boku wa kokuo desu...

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Wed Aug 27, 2008 8:41 am

ya gak papa kalau cuma energen, lifa kadang2 kalau pas males makan cuma minum energen+roti doang, itu dah kenyang.gak perlu pake nasi segala ........ lol!
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Wed Aug 27, 2008 12:39 pm

@lifa: wah itu mah gawat buat saiya palagi saiya salah satu orang yang harus makan buanyak^^

notto 40.

hehehehehe hari ini keriangat ja ^^ wajar deng harus lari kesana-mari hohohohohohoho

besok acara poentjak^^ gimanaaa neeh saiya jadi deg2an^^ pa lagi kayaknya latihan neeh sore saiya ga bisa liad^^ emang apa hubungan nya kalo saiya ikutan liad^^

hohohoho udah makan siang terus makan sepuasnya tanpa henti^^ akhirnya aku terkapar karena kekenyangan^^ hehehehe

smoga ja neeh hari listriknya ga ngadat lagi repot ngurusnya^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Aug 30, 2008 8:37 am

notto 41.

setelah sekian lama saiya musti berkerjqa keras pada akhirnya saiya harus kembali ke perkerjaaan awal yaitu ngajar lagfi^^ wahhhh cape nyaaaa tapi mau gimana lagi hehehehe

dua malam ini aku b erhasil tidur dengan nyenyaknya^^ hohohohohoho senangnyaaaaaa akhirnya bisa tidur^^

ohnya saiya punya kucing lagi^^ warna hitam putih hehehehe tadinya aku bingung mau kasigh nama apa dan akhirnya saiya kasih nama "kekey" yang bikin orang yang punya nama alias "key" marah abis sama saiya^^

hehehhe

tapi semenjak masuk cf hari ini koq rasanya ada posty saiya yang ilang dekh??? ada apa gerangan???? piye toh^^ waahahahahaha tapi aku ga peduli ah kan itu cuma postin gan ga jelas kata dash^^ jadi ga masalah^^ palingan juga yang dihapus itu cuma postingan ga jelas juga

walah saiya ngomoing apa???

hehehehe hari ini ngajarnya siang^^ selamaaaaaat
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Aug 30, 2008 11:22 am

lho? mmgna kalo menjelang puasa ngajarnya ga libur? ^^;

posting ilang gimana? emm?

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 31, 2008 11:45 am

Kuro_twinfire-sama wrote:lho? mmgna kalo menjelang puasa ngajarnya ga libur? ^^;

posting ilang gimana? emm?
hohohohoho yang libur yang islam doang^^ yang kristen ngga^^ dasar tuch lembagaa ga adil banget padahal saiya juga sama capeknyaaaaa^^

ga tau neeh ilang gimana^^ pokoknya terakhir saiya ngepost post terakhir jumlahnya 1502 tapi waktu kembali masuk malah jadi 1499 mana ga aneh^^
tapi ga papa lah palingan juga yang dilang itu postingan OOt junk ato spam^^ jadi ga masalah^^

notto 42.

hari ini ga bisa libur padahal karyawan yang islam diperbolehkan libur^^ ga masalah sih tapi saiya jadi ga punya wqaktu istirahat^^

hoeee semalam saiya bisa tidur dengan nyenyak kembali selamaaat tapi waktu bangun baru sadar WC umum yang papa dirikan di seberang rumah jadi berantakan kehantam "tsunami" alias banjir^^ jadi tadi pagi giotong royong dulu sama warga perbaikinyaa^^ dasar^^ jadi ga bisa bangun kesiangan dekh saiya^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 31, 2008 11:59 am

hehehe... jadi tukang yah sekarang...
kasian ga ada libur2nya, berbahagialah mika yang mendapat libur selama 5 hari...
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Sun Aug 31, 2008 12:17 pm

Skrang musim liburan bwt anak2 skolahan...Senengnya tp lifa bsk senin mesti masuk kuliah(hr pertama kul d sem3 ini)...Cape'.Kokuo masuk kuliah kapan?
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 31, 2008 1:53 pm

@mika: hohohohoho walo gitu hari ini batal ngajar anaknya pada ga mau masuk^^ (selamat^^) bisa ngenet^^

@lifa: selasa baru liad jadwalnya, itu pun baru isyu ja^^ maklum ja tanggal 28 kemaren baru ja selsai wisuda^^ ada juga kabar kalo belajar aktifnya ntar abis lebaran (semoga ja^^)

notto 42.

hari ini pergi liad kampus ada siswa ato ngga, ternyata sesuai dugaan^^ katanya berhubung liburan puasa malas masuk les^^ yaaa ga papa juga sih aku jadi bisa istirahat (uang makan juga dapet^^ sip untungnya 2 kali lipat^^)

ampe rumah tiba2 ujan lagi ^^ hohohoho untung dah sampe^^ siwalan emang ini udah musim hujan ya?? koq ujan mulu^^ saiya jadi kayak cewek bawa payung ^^

WC umumnya ga jadi diperbaiki kata papa ntar ja tunggu cuaca mendukung^^ lagian semua orang (terutama yang islam) pada sibuk nyambut puasa^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Mon Sep 01, 2008 7:49 pm

haLLO koKUo.

kangEn juGGa ma koKuo..daH laMA taK oL siH.hehe.

*doEh.nAntY jD baHAn gosIIp puLLA.*

kabuur dLU iia kOkuO. Kabur!!!
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 02, 2008 10:51 am

@zas: wahahahahaha emang kabur kemana??? lagian kena gosip paan??? saiya ga mempan gosip^^ (cak elah sombongnya^^)

notto 43.

wahahahahahaha untuk pertamakalinya saiya kema marah sama mama^^ hehehehe awalnya ga tau karena apa, ternyata karena saiya katahuan gi make^^ walah padahal papa udah ga peduli lagi soal itu^^ tapi emang yah si mama gitu ^^ khawatir mulu sama saiya^^

hari ini siswa nya ga masuk^^ kata sodaranya dia kecelakaan ampe ga bisa jalan^^ tadinya mau jenguk tapi waktu tau posisinya saiya jadi ga bisa ^^

lokasi rumah siswa privat saiya^^ kalo dari rumah saiay sekitaran 3jam^^ wahahahaha mana lagi saiya dilarang bawa mobil sama mama^^ ya udah ga jadi ^^ cuma ngirim sms ja^^

"moga lekas sembuh"

hohohohoho jadi akhirnya saiya pulang kerumah lagian kan dikampus hampir semuanya puasa saiya jadi kelaparan banget liadnya^^ makanya sambilan pulang saiya makan^^

itadakimaaaaaaaaaaaaaaaaaaasu !!!
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Tue Sep 02, 2008 11:44 am

kokuo sama wrote: makanya sambilan pulang saiya makan^^

itadakimaaaaaaaaaaaaaaaaaaasu !!!
maksudnya kamu jalan kaki sambil makan gitu???
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 02, 2008 1:06 pm

lifa_hime wrote:
kokuo sama wrote: makanya sambilan pulang saiya makan^^

itadakimaaaaaaaaaaaaaaaaaaasu !!!
maksudnya kamu jalan kaki sambil makan gitu???
wahahahahaha yaaa ga mungkin lah^^ walo kristi juga saiya tahu lingkungan jeng^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 02, 2008 3:03 pm

kOkuO...

maSupNYA gI maKE nTU paH???
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 02, 2008 4:00 pm

@zas: hah?? hah?? gomen saiya ga paham zas ngomong paan^^

notto 44.

wikikikiiki saiya hari ini selamat dekh seharian diizinkan ngenet^^ padahal kemaren saiya ga bisa istirahat^^ mana darah rendahku kumad^^

tapi yang jelas hari ini^^ saiya "lumayan" hepi^^

tapi temenku malah balik padang hari ni T_T jadi ga bisa ketemuan dekh^^ tapi katanya waktu lebaran diya balik kemari gi^^ (yippi^^) tapi kan masih lama -_-
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 02, 2008 4:03 pm

nTu..

di nOttO nuMb 43..

kokUo keNa mrH ma MAmA krN keTauaN gi maKe..

masuPpnYa gi maKe nTu paH??
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 02, 2008 5:03 pm

zas wrote:nTu..

di nOttO nuMb 43..

kokUo keNa mrH ma MAmA krN keTauaN gi maKe..

masuPpnYa gi maKe nTu paH??
hohohoho itu^^

biasa ngedr*pipip* sensor^^
yaaa pokoknya yang gituan lah^^ tapi ga ampe tepar koq^^ cuman ga sadar kan diri ^^ (itu mah sama aja^^)
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 02, 2008 5:12 pm

nyaa~~~mUup..

zazIe taK ngerTy maSuPnYA koKuo...

kOkuO pM jaH zazIe,,,biaR ngErtY...

hehe,,,

koKuo x aJaH maLU berI taU diSiNi,,jDnyA pM jah...
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Sep 07, 2008 7:07 am

sejenis narkoba yang bernama morphin ,zazie
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 07, 2008 3:19 pm

@zas: yup mika chan benar^^ walah2^^

notto 45.

wawawawawawaa
gawat "payer poks"-ku ga mau jalan????

gilaaaaaa saiya jadi pake IE lama deng^^ (kecian banget neeh saiya)
ini sih gara2 papa yang pake (mungkin^^) hiks gimana neeh??? perbaikinya mah bikin pegal mana saiya emang dah capek kali sekarang^^

bisa onlen di cf ja sekarang dah untung banget^^

gilaaaa sememjak puasa saiya kayaknya menderita banget^^ kalo lagi bawa bekal pasti kena omel katanyaa " tor, kita gi puasa... jangan makan gitu donk hormatin kita kek"
gila, padahal aku dah pergi nyari tempat yang paling efektif untuk makan ga ketahuan orang tapi masih juga digituin^^

trus kalo pulang saiya musti pulang sesuai jam sebelum bulan puasa (yaitu jam setengah 6 sore) dan yang lain dengan enaknya pulang jam 4.....

an**** !!! emang saiya ini robot pa?? digituin tanpa ampun....
mana kerjaan saiya jadi tambah lama tambah banyak TT_TT
ga ada yang kecian sama saiya TT_TT

mandi sore ja untung2an hiks TT_TT manusia kejam !!!!
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Sun Sep 07, 2008 5:06 pm

@kokuo:masih untung kamu bisa sempet mandi...Bersyukurlah!Lifa pernah lho,ga mandi kl ga slah hbs dr pantai lgsng k kasur tak sadarkan diri(meskipun bdan masih peliket2.Bodo amet,cape' sih.).Skrang kamu masih pake barang gituan(sperti apa yg dikatakan mika) kokou!!Apa enaknya sih!
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 07, 2008 5:31 pm

@lifa: yaaaa pa yaa enaknyaaa???? hehehehehe ga ada^^ bikin rese kali^^ hohohohohoho

tapi itu bisa aku kendalikan koq selama aku ga kena "masalah" yang bikin saiya "nganar" kyahahahahaha
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Sep 08, 2008 10:11 am

notto 46.

gilaaaaa saiya pilek sekaligus batuk plus sakit kepala ditambah mual2

udah minum obat baik yang sirup maupun pil bahkan balsem pun juga dipake tetap aja ga mempan^^
ini neeh karena kehujanan dua hari kemaren (semalam juga^^) kyahahahaha
gawat.... padahal aku paling ga mau sakit (terutama batuk pilek) tolooooong
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Mon Sep 08, 2008 8:04 pm

kOkuO saMa kYk zAzIe..

zAzIE haNYa kRn BuKa puAsA di skULLaH taK miNum aIR haNGat dLu..

jDy baTUk daN piLeK.

saRannYa :

kOkUo jGn dLu miNUm aiR diNgin,,kLo puN haRi panAs jGn pKai AC atOpun kIPaS aNgin.

raJin" miNUm oBatnYa..


Hohoho

*saRan yG sTAnDaR*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 09, 2008 10:49 am

@zas: wai makasih^^ mungkin kali ya^^ soalnya aku hampir tiap hari kena AC trus kalo haus dihari yang panas malah nyari "es krim" trus kalo pulang sedikit telat pasti kelupaan bawa jaket mana sering kena hujan lagi^^

notto 47.

hari ini batuknya tambah parah tapi masih lumayan untung soalnya suaraku belum serak (tapi kayaknya bakalan dekh^^)
trus semalam aku kebanyakan sit up jadi perutku malah tambah ga enakan^^ mana aku sit upnya ampe sekitaran setengah jam lagi^^ (ga langsung pake bernti juga koq^^)

makan hari ini jadi ga selera^^ mana sayur yang dibuat ma mama ga enak ^^ mau kuasak sendiri tapi dilarang kata mama "ntar orang serumah kena serangan batuk pilek juga"
walah kecian banget diriku^^

tadi pagi ada telp dari siswa katanya "moga cepat sembuh ya pak" (gila masih muda dibilang "bapak")
tapi makasih yaaaa do'anyaaaa^^

hari ini semoga batuk en pileknya (plus pusing dan telinga berdenging akibat pilek juga) sembuh total aku ga sanggup sakit yang beginian^^

kata grey ini sakit namanya "sakit yin" kalo "sakit yang" tuch sakit yang "ganas" hahahahaha aku beneran ga ngerti^^ key juga jadi sibuk tapi disore aja^^ soalnya siang dia kuliah^^ kuliah ku juga sedikit terbengkalai^^ gilaaaaa gua beni sakit yang begini

arghghh tuhan helep mie duooong !!!!!!
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 09, 2008 7:30 pm

kLo kOkUo taK bS beRheNty mInuM eS atO pUn dirUanGan aC..


baTukNYa maNa beRheNty..

meNdeRita iiaA baTUk nIh...

Frustasi
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Hikaru Miaka on Wed Sep 10, 2008 5:50 am

Sakit kayak gitu hindari tempat2 dingin, dan makanan minuman dingin...
Rajin minum obat yang disarankan dokter, dan jangan ganti2 obat...
Hari ini minum procold, besoknya ganti bodrex, lusa ganti panadol...
Jangan kayak gitu ya!
Cepat sembuh!

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Thu Sep 11, 2008 12:43 pm

@zas & hikaru: yaaaa tempat ku gi musim hujan jadi hampir tiap sebentar hujan ^^jadi gimana lagi kedinginan juga^^ hahahaha

notto 48.

hahahaha koneksi dikamar ku dicabut jadi ga bisa ngenet dikamar jadi sekarang minjam di sanrais^^ kyahahahahaha

batukku makin lumayan parah^^ jadi sedikit berdahak^^ tapi pileknya dah lumayan juga^^ gila pake jaket super tebal plus diptambah selimut^^ ga mempan juga dinginnya^^

"papa sambungkan lagi duong koneksi kamar kuuuuu"

(si papa "enak aja !!!!")

hiks lapeeer makanan ga ada yang enak neeh gimanaaaaaaaaaa^^
tugas kuliah dah ada padahal masuk cuma sehari ^^ (sisanya izin sakit^^)

dasar dosen killer !!!!
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Thu Sep 11, 2008 8:38 pm

aDuh..

koKuO sKt kRn baTUk nIh iiA??

*LeMot saIia jDynYa*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Alyson Keys on Thu Sep 11, 2008 9:09 pm

@kukuo : sakit tambah tugas ya kak? wew, sama nih^^ aku juga sekarang lagi pilek sama batuk berdahak, ditambah ada tugas yang numpuk. Pokoknya mari kita lewati bersama ~

_________________



avatar
Alyson Keys
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1251
Age : 21
Location : Indonesia
Legion :


Registration date : 25.01.08

Character Details
User Title: Handsome
User Prowess: Level 3
Word of the day: I FEEL JJANG! 8D

Lihat profil user http://www.facebook.com/oliviachoi13

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Thu Sep 11, 2008 9:17 pm

lloh? knp konek kamar diputus? D:

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Thu Sep 11, 2008 9:38 pm

beNgkaK kaLii iNeTnYa...??

kOkuO..paA jDy jaRaNk oL disnI???

*jaNgaN dunkZ hiks....
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Sep 12, 2008 4:35 pm

@alyson : wahahahaha oke mari hadapi bersama^^

@kurosama &Zas: hahahahaha itu mah karena saiya gi sakit itu^^ papa takutnya saiya memdemamkan diri akibat keenakan ngenet^^ begitu^^

notto 49.

(hah dah 49???) hari ini pileknya mayan berkurang tapi batuknya masih gitu2 ja^^ hahahaha tapi tadi dah mulai kul hahahaha anak sekelas liad ke aku semua^^ ada yang bilang

"tor, katanya kamu kena AIDS ya??"

hihihihihi beneran ga sopan neeh orang.... saiya kena batuk pilek malah dibilang kena AIDS^^ tapi yang jelas dia becanda doang^^

tadi malam tidurnya enak kaliiiiii ampe mama bilang "victor.... kamu mau bangun ato ngga???" karena mama yang bilang yaaa terpaksa bangun juga^^ trus mandi pake air hangat (gilaaaaa) enak kaliiiiii jadi tadi aku mengalami mandi terlama (selama hampir setengah jam^^)
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Sep 13, 2008 12:18 pm

notto 50.

aku.....
aku.....
aku hari ini sembuh totaaaaaaaaaaaaaaal
yippi^^

uih senangnyaaaaaaaaaaa...... bisa loncat2 lagi koneksi dikamar udah kembaliii terima kasih tuhaaaaaaaaaaaaaaan^^

hahahahaha makan dengan puas kali suaraku udah ga serak lagi hihihihiii

semalam aku diteror seseorang

dia sms begini

"ah lo siapa??"

hehehehe padahal ga serem2 amat tapi aku ngerasa gimanaaaa waktu nerimanya^^ palagi no nya bukan no lingkungan aku^^ wahahahahaha
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sat Sep 13, 2008 12:34 pm

ayo???
siapa kh org iseng itu...
apakah dya ank cf kl yg br ganti no huahahaha
sengnya dah kmbl seht
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Sep 13, 2008 4:26 pm

@ mika: wai anak CF yang tau no aku cuma Ente sama ryu yang laen kagak^^gilaaaa serem siapa diaaaa????

notto 51.

tadi kul^^ saiya emosi besar^^ wajar saiya dibilang tukang marah^^ dan akhirnya saiya ngamuk juga^^

sekian hahahaha Hohoho
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 14, 2008 10:34 am

notto 51.

gilaaaaa tadi abis pulang greja aku nabrak anjing^^

awalnya aku males pulang jalan kaki... berhubung temen ngajak pulang bareng yaaa jadi akhirnya nebeng dia naik motor^^ tapi akhirnya di jalan pulang motor saiya nabrak "guk-guk" gilaaaaa saiya treak ampe semua orang pada liad kesaiya^^

hahahaha emang ga papa sih tapi menurut mitos^^ kalo nabrak 'guk-guk" bakal kena sial^^ hiks semoga ja cuma mitos^^

aduh saking kagetnya ampe sekarang aku masih gemetar ga keruan^^

maklum saiya pecinta hewan^^ khususnya "meyooooong" ^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 14, 2008 12:21 pm

nabrak?

oh kirain ditabrak waktu jalan xD

suka kucing? wah sama x3

btw bole minta no-nya kokuo? ^^

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 14, 2008 12:26 pm

@kuro sama: wahahahaha kalo saiya yang ditabrak mah udah biasa atuh^^

no hape??? bolah-bolah ^^
saiya PM kuro sama Aja yah^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 14, 2008 12:57 pm

oh udah...
thx ya x3

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 14, 2008 2:25 pm

notto 52.

hahahahaha begini yaaa rasanya^^ awalnya cuma salah paham akhirnya jadi perang^^
kecian banget diriku^^

nyesal jadinya donlot itu file^^ coba ga usah jadi ga tau hahahahahaha Hohoho
tapi ga papa lah^^ yang penting sekarang semuanya dah jelas^^

makasih ya??

gilaaaaa "kata2"nya bikinsaiya makin merinding ^^

tapiii itu lah hidup^^ emang perlu perjuangan

BANZAAAAAAAAAAAAAAIIII

smangat kokuo ....................... easy going jaaaaaaaaaaaaaa hahahahahaha
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Sun Sep 14, 2008 3:16 pm

maNk fILe paA kOkuO??

kOk KoKuO jDy nYeSeL kYk GToo??

emm?
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Sep 14, 2008 3:25 pm

hahahahaha ga usah dekh^^ biasa file yang aku donlot eh malah isinya bikin saiya menyesal ^^

file nya tentang........

"six" (dengan lafal bahasa jepang^^)
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Sun Sep 14, 2008 8:08 pm

nYaa dee.

mana diary terbarunya kak??

ayoo buruan post.

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Mon Sep 15, 2008 12:06 pm

lafal bhs,jpg?
g tw ah, mklm cinta indo.....
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Sep 15, 2008 1:42 pm

notto 52.

hari ini pegal kali mana semalam ga bisa tidur karena "kata2" aneh itu terus terngiang ditelinga saiya

arghhhhhhhh Gimana nih...

dasarrrr ampe susah kali saiya tiduuuuur TT_TT

jadi sekarang ga konsen kul^^ ampe dosen bilang

"victor... kamu keluar aja kalo mau tidur"

gyaaaa siwalaaaaan Frustasi

tak akan ku maaafkaaaaan (gila... saiya ngomong apaan neeh^^)
hiks kacian banget diriku^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Mon Sep 15, 2008 1:58 pm

kokuo sama wrote:notto 52.

hari ini pegal kali mana semalam ga bisa tidur karena "kata2" aneh itu terus terngiang ditelinga saiya

arghhhhhhhh Gimana nih...

dasarrrr ampe susah kali saiya tiduuuuur TT_TT

jadi sekarang ga konsen kul^^ ampe dosen bilang

"victor... kamu keluar aja kalo mau tidur"

gyaaaa siwalaaaaan Frustasi

tak akan ku maaafkaaaaan (gila... saiya ngomong apaan neeh^^)
hiks kacian banget diriku^^

yang di tebelin warna merah....apa????
truz yg ditebelin warna hijau...tu nama asli kamu?????nama lengkapmu???? viktor krum kah??*malah......keingetan harry potter*
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Mon Sep 15, 2008 4:40 pm

kaTa" nTu kYk teRoR gToO kaK??

kOk amPe taK iSa tiDuR??
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Mon Sep 15, 2008 6:25 pm

@lifa ia tuh nama aslinya,emh,panjgnya tunggu pemiliknya b dulu deh...

huahahaha kata apaan memang ?
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 24
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Sep 16, 2008 2:38 pm

@lifa &zas sekalian^^ : emang yang warna merah itu sebuah teror dan pengalaman terburuk yang saiya alami^^ gilaaaa hal yang paling bikin saiya down^^ jadi saiya merasa menyesal dengan sangat^^
trus masalah yang hijau ...... itu nama saiya^^ yang panjang (kayak yang mika bilang) janga dekh^^ ntar kepanjangan^^

notto 53.

hari ini saiya kesal seharian tanpa sebab^^ maksudnya banyak sebab^^ soalnya inet nyaaaaaa lelet kaliiii ampe saiya ga dapet pemasukan hari ini^^

sekaranggggggg saiyaaaaaa bete berad^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 16, 2008 9:41 pm

saBaR kAk..

iNeT maNk sK kek gToo...

kLo lGy cePeTnYa cePeT bGt..

tpy kLo lelet..taK taHan deE...

kLo dI t4 zAzIe..kLo dA haRy uJaN..

jGn haRaP bS iNeT dGn cePet...

LeLeT nTullAh...
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik