Septimus Heap

Go down

Septimus Heap

Post by Sevfira Avequilla on Tue Sep 02, 2008 8:55 pm

Yapp~~~~~~~~~!!! Pernah denger judul ini?? Diterbitkan oleh penerbit matahati oleh Angie sage.. dan mau difilmkan ama Warner Bross

Ada 7 buku.. dan baru nyampe er.. di luar negeri kalo gak salah 5 buku..
Di iNdonesia baru 2..

Buku pertama : Septimus Heap : Magyk
Buku kedua : Septimus Heap : Flyte~

Menceritakan ttg seorang anak yang merupakan anak ketujuh dari putra ketujuh yang punya kekuatan sihir besar.. Tapi saat awal-awal.. gak diceritakan ttg Septimus Heap dulu karena si Septimus dahulu dinyatakan telah meninggal.... mungkin dianggap mirip harry potter.. tapi beda jauh dalam hal penggunaan sihirnya..

Well.. yang pasti aku bingung juga mau ceritain gimana.. ya.. pokoknya baca aja~~ lala

_________________
IT'S ME!! AO!! ^-^


I am.. the president of 3 fans clubs :
Syaoran's lovers Company
Vongola 10th boss - Tsuna FC
Vongola's guardian FC

Join us~~!! *promosi??* *dihajar*

1827 Forever~~!!!! *diinjek*
avatar
Sevfira Avequilla
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 2620
Age : 23
Location : in the magical world!
Legion :


Registration date : 22.08.07

Character Details
User Title: Executor of The Northernseas
User Prowess: Level 11
Word of the day: Never give up!!!

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Septimus Heap

Post by arya_sun-coldrest on Thu Oct 23, 2008 8:36 pm

a~~~~~~~~hhhhhhhhh!!!!!

fiuh, akhirnya ingatan gue jalan juga...............

ternyata yg dibilang anak2 Septimus Heap tuh "novel yg itu" toh. emang ceritanya bagus, tapi gue blom baca, huahahaha.......

pernah beberapa kali alias sering pengen beli, selalu nggak jadi, hehehehe. tuh novel ada yg tau urutan serialnya gak?
avatar
arya_sun-coldrest
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 131
Age : 29
Location : LA-SBY
Legion :


Registration date : 17.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik