boku wa kokuo desu...

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Wed Aug 06, 2008 2:22 pm

notto 26.

sial.... ketemu sama teman lama bukannya bikin seneng malah bikin sakit hati.... hiks sedihnya kena sindir habis2san, mana lagi aku ga punya kekuatan untuk membela diri....

gila aku sakit banget tau... bisa ga sih sehari aja aku hidup tanpa rasa sakit kayak gini... beban aku dah banyak plis jangan tambahin lagi.... sakit banget tau... plisss
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Wed Aug 06, 2008 2:59 pm

kokuo sama wrote:notto 26.

sial.... ketemu sama teman lama bukannya bikin seneng malah bikin sakit hati.... hiks sedihnya kena sindir habis2san, mana lagi aku ga punya kekuatan untuk membela diri....

gila aku sakit banget tau... bisa ga sih sehari aja aku hidup tanpa rasa sakit kayak gini... beban aku dah banyak plis jangan tambahin lagi.... sakit banget tau... plisss


maNknya,,kokUO daH mSLh ma TmaNdD" nya iTu??

eMg seNdiRan meReKa iTu meNGhiNa koKuo kaH??

daaN knP koKuo gaK daH keBeRanIAn tuK memBlaZsnYA iTuH??
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 08, 2008 12:19 pm

@ zazie: iya.... aku ga punya kekuatan untuk membela diri^^ lagian apa yang mereka bilang itu benar koq^^ jadi ..... yaaa gitu de... cuman ngerasa sakit ja^^ sampe hari ini malah sakitnya^^

btw cara pengetikan anda mirip sama hime^^ hehehehehe gud gud bagus^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 08, 2008 12:24 pm

notto 27.

hari ini mulai hari ketiga aku pulang malam dari tempat kerja^^ hehehe walo cuman ngajarin anak sekolahan yaaa lumayan capek juga^^

yang lebih parahnya aku ga dikasih waktu untuk istirahat^^ bayangkan ngajarin siswa dari pagi sekitar jam 8 sampe sore jam setengah 6 trus belon harus bantu2 bikin buku untuk siswa D1 satu tahunnya
walaaaah repot pisan euy^^

trus aku malah ga puunya waktu untuk onlen sama sekali^^ bahkan minggu pun ga abisa^^
salah satu alasannya
1. aku musti kegreja (pasti^^)
2. aku musti ngajar siswa yang ternyata hari minggu pun ada^^
3. aku musti kejar target untuk nyelesaikan tugas kuliahan yang untungnya sudah di ACC sama dosen en kajurnya^^ tinggal dijilid lagi (horeeeee)

trus kapankah waktu saiya untuk istirahat????

walah tuhan beneran neeeh "hidup perlu perjuangan" hahahahaha
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Fri Aug 08, 2008 12:35 pm

loh? kokuo jadi guru dimana?
kyqna repod bgt >>;;

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 08, 2008 1:41 pm

Kuro_twinfire-sama wrote:loh? kokuo jadi guru dimana?
kyqna repod bgt >>;;
kalo dibilang guru mah ga..... tapi aku kerjanya jadi instruktur ^^ gitu ja
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Fri Aug 08, 2008 10:01 pm

inStrUKtUr paH tOh??

*zAzIe bR tAuH,,ruPanYA koKuo dAh geDe toH,,taK kiRaiN maSiH SkuLLaH gtOO..*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Aug 09, 2008 1:33 pm

Zazie~rainyday wrote:inStrUKtUr paH tOh??

*zAzIe bR tAuH,,ruPanYA koKuo dAh geDe toH,,taK kiRaiN maSiH SkuLLaH gtOO..*
wahahahaha ya gitu deeeee mang zas kira saiya masih skolah yaaa????
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Aug 09, 2008 1:59 pm

notto 28.

hari iniiiiiii capeknyaaa udah laper nya setengah mati eh ada siswa lagi^^ wahhhhh caeeeek bisa ga sih istirahat mana lagi besok aku ngajar dari pagi sampe malamT^T gila ini penyiksaaan tingkat tinggi^^

wahahahahaha saiya perlu duit buanyak neeeh wahahahaha palakin sapa ya??? hehehehe lagian masih bulan muda koq dah kere ^^ walah hidup itu keras banget^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Aug 09, 2008 2:03 pm

kaianya kokuo lagi repod y... ^^;
ayo berjuang!

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Sat Aug 09, 2008 2:30 pm

@KoKuO...

HhE..zaZiE kIrA kM mSh sKulLaH...


SeMaNGaT tRzS iIAa...


Gaya
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 10, 2008 9:51 am

@kuro& zas: tengkyuuuuuuuu

notoo 29.

wahahahaha ga pergi greja hari ni^^ yaaa maklum lah musti ngajarin anak les Desain grafis ^^ sampe sore malah^^ untung ja bisa nyolong waktu untuk onlen sikit^^

semalam perut aku sakit, ga tau kenapa en parahnya pi**s aku warnanya merah kayak darah^^ past diperiksa ternyata ketahuan aku ga pergi nyuci darah bulan kemaren^^ malah kena damprat sama buapak ku^^walah nasib^^

paginya ga ada makanan sialnya udah nelpon key untuk masak eh dianya mau pacaran sama pacarnya^^ saiya laper banget^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 10, 2008 11:56 am

notto 30.

arghhh perut aku sakit^^tadi kirain saiya laper tapi ternyata pi**s aku merah lagi T^T gila gimana neeh .... padahal siswa nya masih buanyak pengen pulang tanggung^^ walo posisi tempat lesnya dekat rumah sendiri makanya bisa onlen di sanrais^^

arghhh tambah sakit ..... udah minum etafenin tapi masih ga mempan gila aku musti gimana neeeh
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Mon Aug 11, 2008 8:09 am

cepak sono pergi cuci darah jangan ditunda2 lagi, awas nanti pingsan mendadak tuh, gara2 kekurangan darah bersih
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Hikaru Miaka on Mon Aug 11, 2008 8:45 am

Kokuo kenapa?
Sampai musti cuci darah?

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Mon Aug 11, 2008 12:11 pm

Hikaru Miaka wrote:Kokuo kenapa?
Sampai musti cuci darah?
lifa juga kagak ngerti noh....apa penyakitnya parah sampe2 mesti cuci darah...ngedengernya ja lifa dah ngeri ghost shock
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Zazie~rainyday on Tue Aug 12, 2008 2:35 pm

koKuO...nPa sMpE 1 bLn tAK cUcI daRAh??

seKarAnG kOKuO jd SkT kAn....

koKuO jaGaLaGH keSeHatAn,,jaNgAn seRInG gaK maEm...miNImAL kLO taK maEm,,koKUo bYkkIn lGe minUm aIR pUtIH,,,cuKUp tUk meNGgaNjaL perUT iiYanK lapAr,,atO gaK kLO kOkuO mlEsZ miNUm aiR puTIh,,koKuo raJIn" deH beLi sNacK,,kYk rOtI gToo...

jdD kLO bLm daH iiYaNK masAk mKnaN,,koKuO bS mKn roTi,,,
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Wed Aug 13, 2008 8:22 am

jangan begadang mulu.........

awas lho kalo ketahuan mika tabok. hahahaha
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Hikaru Miaka on Wed Aug 13, 2008 8:59 am

Ada sesuatu,kah?
Masalah ginjal?

_________________

Call me OLEN!!
avatar
Hikaru Miaka
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 648
Age : 25
Location : Somewhere, Anywhere...
Legion :


Registration date : 20.04.08

Character Details
User Title: Girl with HAREM...
User Prowess: Level 0
Word of the day: Harem is the best!

Lihat profil user http://olenzcss.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Wed Aug 13, 2008 10:04 am

entahlah, mika ga terlalu ngerti, kayaknya memang masalah ginjal bgt...
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Wed Aug 13, 2008 11:13 am

ngeri-ngeri aja ya penyakit orang..................bikin lifa merinding
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Fri Aug 15, 2008 9:47 am

iya, dya mah parah amat sakit ginjal gitu..
mika jadi kasian, ga tega ngeliat orang sakit sih.
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 15, 2008 12:05 pm

hiks tengkyuuu semuanyaaa aku dah ga papa gi kooooq

ntar besok sore aku pergi nyuci darahnya jadi ... doain saiya yaaaaaaa
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 15, 2008 12:10 pm

hehehehekembali ke awal aktivitas

notto 31.

aku mulai jarang onlen jadinyaaa tapi itu dikarena kan ga sempat en ga punya waktu banyak untuk onlen soalnya sekaran jadwal umayan padat dar pagi ampe sore mah kerja mulu untung ja ada yang "suka ngomel" jadi saiya bina nahan diri untuk ga kerja teralu keras (tengkyuu yaaa mikaaaaaaa)

trus hari ini aku dikasih tau mika_chan kalo cf ganti skin tsternyata emang ganti wahahaha pertamanya aget kok ganti tapi akhirnya bagus juga xcerah juga walo yang kemaren lebih menenangkan mata...
ini bagus koq kuro^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Fri Aug 15, 2008 1:38 pm

notto 32.

sialan yang bener aja masa cepat banget jam berlalu....bentarlagi jam dua aku musti ngajar anak desain lagi mending mereka gampang manggepin eh ini malah sibuk sama kegiatan ga jelas^^ les bhs jepang la... les ini laaaa

siaaaaal bikin saiay tambah capeeee...

special thank's to key udah masakin bubur untuk saiya "rasanya pas banget^^"
bikinin saiya kopi duoang key^^
hehehehe

emang orang yang ginjalnya gawat boleh minum kopi?? ya ngga laaah mau mati itu namanya^^ tapi kenapa kokuo mau minum kopi.... yaaa kapan lagi entah saiya matinya hari iuni paling ga bisa minum kopi sebelum mati dekh^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sat Aug 16, 2008 11:09 am

yo sono pergi cuci darah sono.....
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sat Aug 16, 2008 12:51 pm

@ mika : wikikikikikiki kan ntar sore^^ sekitar jam 3 an^^ doain aku yaaaaa

notto 32.

ntar sore mau cuci darah ....... tadi pagi sempat berantem sama "mai papa" trus lupa sarapan.... trus lagi siang ini ga bisa makan lupa bawa bekal soalnya^^ hehehehe mau beli yang cathringan ga biasa kalo ga di tempat yang dikenal walaaaaah bertahan dekh^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 17, 2008 7:54 am

kasian bgt kelaparan terus yah....
bgm rasanya di pasangi infus...
sekali tusuk mmasuk ato berkali2???
ampun deh kalo berkali2 mending mika lari aja
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 10:05 am

lumayan berkali-kali kalo sama orang yang ga kenal saiya^^ tapi kalo udah kenal saiya mah udah tau dimana biasa "nyolokin" infusnya^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 10:11 am

notto 33.

hehehehe berad badan ku kembaliiiiiiiiiiiiiiiii

struktur berad badan nya kokuo
1. berad badan normal 42 kg
2. berad badan idaman end itulah^^ 38 kg
3. berad badan kalo lagi streezzzzzz bisa sampe 35 kg^^ ga niat makan soalnya^^
4. berad badan yang meribetkan banget 48 sampe 49 kg kondisi
4. kondisi terparah^^ 51 kg^^ alasannya bisa ditebak sendiri^^

kemarin sore setelah selsei langsung pulang walo kata "mai papa" istirahat ja dulu disitu tapi aku ga mau ^^ jadi langsung pulang dan tidur dengan nyenyaknyaaaaaaa
pagi tadi bangun dengan tanpa rasa beban daaaaan kayaknya aku bisa terbang^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 17, 2008 10:33 am

selamat deh, mirip robot yang baru diisi bat kembl...

brp kali ditusuk infusnya???
mika dulu pernah, ga masuk2 terakhir mika ngamuk ga mau di infus
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 10:37 am

hohohoho beruntungnya sih cuman sekali di setiap tusukan ^^ soalnya yang "nyolokin" suster yang udah kenal saiya^^
total "tusukan" termasuk infus dan bukan 7 buah hehehhe lumayan sikit^^ biasanya juga lebih dari itu^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 17, 2008 10:56 am

ohya......

hehehehe....

lagi moood oot nh...
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 11:06 am

siapa??? diriku??? iya neeeh^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 17, 2008 11:21 am

bukan maksudnya mika
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 11:25 am

hohohohoho salah kaprah maaaf^^ soalnya saiya lagi kumad mau oot juga^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by MikaRin_Reira on Sun Aug 17, 2008 11:43 am

sama donk... hehehe.
*menurut ukuran dash ini dah termasuk nge junk juga
avatar
MikaRin_Reira
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1703
Age : 25
Location : merauke
Legion :


Registration date : 22.05.08

Character Details
User Title: mika_chan
User Prowess: Level 0
Word of the day:

Lihat profil user http://mikaidea-mika.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 12:02 pm

walah paligan dash_kun bilang ini cuma thread sampah yang saiya dirikan^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by khanayo-chii on Sun Aug 17, 2008 12:04 pm

ehm2... Wah....

Eh,, lagi pacaran yah?? Duh maaf modo ganggu..

Pergi aahh..lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Aug 17, 2008 12:08 pm

iya ni udah OOT ^^;
ya sudah. BTT please xD
ayo yg punya rumah menertibkan ^^

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by khanayo-chii on Sun Aug 17, 2008 12:10 pm

gyaaa~~

Maaf kuroo..><
ok modo menyingkiirr...lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Sun Aug 17, 2008 12:53 pm

are?? iyaaaaaaa saiya lupa^^

notto 34.

tadi mati lampu^^ gilaaaa padahal udah kelar 97% donlotnyaaaaa dasar ple'en saiya jadi musti donlot lagi khaaaaan dodol

truzzzz aku dikirimin kue sama grey (makshi say^^) hehehehe ada awawukikan nya juga jadi tambah senang saiya^^
grey ente ternyata bisa masak yaaaaa bisa jadi suami yang buaik^^ rasanya pas dilidah saiya ga terlalu maniezz makasih yaaaa^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Mon Aug 18, 2008 10:55 am

nooto 35.

hari ini akhirnyaa corel ku berjalan dengan baik kembali^^ horeee bisa kerja lagiiiiiii

tapi sebagai timbal baliknya officenya mita direpair dan itu yang bikin repot soalnya saiya lupa letak masternya^^ mau pinajm punya kampus takkan hari inin ga masuk^^ gimana neeeh^^ untung ja kerjaan KTI ku dah kelar dari kemaren2^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Aug 19, 2008 12:48 pm

notto36.

hari ini onlen sebewntar untung kampus ma rumah jaraknya bisa ditempuh dengan jalan kaki^^ jadi bisa pulang sebentar ^^

hohohoho tadi hujan lebat banget^^ ampe sisiwa yang les datangnya sikit buanget^^ hehehehe

tracing ku ga selsai neehT_T corelku ngadat lagiT_T mau minta direpair juga hiks T_T makanya kayaknya lulu harus bertahan sebentar yaaaa aku pasti selsaikan dirimu secepatnya^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Thu Aug 21, 2008 9:56 am

notto 37.

kemaren ga sempat bikin notto padahal sempat onlen^^ hehhehe akhirnya corelku ga bisa diperbaiki^^ dan akhirnya saiya uninstal dulu baru diinstal ulang^^ hehehehe kerjaan yang bikin repot^^

hari iningajar pagi ampe sore hehehehe untung siang masih bisa onlen sebentar sambil bikin notto ^^ gilaaaa capeeee

ntar minggu ga tau bisa onlen ato engga yang jelas sekarang kampus lagi repot^^ aku jadi ikutan repot dah^^ untung ja aku orangnya ga gampang marah (hehehehe becanda kali)^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Thu Aug 21, 2008 10:51 am

kampus kamu lagi repot apa?
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Thu Aug 21, 2008 11:05 am

biasaaaaaa kayak kapal mau perang^^ hohohoho kacawnya minta ampu ampe semua orang kayak monster semua^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by StRawBeRry ChrEpez on Thu Aug 21, 2008 1:29 pm

keren dong........berarti kamu kayak monster juga donx
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Tue Aug 26, 2008 5:09 pm

@lifaaa : enak aja saiya kayak monster saiya mah emang monster (loh???)

notto 38.

hahahahahahaha setelah sekian lama ga onlen akhirnya saiya bisa onlen juga^^ ternyata cf sedikit "asing" (loh kenapa???) wajar ja dah sekitar semingguan ga onlen ketinggalan berita yang jelas^^

puih^^ aku sekarang lagi repot ngurus acara kampus ^^ akhirnya yaaa gini ga tau acaranya bakalan berhasil ato ga soalnya yang mau ngandain acara itu malah "bertingkah" pula^^ hahahahahaha termasuk saiya yang sering ngamuk ga jelas^^

sekarang irtirahat hehehehe istirahat^^ sebentar cuma bisa istirahatnya^^

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by kokuo sama on Wed Aug 27, 2008 8:24 am

notto 39.

haiyaaaaaaaaa.... semalam rumahku mati lampuuuuu bukan karena giliran tapi emang gangguan pada listrik yang ada pada rumah ku^^ (penjelasan ga penting^^)

hari ini semoga ja jadi hari terakhir yang sibuk ga jelas kayak gini^^ soalnya aku dah dua minggu tidur ga nyenyak ter masuk semalam^^

mana ada yang iseng nelpon tengah malam lagi waktu diangat malah ga jawab sama sekali (dasar tuch orang^^)

sekarang bersiap2 untuk tempur kembaliiiiiii^^ hahahahahaha makan dulu tapinyaaaa
soalnya saiya blom makan sama sekali llapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer^^

tapi makanya palingan cuman energen doang^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: boku wa kokuo desu...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik