Modo'z Dreamthread..xD

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 26, 2008 11:29 pm

Iya juga siih tapi klo terlalu sibuk kitanya jadi stress.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Sep 26, 2008 11:31 pm

Emang siiihh,, hhuuuw..
Dan modo itu emang orangnya suka gak tenang, huhhuuw..
Yah sudahlah jalanin ajah..
Kita liat keputusannya besok jadi ikut lomba ato gak *tapi modo mau ikut lomba,, kan 1 kali seumur iduupp pengalamaann.. belom tentu ada lagiii..><*
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Sep 28, 2008 9:25 pm

Modo jadi gak antusias lagi ikut lombanya.
Udah ah,, modo kesaaaall!
Gak ada yang ngerti perasaan modo,
tapi yaudahlah
modo gak bisa mengikuti kehendak modo sendiri,
gak bolee egois
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Sep 28, 2008 10:33 pm

Emang knp Modo ? Ada sesuatu yang nggak beres ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 28, 2008 10:45 pm

loh? ada apa modo? ^^

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Sep 29, 2008 12:27 pm

Masalah kecil siih : keluarga modo pengen ke jogja sama Kuningan,, tapi modonya gak mau,,
kan modo udah ada janjii..
Tapi sayangnya modo gak bisa ngmg ke mereka..
Modo takut ntar diomelin..
Jadi modo cuma bisa cemberut doang,berharap mereka ngerti tapi mereka gak ngerti.
Mereka tetep ajah ngejalanin rencana mereka..
kalo tanggal 1okt *ato malah 30 ini* modo jadi pergi, yah terus janji modo yah terpaksa modo batalin..
*maaf yah senseii..><*
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Mon Sep 29, 2008 3:50 pm

Terpaksa Kopdar CF harus kita reschedule, wa berencana mo bikin panitia Kpdar Cf. Ada yang berminat ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Sep 29, 2008 4:36 pm

Laahh,, kok malah ngomonginnya di thread modo??ahhahaa..

Umm~
Kata sensei sih tanggal 6 ato 7..
kalo tanggal segitu yah modo usahain seusaha2nya supaya bisa dateng, hohoho..
ayo rencanakan lebih matang buat ketemuan di liburan selanjutnya!!~

Btw, diarii hari ini:
Guru modo xmx, dia bilang kita gak usah ikut lombanya *teater* karena lombanya kurang menarik dan emang jadwal kita penuuh, ada 2 pementasan lain yang harus dikonsentrasikan.. Dan walo itu berita yang buruk juga, tapi entah kenapa modo juga gak terlalu kecewa ato sedih, walo ada sedikit siih yang kayaknya nusuk2 di hati *cieelah.xD*
yah mungkin itu yang terbaik~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Mon Sep 29, 2008 4:48 pm

@modo_chan: jnji ? ? gath iia ? ?


,,

tpy hme tqut kllu gath nti. . hme ndrian. . scra hme org nysar ndri drii mydhant =='

oTL'

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Sep 29, 2008 4:50 pm

Hooh,,huhuuw..
Eeehh,, kaga apa2 atuuhh.. Hime minta temenin ortu hime ajah,, kan jadi kalo nyasar bareng2 *dibenyek2*
hmm.. emang hime belom pernaah ke jakarta?
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Mon Sep 29, 2008 4:55 pm

@^: bkand g2 k' Hahahihi

pas gath mxud 'a. . khan cmand hme ndri iiank nyasar drii mdan. . *iiank llaen 'a drii jkt llah ,,pllmbang ,, =='a*

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Mon Sep 29, 2008 5:00 pm

Lah terus kenapa?
Dalam gath ini kan tidak membedakan kota,, kikiki..*sok bijak abiiiss.xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kana~Aichan on Mon Sep 29, 2008 5:07 pm

lo gathe na jadi to pi saiia g isa ikut sedih juga

biz kalo tgl2 segitu g isa
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 30, 2008 11:47 am

Hmm~
Kamu bisanya tanggal berapa xaii?
Nanti kita omongin lagi deh buat gath yang lebih matang, hoho
mungkin tar libur natal taon baru,, mudah2an aja bisa banyak yang dateng.. tar omongin lagi yah.. hehe..

Diari hari ini:
Modo senaaaanng!!!~
.Ternyata modo gak jadi pergi keluar kota,, jadi liburan modo bener2 di jakarta,, asiiiikk..lala ayo yang mau ke jakarta,, senseii, dash,, semuanya,, ayo gatheriiingg!!!!! tanggal 1 modo dah bisa... ~
.tadi makan shabu2 ala rumah,, enak lhoo.. xD
.sekarang modo lagi maksa2 papii modo buat pergi ke TA ntn "Laskar Pelangi". papii modo memang pemalas, tapi kalo diajakin mudah2an dia mau..lala
Senangnyaa~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Tue Sep 30, 2008 1:03 pm

Enaknya makan shabu-shabu, ntar wa maksa ke Otousan buat pergi ke restoran shabu-shabu all you can eat (seorang 50.000). Duuh pengennya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 30, 2008 8:39 pm

Woooowww...
ahhaa..
Tadi modo ntn laskar pelangi,, wuiih keren pilmnya..Manteup
Ayo2 nontoonn.. *malah promosi,xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Tue Sep 30, 2008 9:32 pm

Pengeeen nonton Modo, mungkin ntar abis mudik.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 30, 2008 9:34 pm

Yoo..
Kamu tau gak,, di TA sampe 2 STUDIO!!
Padahal setau modo,, TA XXI itu paling anti sama film indo,,
film indo yang pernah ada di TA itu setau modo cuma:
.Ayat2 Cinta
.Eifel I'm in love
.sama ini. hohohoo
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Podlovnik Josueyute on Tue Sep 30, 2008 10:27 pm

akh... yang bikin gw males nonton LP tu karena terlalu di gembar-gemborkan... kesan eksklusifnya jadi ilang and thus, bikin males nonton...

_________________
avatar
Podlovnik Josueyute
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 2199
Age : 25
Location : Cadillac Impala
Legion :


Registration date : 29.12.07

Character Details
User Title: Time Traveler
User Prowess: 0
Word of the day: Lenaleee!!!!!!

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/eriolism

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Tue Sep 30, 2008 10:32 pm

Masa siih?? hmm..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Oct 01, 2008 10:53 pm

Hari iniiii gak ada yang istimewa.. Janji ketemuan diundur, hhoo.*ayo siapa lagi yang mau ikut??xD

Hmm.. Tadi modo bantuin mamii bikin eggroll. Bikinnya malem2.. huhhh cape juga, tapi hasilnya sekarang sudah selesaii dan tinggal digoreng,xD
besok pagi2 modo mau pergi ke kuningan sampe sabtu. *yaahh kasian papii modo bener2 mau pergi kesana..*
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kana~Aichan on Thu Oct 02, 2008 12:01 pm

kuningan ye deket donk ma kampung na eyang hehehe

pi ni taon saiia g kesana
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Thu Oct 02, 2008 9:52 pm

HeLLo kaK moDo..

nii dA dipAkeK....

Hohoho

marimas kompakkan...

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Fri Oct 03, 2008 4:30 am

@hime:aQ stj, mslh rak mmg jd mslh buat lancarnya acara gathering ini...yg terjauh ttp aja jarak kotanya mika... ia khan???

@modo : gmn liburan d kuningan nya???

soal gathering d liburan natal ntar..
mika setuju bgt, walo sndr pasti 99% kemungkinan g bs ikut.. yah salah satu nya mslh jarak dan mmg g ada rencn kmn-mn setelh akhir2 ini mika sering bgt jln...
*maaf yah..
btw, smg gathering brktnya lbh rame dari sekrg...
oh yah jgn lupha photonya yah, buat thread khusus buat majang photo-photo hasil kegtn cf..
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Oct 04, 2008 8:43 pm

@Kana : iya yah?? Coba kamu kesana juga, bisa ketemu dehh,, hehehe. *kaga tau jalan pengen ketemu,, hahaha*

@zazie : iyayah,, ava-nya sama.. Tapi mata kamu gak bisa kedip, kalo modo bisa dooonngg,,xD *geje banget,xD*

@mika : hmm.. Modo sendiri juga gak yakin gath kali ini berhasil apa gak *entah yang natal ato sekarang ketemu sama sensei..><* modo lagi ada masalah.. uhhux.

Diarii selama di kuningan :
ngurus anak oraaanngg!!! anjriiitt.. lucu2 siiih tapi yaaahh *kalo ditarik2 terus lama2 kan jadi bosan dan capeee..><*
Gile,, modo harus ngikutin kemana maunya mereka. Modo pisah dikit udah diteriakin : "CICI IKHA CICI IKHAA!" yaahh modo harus merentangkan tangan kembali dan bergandengan mengikuti mereka. 1 di kiri 1 di kanan...
Pas malam pertamanya modo disana juga,, kamar modo dipenuhi sama anak2, ada sodara modo 2, ade modo 1, anak temennya mami modo 1, sama 2 anak dari sodara temennya mami modo *yang tak lain adalah 2 anak kecil itu*,, udah kayak taman bermain ajah, hahahaha. terus kita main kejar2an,, ular naga laaahh,, rusuh banget jadinya tuh kamar. Buseet daahh.. Serasa muda lagii.xD

Besok paginya,, jam 6 lewat, *modo belom bangun, ini mami modo yang bilang* tuh anak2 kecil udah dateng ke kamar modo ngajakin maen ayunan!!! Gyaa sampe modo bangun dan lagi makanpun ditongkrongin sama mereka karena abis itu modo harus nemenin mereka maen ayunan, hahaha. terus kan pas jalan sendal modo ada yang copot,, *jadi kayak ada talinya gitu yang harus diselipin,, naahh modo kan males nyelipinnya jadi modo biarin ajah copot* eeehh malah mereka yang jongkok terus selipiinn,, modo udah kayak ratu ajah,Hohoho

Dan masih banyak deh cerita sama mereka,, intinya modo ditarik2 sampe akhirnya modo ngumpet di kamar malem keduanya,, abisnya modo capeee..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Oct 04, 2008 9:40 pm

Kasian deeh kamu Buu, dijadiin sukarelawan pengurus anak. Minta uang lelah doong ke ortu mereka Tralala... tralili..

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Oct 04, 2008 9:55 pm

hahahaha,, mana bisaaa..
Malah yah dengan santainya tante modo ngmg ke emaknya anak2 itu : "Wah boleh niih kalo pergi2 ajak ikha aja, supaya beban kamu berkurang," dasaaaaarr!!!!
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Oct 05, 2008 1:21 pm

Hari ini :
Modo menyapu dan mengepel kamar!!!~
Wuiihh capee~ Parah ni....
tapi sekarang kamarnya bersiiih.xD
Tadi kerja bakti sama mami sama dd modo juga,xD
Modo juga kebagian nyapu tangga,, iiih gak enak!! Mending modo deh yang ngepelin tangga daripada nyapuin,, Parah ni....
terus tadi kan ada tetangga bawa oleh2,, modo otomatis ke luar pager dunx buat ngambil, eh pas modo tutup pager,, tiba2 BYUUUURR .. Air mengalir dengan derasnya dari atas dan membasahi sekujur tubuh modo bagian kiri. Ternyata,, mami modo lagi buang air yang ada di ember dari balkon terus ngenain modo!!!!!!!! arghh!!!!!!!! Frustasi
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Oct 05, 2008 2:27 pm

Hahahaha kerja bakti yaah buu, pembantunya masih mudik yaah ? Kasiaaan bgt.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sun Oct 05, 2008 2:43 pm

Iyah,, emang pembantu kamu dah pulang??
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Oct 05, 2008 3:18 pm

Blum, pembokat keluarga wa blum juga pulang dari Jawa. Semoga aja nggak minggat lagi, kasian Okasan.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Sun Oct 05, 2008 3:26 pm

helo..helo....

da lm tak mampir....

Hohoho

muUb OOt...
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Wed Oct 08, 2008 1:52 am

dash:sElama d kuningan tuh modo lathn jd baby sister, hahahaha nguji kesabarn tuh

@modo:huahahaha masa sih tuh 2 ank kecil smp kyk gt mw bantuin benarn sendal km, baik bgt.... mereka...
hahahaha jd mandi deh modonya,,....
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Kuro_twinfire-sama on Wed Oct 08, 2008 12:09 pm

kog malah nyeritain dash? ini tredna modo loh Hohoho

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Oct 08, 2008 8:25 pm

@mika : iyaah ,, modo ajah sampe shock gitu mik. Lucu yah mereka tuh. Dasar anak2..

@kuro : eehh? Kenapa? Hie?*mulai gak konek nii modonya*

Diarii hari ini:
Modo sakit perut~
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Zazie~rainyday on Wed Oct 08, 2008 8:55 pm

hai kak.

pweehhh
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Wed Oct 08, 2008 9:05 pm

halo zazie.
kenapa tampangmu?xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Hikaru Miaka on Thu Oct 09, 2008 12:43 pm

Halo Modo...
Lama tidak bersua...
* swt

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Thu Oct 09, 2008 1:06 pm

mod gmn?
msh skt?
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Thu Oct 09, 2008 8:47 pm

Halo juga hikaruu..
Iya niih,, sudah lama kita tidak bersua,xD
apa kabar?

@mika : sekarang udah mendingan.. hhehee.. Udah gak kerasa lagi siih sakitnya,xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Fri Oct 10, 2008 3:28 am

syukurlah .....

*sorry mika nge-junk*postingn d bwh lima kata
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Hikaru Miaka on Fri Oct 10, 2008 6:00 am

Hohoho... Saya amat sehat dan 'BAHAGIA' karena sudah masuk skulah...

Modo...
Kamu sakit pinggang?
Kok bisa encok?
Umurmu yang sebenarnya berapa?

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Oct 10, 2008 8:02 pm

@Modo
Sakit pinggang ? Encok ? Coba pake jahe yang ditumbuk-tumbuk but ngobatinnya.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Fri Oct 10, 2008 10:15 pm

Sakit peruuuutt,, bukan sakit pinggang tauuu~
hehehe.

Hari ini modo senang,, lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Oct 11, 2008 7:32 am

Kenapa senang ? Ada yang nembak yaaah, omedeto!!!

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by MikaRin_Reira on Sat Oct 11, 2008 6:13 pm

hahahaha
sakit perut dkirain sakit pinggang, hahahaha
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Oct 11, 2008 10:23 pm

Dung tektek,, masa' modo dibilang ada yang nembak? Dunia bisa runtuh kalo ada yang nembak modo!!*berarti waktu itu pas ada cowo yang nembak modo,, dunia dah runtuh dong,,Hohoho

iyah niih mik,, masa' modo dibilang sakit pinggang,, kayak nenek2 ajah,, hehehe.. canda..lala

Hari ini modo kesel sampe modo nangis tadi ngajarin dd modo gak bisa2,, modo dongkol buangeeett..
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Oct 11, 2008 10:47 pm

Berati Modo udah pernah ditembak ama cowoq doong, hayooo siapa orangnya ? Wah....

Makanya klo ngajarin anak kecil itu kudu sabar dan tegar Modo. Gaya

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by khanayo-chii on Sat Oct 11, 2008 11:00 pm

ada deehh,, temen sekolah modo..><
Iya emang.. Tapi dia gak kecil2 amat kok,, udah smp..><
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Oct 12, 2008 9:38 am

Cieee ciee cieeee Modo ada yang nembak... Siapa orangnya ? Ada photonya nggak ? Mari kita gossipin Idea!

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Modo'z Dreamthread..xD

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik