawatan..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Sep 21, 2008 1:08 am

@Modo. Masa siih ? Waaah sakit banget atuuh klo ama jarum, kaya ditatto kali yaah. Klo sakit ada tips yang menurut wa bisa membantu melewati rasa sakit. Yaitu dengan mengambil sesuatu untuk digigit.

@Kazu. Emang kamu itu cowoq apa ceweq siih ? Gendernya nggak jelas *ditabok.

OOh iya klo pengen kulitnya mulus dan putih, kulitnya dibasuh pake susu murni. Trus diamkan selama beberapa menit, setelah kering lalu bilas. Bisa juga dibilas dengan memakai sabun pencuci wajah. (kulit muka wa jadi putih gara2 tips ini ^^)

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 23, 2008 2:49 pm

Wahh,, ada beberapa postingan yang diapus yah?
*pasti gara2 ngeror kemaren, huhuw..*

Diarii modo hari ini :
rencananya pagi2 mau ntn DVD, taunya MATI LAMPU!!
Gyaa~
Jadinya modo membantu mami bikin makanan apaaa gitu *buat ada pertemuan lingkungan di rumah besok..*
terus pas modo mau nyapu,, *jam 2an* eehh lampunya nyala!!
Mana dd dah pulang, dia kan harus belajar buat mid, jadinya modo gak bisa ntn deh..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Tue Sep 23, 2008 4:21 pm

modo dah libur ??

bukan beberapa mod, banyak bgt yg hapus..
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 23, 2008 4:46 pm

emang siih, hhahaha..
sudah, sabar sajah.. Gara2 eror kemaren tuuh..><

Udah dong!!
guru2 kan pada retret jadinya modo libur terus sampe tanggal 6, enak kaaann???xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Tue Sep 23, 2008 5:09 pm

enak bgt mod, mika malah g jels kpn liburnya, da yg blg hr jumat, da yg bilang minggu, g tw yg bener apa......!!
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 23, 2008 6:54 pm

hehehe.. sabar yah mik.xD

Oia, tadi modo abis ntn DVD di komp *Enchanted*,, waah bagus.. Kan diputer pake GOM yah,, tadinya ada masalah *seperti biasa* gambarnya gak berwarna, setelah modo install apaa gitu, terus akhirnya bisa berwarna dan ada suaranya!! yeeiiyy!!
Tapppiii,, pas modo mau ntn pelem lain setelah itu,, eeehh gambarnya kembali tak berwarna. Heran modo!!
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Sep 24, 2008 9:55 pm

Hari ini modo bikin blog baruu..*dasar modo gila, hahaha..*
blog udah 3 nii..xD
Modo bikin blog ketiga ini soalnya modo merasa gak aman sama blog yang kedua,uhhux><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Wed Sep 24, 2008 10:13 pm

Emang knapa neng ? Ada teroris yang masang bomb di blogs kamu yaah.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Sep 24, 2008 10:21 pm

bukan gitu bang *halaahh kayak orang betawi ajah, hihihi.*
karena,, kan modo biasa cerita unek2 modo di blog modo yang kedua, dan sekarang di blog modo yang kedua ini udah diliat sama temen2 skul modo , nah makanya modo sudah merasa tak aman dan ingin meluncurkan unek2 modo ke blog dimana gak ada temen modo di dunia nyata *alias di skul* yang bakal tau, hehe..
Tapi kalo temen2 dunia maya blh liat kok, haha..*kayak mereka mau liat ajah,Hohoho
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Wed Sep 24, 2008 10:32 pm

@modo_chan: link donk kak xD~ *mxa *d gmpar

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Sep 24, 2008 10:35 pm

belom jadi xaii..
*belom selesai ngepostnya maksudnya..
tar deh kalo modo dah selesai, modo PM hime yah yah??
xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Wed Sep 24, 2008 10:39 pm

khanayo-chii wrote:bukan gitu bang *halaahh kayak orang betawi ajah, hihihi.*
karena,, kan modo biasa cerita unek2 modo di blog modo yang kedua, dan sekarang di blog modo yang kedua ini udah diliat sama temen2 skul modo , nah makanya modo sudah merasa tak aman dan ingin meluncurkan unek2 modo ke blog dimana gak ada temen modo di dunia nyata *alias di skul* yang bakal tau, hehe..
Tapi kalo temen2 dunia maya blh liat kok, haha..*kayak mereka mau liat ajah,Hohoho

Ooooh I see I see O_o Semoga beruntung dengan blogsnya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Wed Sep 24, 2008 10:41 pm

@modo_chan: seep kak~~

bdw ,,soal blog mem blog (bhs mna tuwh ? !)

hme jddy mkin pnsran ma phto mika_chan

xD~

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Sep 24, 2008 10:43 pm

@dash : okee,, makasih dash,, hhuux..
Eh?? beruntung apanya buu??

@hime : hooii~
ngg,, poto mika yaah? umm.. Hime oba liat di blognya mika yang blogspot itu deh,, *modo waktu itu liat ada kok potonya* tapi modo lupa linknya apa, liat siggynya ajah,.hehe.
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Wed Sep 24, 2008 10:49 pm

kta mika_chan bllon d post ^^'

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Sep 24, 2008 10:52 pm

ada koookk,, di blogspot deehh,,
modo udah liat dari luaamaaa..xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Thu Sep 25, 2008 6:57 am

phto trbrru 'a mika_chan kak ? ! *OMG ! !~ *llri k bllog mika_chan

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Thu Sep 25, 2008 9:42 am

@hime: yg
blogspot poto lama...
yg hbs potong rambut ntar mika cb ngepost d multiply...oke?
@modo:mika jg d kirim yh linknya blog modo yg k tiga...
oke??
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Sep 25, 2008 10:10 pm

Okee,, tar modo kasih tau deh linknya, hehe..

Hari ini:
Repooott.. Duuuhh,, modo harus gimana modo gak tauu.. argeeeehh!!!!!!!! shimata
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Sep 25, 2008 10:19 pm

Emang ada apaan Modo? Lagi dilamar cowoq atau mau dijodohin ama cowoq pilihan orangtua? Halah *ditabog

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Sep 25, 2008 10:23 pm

yaelaaaahh..*nabok dash*
Inii niih, kalo modo ngurusin sesuatu PASTIIIIII kepikiran..><
Jadi gini,, modo tuuh mau ikut lomba teater,
tapiii yah gitu, susah.. huhuw..
kepikiran deehh..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Sep 25, 2008 10:35 pm

hmmm..... kasian juga.... tapi yaaah apa boleh dikata klo udah kena tanggung jawab dan tugas dari orang lain kita harus melaksanakannya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Sep 25, 2008 10:45 pm

Emang,,
masalahnya modo takut,,,
maksudnya jadi repot n heboh ndiri kalo dipercayain sesuatu,,
huwaa..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Thu Sep 25, 2008 11:42 pm

khanayo-chii wrote:Emang,,
masalahnya modo takut,,,
maksudnya jadi repot n heboh ndiri kalo dipercayain sesuatu,,
huwaa..><

Semua orang juga gitu, nyantai aja lagi. Daripaada tegang terus ntar malahan jadi stress.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Sep 25, 2008 11:57 pm

Iya niiihh..><
Udah gitu kan modo susah percayaan sama orang, uhhuuww..
Besok tech meetnya,,
padahal modo harus memaksakan supaya bisa dateng,,
tapiii kalo kaga bisa,, kan ada orang lain,, tapii modo susah ngelepasnya, uhhuhuuw..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 26, 2008 12:03 am

khanayo-chii wrote:Iya niiihh..><
Udah gitu kan modo susah percayaan sama orang, uhhuuww..
Besok tech meetnya,,
padahal modo harus memaksakan supaya bisa dateng,,
tapiii kalo kaga bisa,, kan ada orang lain,, tapii modo susah ngelepasnya, uhhuhuuw..

Gini Modo ada teori kepemimpinan yang bisa berguna buat kamu, yaitu Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa memimpin anak buahnya dan juga bisa memberi intruksi yang jelas kepada anak buahnya sehinga mereka bisa mandiri meskipun pemimpinnya tidak ada.

*Ini gara2 my sister minta wa nyariin artikel2 tentang kepemimpinanan >.<

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Sep 26, 2008 12:06 am

Hahahihi
masalahnya modo juga suka gak percayaan kalo orang lain yang kerja, jadii kebanyakan modo yang harus ngerjain sendiri, kecuali kalo ada orang setipe modo yang kayaknya tuh suka repot gitu,, jadinya modo tenang. Tapi yang ini orangnya gak bisa..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 26, 2008 12:26 am

Yaah terpaksa deeh Modo yang sibuk, klo emang gak mau sibuk jangan diurusin atuh Modo yareyare

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Sep 26, 2008 7:14 am

Kabar baik hari ini :
Yang modo percaya bisa datenngg!!
yeeiiyy,, modo gak usah ikut tech meetnya deh, hoho..
Bukan gitu dash,, modo mau banget ngurusin,, cuma yah kalo yang buat tech meet ini modo banyak halangan jadi modo sebenernya gak bisa dateng kalo gak bener2 dipaksain. Tapi diluar itu beres siih,xD
hmm.. Doakan saja yahh supaya modo jadi ikutan lomba.. uhhuuww..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 26, 2008 11:25 am

Yaaah gpp klo gak bisa ikutan, setidaknya Modo gak perlu jadi orang sibuk yareyare

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Sep 26, 2008 10:16 pm

Gyaa~
Modo suka kok menyibukkan diri.. *aneh abiiis..xD*
daripada gak ada kerjaan??
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik