boku wa kokuo desu...

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Sun Oct 12, 2008 4:18 pm

besok aja ya ne mo pulang da selese acara na "hala bi halal" dihumz na sodara

da kokuo mpe besok

jangan telpon ya sms aja

kemaren dimarahin karna jam na saiia belajr pa agi volume hpe tak kerAsin

jadi guru les saiia marah2 de

pi g apa kok

da ya
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Sun Oct 12, 2008 4:40 pm

Cie...Cie.Uhuk uhuk*pura2 batuk pdahal g batuk*.
kokuo cpet amet ngti
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Oct 12, 2008 4:43 pm

ngti???

nani desu??? saiya ga ngerti itu "kata2" hohohohohohohoho Hohoho
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Oct 13, 2008 11:40 am

notto 67.

hohohohoho ternytaaaa saiya besok cuma bisa onlen siang soalnya kemungkinan jadwal kul sama kerja "padhat" busyeeet^^

hiks tadi malah saiya shock bukan maen masaaaaaaa anak baru yang saiya mau ajarin ternyata bukan satu orang ternyata ada 3 gilaaaa untung punya persediaan materi lumayan banyak jadi ga harus mati kena sambaran petir cinta tuhan^^ hahahahahaha

ntar sore ngajar lagi duh capeeeeeeeee untung saiya sempat pulang dulu kalo gaaaa saiya bakalan mati kelaparan dfisana mana saya ga bawa bekal lagi hehehehehehe
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Mon Oct 13, 2008 1:20 pm

du kasian na dirimu silkan bersibuk sibuk ria ya

kena sambaran petir cinta

gubrak ma sapa koku g usah stres dew soal murid

yang btambah saiia ja g punya waktu luang pi selalu hepi lo
berkat nasehat kokuo

hahahaha

em kokuo sms jati to kok tau kalo dya dihukum se

sebel
nebeng curhat jati tu mara karna saiia mara sama dya gara2 na avtar saiia digante trus waktu saiia sms dya bales gini "g usa sms agi" lemes tau g se sebel kasi alasan na kek

itu la knapa saiia menciptkan suatu kepribadyan yg sult dimengerti orang
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Oct 13, 2008 3:55 pm

hooo gitu toh^^ iya neeh dia bilang kalo dia dihukum mamanya karena minus matanya naik lagi makanya ga bisa onlen gitu^^

mungkin bukan masah sama kamu mungkin dia cuma kesal karena ga bisa onlen gitu^^ kamu maklumin diya juga ya^^ jangan main emosi ntar malah susah^^

lagian marah itu ga nyelsaikan masalah ya kan^^
hubungi ja dia en bilang baek2 ntar aku yakin dia ngerti koq^^

kita semua punya masalah masing2 jadi setiap orang punya penderitaan jadi aku haraf ai bisa ngerti jati yaaa

coba hub dia baek 3 en bilang semuanya ceritakan seua nya ke dia wokeeee ^^ kalian kan temen masa pake brantem sih^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Mon Oct 13, 2008 3:58 pm

g gitu kalo soal minus na se wa da tau dari dulu

saiia pun minus pi g masalah
masalah na adlah g tau juga se g apa kok

besok ketemu dibimbel lagian juga da janjian ko mo ngerjain modul bareng jadi g masalah

rada sebel ma sms na bukan ma orang na

o jadi akira pernah post di ne tred to hahaha

akira san tu my pren deket lah
karna mayority temn saiia tu co semua
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Oct 13, 2008 4:32 pm

itu artinya akira cemburu noooh kamu rayuu dia biar h=ga marahan lagi hyekekekekekekekekeke

kalo masalah sms kamu jangan ambil pusing lah^^ wokeeee

biasaaa kalo lagi emisi (bukan dalam artian marah) pasti slalu gitu^^ saiya juga sering koq^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 7:56 am

ih kokuo nyebelin akira tu my pren

da sebatas itu bukan pacar g sudi
masi kaya ank2 g suka pemikirn na g pernah dewasa

hahaha orang na mang gampang ngambek low
g usah diambil pusing ya hahaha

hari ne saiia hepi g masuk scul suka

eh jangan sms dulu hpe agi dibawa momy
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 10:32 am

iyaaaaaa aku tadi padi ........
ah masukin di notto ja^^


notto 68.

tadi pagi kul dulu 2 mata pelajaran busheeet ada tugaaaas ^^ saiya mah ga ngerti ^^ bakal nyari info dari temen papa lagi neeh^^;
trus pergi tempat kerja mentar katanya siswa yang prifat jam 10 ga jadi masuk hari ini mungkin besok^^ jadi ntar sore ja ngajarnya ^^ duh jadi bisa pulang dulu neeh istiraha^^

semalam entah kenapa aku tidur dengan sangat nyenyaknyaa^^ blom nyampe jam 7 ja aku dah tidur en bangunnya malah jam 6 busheeet mana ga pake mimpi ( bener2 tidur itu namanya^^)

dan akhirnyaaaaaa sekarang pun masih ngantuk padahal dah tidur lama kali^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 10:38 am

kokuo tadi wa ke blog na situ pi g jadi komen
sory njeh
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 10:49 am

yaaa ga paapa^^ hehehehehe "isi" blognyaaa gimana??? aneh ga ??? paham ga???
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 10:54 am

paham ya gitu

siia lebi suka kokuo ya kokuo
g usah pake topeng bwat nyembunyiin sisi dirimu
yg mungkin orang g suka ato apalah yg itu g mudeng

g mudeng na bwat apa se dikau ne pake topeng segala
toh kan g baek bwat psikis dirimu ndiri

tulisan yg paling bawah ndiri yaitu
hidup mati trus 1 agi apaan ya lupa keren

emang bisa dikau kaya gitu???
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 11:03 am

yaaaaaaaaaa mungkin^^

ga tau juga sih dsana saiya maen emosi jasiyang dipostingin (mungkin) dalam kondisi yang macam2
malah da yang sedang nangis^^ jadi disana sisi saiya yang tidak tertutup dengan topeng terliad^^ hohohohoho walo terkesan tuliasannya sedikit rancuh yaaaa tapi itu adalah saiya^^ sisi gelap saiya^^ MY BLACK HEARTH^^

ntar kali saiya lepas "topeng" ntar dunia yang saiya "ciptaka" bakal kacaw balau^^ kan kecian saiya^^

menyedihkan banget hidup ku^^hohohohohoho kayak mau minta simpaty ja^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 11:12 am

jadi suda menciptakan dunia mu ndiri to

saiia pernah bikin karna pengen ngerasain penderitaan seseorang yg punya sakit psikis

anak kecil saiia sering lyat dya di SLB

ank autis tapi jujur saiia tertarik ma dya
trus ntah kenapa perasaan kita b2 kaya trikat gitu loh

trus tiba2 dya ngjak saiia kedunia na dya
kaget lo ternyta ne ank punya sudt pandng yg beda

trus abiz dya meninggal dunia itu hancur
akhirna saiia sering stres gara2 itu


[u]

mo naNYA boleh
kenap sering dikurung

trus napa mo bunu diri kan sayang
jangan ya
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 11:25 am

yup ..... saiya sekarang pun berada di dunia yang saiya ciptakan^^
didunia yang saiya ciptakan saiya punya semua hal yang di kenyataannya saiya ga punya, disini saiya bisa jadi diri saiya sendiri tanpa musti pake "topeng"

tapi karena terlalu terikat dengan dunia itumalah saiya dianggap sebagai seorang yang minta perhatian dan simpaty padahal saiya ini kesepian banget ^^

ga sopan kali yah???

padahal aku dah bisa melewati penderitaan yang bahkan belon tentu bisa dilewati orang laen^^ padahal aku jauh leih kuat dari siapa pu tapi maih ja terliad lemah^^ jadiiii muasti gimana lagi^^

semua orang udah berprasangaka buruk ke saiya padahal niat saiya ga gitu^^

aku cuma butuh orang yang mau nerima keadaan aku yang apa adanya tapi bukan rasa kasihan kos aku ga perlu dikasihani^^ begeto^^

trus kenapa saiya sering dikurung^^
karena semua orang menganggap saiya aneh^^ katanya saya ini bikin sial semua orang makanya saiya dijauhi^^ hahahahahaha
makanya MATI jauh lebih baek^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 11:31 am

hiks jangan bikin nangis donk

g kok ai suka kokuo apa adanya kok
jangan sampe kaya kyo soma ya ai g suka

kokuo entah sejak kapan saiia bgantung kekokuo

saiia minta maaf ya

udh nangis ne
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 11:37 am

lhaaaaaaa jangan gitu deng^^ maaaph ^^ duh ga ada niat bikin enete nangis ttuuuu^^ duh akiraaaa tenangin anak ini dong^^

yaaaaa makasih ya ai^^ duh suasana nya bikin melo ja^^

bergantung ke saiya??? duh^^ jadi sedikit ter .... gimanaaaaa gitu makasih yaaa ai^^

ai ga salah papa koq tenang ja^^ saiya ga pernah nyalahin orang^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 11:42 am

g isa brenti
beliin tisyu

ha da trlanjur nangis g isa brenti

susah karna saiia jarang nangis jadi kalo nangis gini ne
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 11:53 am

hehehehehe ntar disana banjir lo kalo ga brenti2 hehehehehe

tenggelam ntar disana ..... banyak korbah berjatuhan ntar wakakakaka lah koq malah kayak kondisi mstunami ja^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 11:54 am

uda g nangis jangan jail de

agi sebel ne ntar saiia ngangis agi ayo tanggung jawab
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 12:12 pm

wikikikikikiki gomeeen^^

duh gawat juga kalo banjir yaa^^ ntar waktu preside sby nanya ke ai siapa dalang semua ini eh malah ai bilang saiya^^ ntar saiya malah dipenjara seumur hidup hehehehehehehe

tidaaaak saiya bukan pelakunyaaa pak presideeen yang pelaku itu mah ai... diya yang nangis^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 4:12 pm

hahahaha nyebelin de

abis nangis saia pusing trus mo pingsan
abiz tu sangat ngerepotin akira
tak suru gendong mpe humz na eyang hahahaha

kalo rasa kasihan karna manusia itu punya hati nurani
pasti ada tapi itu tergantung kokuo sndiri dalam menyikapi na

ya kokuo ya kokuo

emang se sikap kokuo yang seperti itu mungkin bikin orang disekeliling kokuo ngerasa kaya gitu

tapi kalo dya mang sayang ma kokuo pasti mo bersikap lebih bijak kok
oia kalo mo sms or telpon silkan hpe tlah ditangan ku

hahahaha

tapi inget
ai belom tau kokuo yg sebenerna
ato yg sekarang ne adlah topeng pun saiia g bisa ngebedain
jadi ai mo jadi temen kokuo
bolehkan?
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Oct 14, 2008 4:56 pm

yaaa boleh lah^^ saiuya aka jauh lebih terbuka sama orang yang ga ada niat buruk^^ kalo misal saiya ngerasa ada niat buruk mah langsung kupasang "topeng" nya^^

padahal saiya curmat mah persis kayak anak cewex^^ make nangis2 gitu^^ hihihihi tapiii yaaa mau gimana lagi itu lah saiya^^

jauh lebih terbuka sama orang yang ga saiya kenal walo akhirnya mereka ngejauhi saiya juga^^ (siwalan kecele banget saiya^^)

kita dah temenan koq ai^^ jangan gitu dekh^^ ntar ai juga bakal tau waktu dimana en kapan saiya mulai pake "topeng" hehehehehe

kamen rider ...... henshin!!!!
(busheeeet make brubah^^)
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Tue Oct 14, 2008 6:15 pm

eror na kumat ya

saiia pake topeng yg nama na dikasih nama low hahaha
nama na sana
kalo dirumah saiia slalu berpern sebgai dya

gimana cara na arus jadi yank yg pnurut

kadang sana pun ada disini tapi dya g kan pernah onlen agi

saiia selalu menkan perasaan
sampai smua itu tersmpaikan saiia salu mnungu
entah kapan saiia kan dianggap lagi
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Wed Oct 15, 2008 8:37 am

@ ai : jangan bikin saiya snewen ah^^ saiya kan juga ngannggap keberadaan ai^^ kita semua adalah sama^^ jadi jangan nganggap kalo cuma ai lah yang menderita^^ semua orang juga mendserita tapi itu semua tergantung gimana cara kita ngatasi nya^^ kalo emang ai kuat ai pasti bisa ngatasi masalah ai tanpa musti down lagi^^

saiya juga sekarang gitu koq^^
kalo ga ada dash yang bikin saiya "sadar" mungkin sekarang saiya cuma hidup dalam penderitaan yang aku ngerasa cuma aku lah yang merasakannya^^
karena itu walo sebenci apapun dash ke aku selamanya aku nganggap dia temen aku^^

thanks dash^^

notto 69.

hari ini niat nya mau kl pagi^^ berhubung males jalan en akhirnya make motor eh^^ taunyaaaaaa dijalan dekat rumah ada polisi lagi keasyikan nilang orang en kayaknya mau nyari mangsa lagi^^ karena sadar kalo motor saiya surat2nya ga lengkap langsung dekh ngacir kerumah^^ dan akhirnya saiya malah malas kul^^ ntar ja kalo polisinya dah ga ada^^ soalnya aku dah anya disekitar kampus ga ada pak polnya^^ heheheheh telat dikit juga ga papa yang penting kul kan ya om dosen^^ wekekekekeke

duh^^ kemaren abis pulang dari kerja bag FO bilang kalo ntar sore jam setengah 4 ada siswa sebanyak 12 orang minta diajari ^^ gilaaaa ganti jadawl mereka^^ ga sopan banget^^

tapi ga papa lah^^ yang penting duitnya lhanchar^^

semalan ada ce nelpon en bilang " karin kamu dah pulang les blom" eh aku kaget... lhaaaa ini ce siapa???? padahal aku ga tau dia siyapa???trus aku bilang

"ini bukan karin kamu syapa?"

eh dia bilang "lho kamu siapa" buset ini anak dia yang nepon koq malah balik nanya^^ trus akhirnya dia nekat sms en bilang namanya nasia... berhubung aku ingat ada anak cf yang IDnya nashia makanya aku tanya... "kamu anak cf bukan" dia bilang bukan....en dia juyga dengan entengnya dia bilang "kamu ce ya... suaranya cantik kali persis ma cewex"

JLEBB ini aanak langsung bikin saiya tertusuk^^ mana muka dah kayak cewek suara dah kayak cewek aku jadi sangat terpukul neeh sama ini anak^^ jadi males bales sms dia lagi^^

sethaaaaaaa.... saiya co asli dudul.... TT_TT
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Wed Oct 15, 2008 10:48 am

baca postigan di atas Hohoho Hahahihi Hahahihi


dah gender diragukan......suara masih juga di ragukan


makanya klo rumah deket kampus tuh jalan kaki....................biar sehat* padahal ndiri jarang jalan kali) Hohoho
Maaf... Maaf... muaap klo gangguin kalian ber2 yang lagi *PIIP* sensor
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Wed Oct 15, 2008 2:36 pm

ente mau saiya panggang jadi lifa panggang ya???

woke kalo emang mau silakan kemari^^

busheet saiya mah jangan digituin mulu deng dah sengsara mah saiya hidup^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Thu Oct 16, 2008 1:20 pm

notto 70.

semlam pulang sekitar jam setengah 6 lewatan^^ trus baru duduk sebentar eh malah da temen yang minta diajarin motor .... tadinya yes oke aja^^ berhubung aku ga terlalu cape^^ en.. ternyataaaaa setelah nyampe di "lokasi" hujan turun dengan lebatnyaaa^^ aku sih ga masalah tapi dianya gimana... kan cewex ujan2 koq mau blajar^^ tadinya aku saranin untuk pulang ja tapi dia ga mau ya udah ayoooo^^

trus berhubung blom lancar yaa terpaksa dah saiya duduk di kursi penumpangnyaa daaan yaa bisalah dikit2^^;

waktu pulang saiya keget

"lha??? koq celana saiya merah???"

kirain saiya pi**s darah lagi en ga nydar ternyata waktu saiya tes dengan pi**s lagi eh ternyata ga knapa2 aku heran ......

trus kutelp sicewex itu en nanya... "eh kamu lagi dapet ya???"
en dia bilang "iyaaa... gimana neeh temb*s lho"

dweeeng akhirnya aku sadar ternyata yang "merah" itu adalah "itu" hahahahahahaha

trus hari ini kul pagi(syukur^^ takunya ntar siang lagi tumburan ma kerjaan^^) en aku dah numpulin tugas dengan selesainya dengan dipaksain^^ dan ternyata itu dosen ga puas dengan tugas yang dikasih yang banyaknyaa minta ampun dan akhirnyaaaa dia kasih lagi TT_TT dan senin musti hars dikumpulin^^

yaaa karena bahanya susah^^ temen ku numpang ngenet dirumah en kuajak aja dengan tanpa curuiga sama sekali dan ternyataaaaa dia malah ngenet lama kaliiii ampee saiya tegos gini " aku juga mau pake"
dan dia dengan entengnya blang "ah bentar lagi"

aih.... sial^^ mana jam 2 ntar aku musti ngajar jadi tinggal sikit deh jamnya aku ngenet TT_TT

tapi ga pa lah kapan lagi ngamal^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Rena Kagami on Thu Oct 16, 2008 3:06 pm

ngakak aku liat yg dyatas!
khukukuk

kasian bgt kmu kokuo?
Setiap bramal slalu kna sial
ha ha ha

tabah jalani hdup ya?

btw cewkna anh bgt si?
Ujan2 n lg dpt ko mlh tetep bsi kras pgn blajar.

knapa ga mnta tlg ma pcrna aj?
ou! Jgn2 dya pcr kokuo ya?
avatar
Rena Kagami
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 146
Age : 24
Location : di mana mana
Legion :
Registration date : 23.03.08

Character Details
User Title: Seven_Mirror-Seven_Shadow
User Prowess: Level 0
Word of the day: URUSHAI!!!!!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Hikaru Miaka on Thu Oct 16, 2008 3:40 pm

Kokuo dapat 'masalah'??
Khukhukhu...
Kasian juga...

Udah muka kayak cewek, suara kayak cewek...
Nanti dikira Kokuo 'dapet' donk??!! XD

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Rena Kagami on Thu Oct 16, 2008 5:41 pm

walah sdis bnar?

Tpi slama ni blum da yg slah mgl kokuo kan?
msal mgl kokuo dgn emblem "mbak" didpan nama na?

Pingin liat kokuo pas sd.
Kayak cewek jga ga?

byasana klo sih kcl kan lbh kliatan ce na.
avatar
Rena Kagami
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 146
Age : 24
Location : di mana mana
Legion :
Registration date : 23.03.08

Character Details
User Title: Seven_Mirror-Seven_Shadow
User Prowess: Level 0
Word of the day: URUSHAI!!!!!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 9:30 am

@olen^^ (betul ga??): kalo saiya dikira "dapet" yang bilang gitu bakal kubantai ntar^^

@rena (reiko): ce tuh mah bukan ce saiya^^ saiya mah blom punya pacar atuh jeng^^
tapi ada sih yang sering iseng ato meng ga tau manggil saiya dengan kata "mbak" en ampe sekarang ada temen saiya yang tetep panggil saiya "mbak vicky" dasar dia jadi sering kena jeduk ma saiya hahahahaha

poto saiya lagi sd jangan ah^^ saiya cute banget waktu itu^^ sekarang ja jadi cakep abizzz (hoek^^)

notto 71.

pegaaaaal gilaaaaaaa ngajarin ce bawa motor ternyataaaaaaa ribett^^ mana gi dapet juga dia duduknya mereng2 ampe tangan kaki ku pegal semua^^

semalam ada yang iseng ngerjain saiya dengan sengaja nelpon tapi pake privat number dan ternyataaaa kayaknya saiya kenal^^ (rena ali... ente kan???) mau buktiin bener ga suara saiya kayak ce^^ ga sopan TT_TT

tapi ga pa lah mang dari sononya dah gitu^^;

hari iniiiii saiya ga kuliaaaah duh senangnyaaaaaaaaaaa padahal dah bangun pagi jadi ga kul tapi ga papa saiya jadi bisa olen sambilan nyari bahan untuk tugaaass^^ hahaha tapi ntar siang saiya kerja lagi TT__TT jam 2 duh pegaaal ntar malam malas ah ngajarin motor lagi tunggu dah selsai dapetnya^^ repot tuh ce yah^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Pohon_Djatie on Fri Oct 17, 2008 10:57 am

hahaha....

rena mah mang sring jail gtu...

nelpon malem2 pake privt number, ntar klo yg ngangkat blang hlo dya tutup.

hti2 klo dtelpon di puus aja... kloga djawab tpi dyem, byar pulsa mreka abis.


haha...
pegelya?
lpas aja pundaknya~
avatar
Pohon_Djatie
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 289
Age : 24
Location : aih!!! aku lupa rmah ku dimana?!
Legion :
Registration date : 19.05.08

Character Details
User Title: po'on_djatie
User Prowess: Level 0
Word of the day: Aih~

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 11:19 am

hee?? lepasin pundak??? gilaaa kalo bisa nyawa ini yang kuleps hahahahaha

mulai dah
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by C_lover.Reiko-Kagami on Fri Oct 17, 2008 12:16 pm

hus!

nyawa ilang ga bsa balik lho!
sayang nyawa donk!

truss

kokuo~

swarana bner kyk cewek na~
kukira adik or spana kokuo ~

tpi pas yg ke dua nelpon trus kmu angkat...
swarana kyk cowok, cowok ga jlas

hahaha~
kmu ngomong apaik pas yg ke dua?
kresek krsek ga jlas~

hahaha...
serba ga jlas~

trusss
kmi ga mnta maap dlu ya?

soal ntar mlm kmi kerjain lgi~

Hohoho hahahahahahahaha

:senyum setan by reiko:
avatar
C_lover.Reiko-Kagami
Bronze Member
Bronze Member

Jumlah posting : 62
Age : 25
Location : di pikiranmu
Legion :
Registration date : 13.04.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 12:56 pm

walah suara mu juga ga jelas koq^^ dasar tukang ngerjain orang^^

lagian ditemapatku signal mang ga jelas^^ wahahahahaha

kalian mau ngerjain aku lagiii duuh jangan pake privat number kenapa??? hehehehehehe lagian kalo ku angkat jug kalian cuma ngomong halo halo doank wahahahahaha

gilaaaa koq pada ga jelaaassss ^^ yareyare
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Fri Oct 17, 2008 1:15 pm

privat nimber yach..............
nanya, pake m3 kalo d buat privat number gimana carany*q lupa soalnya blum lama dah ganti numb.,....yang semula pake As pindah k m3 lagi* hiks....
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 1:45 pm

duh lifa.... kan saiya pencinta telkomsel sekali telkomsel yaa tetep telkomsel^^

makanyaaaaa repot TT_TT
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Fri Oct 17, 2008 1:56 pm

yah..............kokuo payoyeh*baca payah...RED*

sapa yang tau ya??
kalo pake telkomsel bisa buat privat numb. ga kokuo???
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 4:42 pm

heh^^ telkomseljuga bisa koq pake privat number^^ hahahahaha ta[pi mang akunya yang males pake yang gituan^^

tadi saiya di telp lagi pake privat number ...... itu pasti ulah rena bersaudara lagi.... waktu ku angkat eh malah dimatiin^^ dasar^^

duh karena bokek jadi gabisa bales sms ai ^^ gomen ai aku gibokekga bisa beli pulsaaaa TT_TT
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Fri Oct 17, 2008 5:08 pm

saiia juga agi bokeke hahaha

uang jajan dipangkas abiz
karna gaji ditabung smua jadi g punya dwuit

hahaha waktu ai nelpon mala ai kira tu momy na kokuo
kyahahahahhaahhaahahhahahahaha parah

pi poto na kaya co kok mungkin efek dari mata saiia ya
yg atu + yg atu - jadi suka meleng
barusan juga abiz kejedot pintu kpela bkalan sering benjol

hahaha
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 5:15 pm

hiks ai.... jangan gitu ah TT_TT hidup ku dah menderitaaaa TT_TT jangan bilang aku kayak gitu deng ^^

wokeeee gomeen saiya gi bis pulsaaaaa jadi yang hub saiya mungkin ga bisa ku balezz TT_TT

hmmmmm....... males ngajar^^ akhirnyaaa bolozzz.. wakakakakakaka Hohoho
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Fri Oct 17, 2008 5:27 pm

ya kok boloz se dasar malez

padahakl yg ngomong ne juga malez hahahaha

em maksud kokuo, isi sms ai pesen kosong jadi btul2 tak da isis na

adu parah hahahaha malez gnti hape skalipun ditawarin orang
gimana ya indonesya ne jkan gi dijajah ekonomi jadi saiia
saiia mengurangi sdikit lah

sok na kumat
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 5:36 pm

iya kosong gitu aja^^ tapi ntar aku liad lagi dekh soalnya ini hape dah sering jatoh en kerendamdi mesin cuci^^ (ga ingat keluarin dari celana^^)

kayaknya mang perlu ganti dekh^^

parah banget kerusakannya^^ gilaaaaaa
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Fri Oct 17, 2008 5:42 pm

ha dicuci pake msin cuci

kalo ai kseringn kecemplung di bak mandi
akhirna ai bwat tempat hape dari kardus bwat dipasang dikmr mandi

hahahahaha
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 5:46 pm

wakakakakakaka gimana sehh itu mah sama aj^ nyempulng dibak sama kecuci di mesih cuci^^ hohoho

lagian mang ini dah hape lama mang perlu diganti Wakakakaka
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Fri Oct 17, 2008 5:49 pm

adu kalo saiia ne g minat ganti hpe hahaha

masi suka walo sring dikatain jelek ma ank2
ya kalo ai se cman bilang " masa bodo"
serah gwa orang gwa yg make bawel amat se jadi orang

hahaha ai mang judes g tkira suka nyolot
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 5:53 pm

duh biarin deh orang pada bilang ai judes kan emang itulah kenyataannya^^

mang hape ai merk paan???nokia ya???

aku sih suku cadangnya ja susah nyari mag betul2 tipe lama^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kana~Aichan on Fri Oct 17, 2008 5:57 pm

kya ai g suka nokia karna suka njatoin barang malah itu jadi kbiasaan
masa ne ya ai megang piring tau2 tu piring da tpecah belah g karuan

hahaha jadi hpe ai samsung ma moto
yg samsung jadul abiz kalo moto lmayan se hadyah ultah
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik