Who's The Best Couple in CF?

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 05, 2008 6:40 pm

Halaman baru !!!!


Terakhir diubah oleh Dashin_Shunfyed tanggal Wed Nov 19, 2008 2:38 pm, total 3 kali diubah

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Fri Sep 05, 2008 10:12 pm

yaaaahh,, kok ganti halaman??
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 05, 2008 11:44 pm

Soalnya thread sebelumnya udah mencapai 50 halaman. ^^

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 06, 2008 5:29 pm

mssi 48 koq kak Hohoho

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 5:49 pm

hayoloo dashh..
Salah liat nooh.~

Btw,, ayo ngegosippp!!!!!!!!lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by DeviLicious on Sat Sep 06, 2008 5:53 pm

Ayooo!! mana gossip panasnya! puasa langsung batal

_________________


avatar
DeviLicious
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 810
Age : 23
Location : Upon the sky
Legion :


Registration date : 16.03.08

Character Details
User Title: Azure Maiden
User Prowess: Level 0
Word of the day: I wish I could touch the sky?

Lihat profil user http://kodok-ngorek.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 06, 2008 5:54 pm

nyyook ! !~~ lala lala

*hme jgn d gssipin llgy iia Hohoho *


spa yg mo d jdohin nue *tim 'Emak combllang' *batak vers* bkall hadir ntuk kllian * Hohoho Hohoho

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 5:55 pm

@miu : Loh, emang ini belom buka yah..?emm?

Ayo ngegosiipp.. *tapi jangan modo lagi dooh..Parah ni....
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 06, 2008 6:08 pm

@modo_chan: qta b'2 spakat jgn ngjek" an iia kak xD~~ lala lala *piss dame~ *pyuk modo_chan *d sepak

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Asakura Hikari on Sat Sep 06, 2008 8:37 pm

Wah apa emagnya klo tred uda mncapai 50hal. hrs diclosed dan dbuka br yah?? emm?

*maap OOT* Maaf...
avatar
Asakura Hikari
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 1217
Age : 24
Location : In The Dimension World
Legion :


Registration date : 18.08.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 11
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Sat Sep 06, 2008 9:12 pm

@Sistha. Iya Sis, supaya nggak ngelag.

Ayooo mana stock barunya ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 06, 2008 9:52 pm

hme ma modo_chan drii tim 'mak cmbllang' Hohoho ayoo~ spa yg mo d jdohin Hohoho

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 10:21 pm

Yaakk,, modo setuju sama Hime!!!!! Kita jangan ejek2an satu sama lain,, hidup damaaii!!!!Hohoho

Kita jadi tim mak comblang ajah yah hime,,lala

ayoo kita perhatikan lagii siapa yang perlu dicomblangin.. Gaya
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sat Sep 06, 2008 10:35 pm

aYoo..

yG maU dIgoSiiPin ..

pAsRah aJah iiA...

Hohoho

*jGn goSiiPin ZaZie iiA...*

hiMe daN kaK moDo..

zAzIe iKut juGa ...

zaZie taK goSiiPin hIme daN kaK moDO

daaMaaaiii.

too quiet
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by syaoran~chan on Sat Sep 06, 2008 10:43 pm

Kita Gosipin Dashin aja yuk Mana?
Ayo Ayo Sama Sapa di Dashin Mana? Very Happy

_________________

Add My Friendster at: geraldhans@gmail.com
MSN: geraldhanswy@hotmail.com
Or My YM: geraldhans@yahoo.com
^^
.
.
UAS Arghhhhhhhhhh
avatar
syaoran~chan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 586
Age : 27
Location : Jakarta Indonesia
Legion :


Registration date : 02.10.07

Character Details
User Title: The Great Warrior
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://www.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 10:52 pm

ayo,,sama siapa niih??
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sat Sep 06, 2008 11:13 pm

daShIn ma LifA aJa??

*di geTog LifA*

seLamA iNikaN LifA seRinG beraNteM ma daShin..

muNgkiN ajAh tiMbUL geTAraN"cintah

Hohoho

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by syaoran~chan on Sat Sep 06, 2008 11:14 pm

Zazie~rainyday wrote:daShIn ma LifA aJa??

*di geTog LifA*

seLamA iNikaN LifA seRinG beraNteM ma daShin..

muNgkiN ajAh tiMbUL geTAraN"cintah

Hohoho

Hohoho

Wah Setuju Setuju ^^. Boleh juga nih Zazie ^^

_________________

Add My Friendster at: geraldhans@gmail.com
MSN: geraldhanswy@hotmail.com
Or My YM: geraldhans@yahoo.com
^^
.
.
UAS Arghhhhhhhhhh
avatar
syaoran~chan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 586
Age : 27
Location : Jakarta Indonesia
Legion :


Registration date : 02.10.07

Character Details
User Title: The Great Warrior
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://www.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 11:19 pm

oiaa,, bener juga yaah..xD
Bagaimana kalau kita langsung gosipi sajah..?xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sat Sep 06, 2008 11:21 pm

hOrE.. ^^

dPt peNduKung...

aYoo..

sYaPa lGe..

iiYAnK seTujUh LiFa digosIpiN ma daSh kuN..??

unTuNg keDuaNyA taK oL maLem nIh..

bisa" zAzIe bAkaL dibantai oLeH LifA daN daSh...

emohh!!!

Gimana nih...


aYoo..kaK modO..

dImuLe gOsIpnYaA..

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sat Sep 06, 2008 11:51 pm

ahahahahaa..
Bentar,, modo perlu cari bukti yang mendukung dulu niih..xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sat Sep 06, 2008 11:57 pm

carIi teRuS kAk...

dUh..

daH gaK saBAr jd nYa tuNggU gOsiP baRu..

>_______<
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Regalia Ercentria on Sun Sep 07, 2008 12:19 am

Telah Terbukti Oknum Dashin Shunfyed Seorang Playboy Sejati


Selamat siang pemirsa,
Menurut pengakuannya sendiri atas interogasi dari detektif sensei, oknum Dashin Shunyed akhirnya mengakui kejahatannya yang berencana melakukan poligami dengan Neko dan Lifa serta pengkhianatan yang dilakukan kepada istri keduanya Kokuo-sama. Barang bukti telah diserahkan kepada Pengadilan Y!M setempat sebagai berikut:
Code:

http://www.usaupload.net/d/lorfkmce1pc
Namun menurut penuturannya Minggu,07 September 00:33 ia akhirnya memutuskan untuk memilih neko dibandingkan lifa_hime. Berikut penuturannya.
Code:
http://www.usaupload.net/d/v2zrnr1dq6t
Sekian berita dari saya, saya KATAXNIA melaporkan dari tempat kejadian.

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sun Sep 07, 2008 12:24 am

dasHin..daShin..

teRbUktI seKarAnG..

yareyare
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Regalia Ercentria on Sun Sep 07, 2008 12:25 am

kabur sebelum dibunuh!!!Kabur!!!

dikejer dua orang bawa golok...Senyum)

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Sep 07, 2008 12:28 am

Zazie~rainyday wrote:hOrE.. ^^

dPt peNduKung...

aYoo..

sYaPa lGe..

iiYAnK seTujUh LiFa digosIpiN ma daSh kuN..??

unTuNg keDuaNyA taK oL maLem nIh..

bisa" zAzIe bAkaL dibantai oLeH LifA daN daSh...

emohh!!!

Gimana nih...


aYoo..kaK modO..

dImuLe gOsIpnYaA..

Hohoho

Apaaa ini ? What the.....??? Wa nggak ol seharian aja udah digossipin, tidaaaaak Gimana nih...

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by syaoran~chan on Sun Sep 07, 2008 12:32 am

Untuk Memperjelas ini saya taro di sini yah
^^

Spoiler:



_________________

Add My Friendster at: geraldhans@gmail.com
MSN: geraldhanswy@hotmail.com
Or My YM: geraldhans@yahoo.com
^^
.
.
UAS Arghhhhhhhhhh
avatar
syaoran~chan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 586
Age : 27
Location : Jakarta Indonesia
Legion :


Registration date : 02.10.07

Character Details
User Title: The Great Warrior
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://www.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sun Sep 07, 2008 12:34 am

daShiN nIh maNK co cweet bgt deeh.

tak usahlah malu dash.terima aja kenyataan.

Hohoho

*lama" kan dibantai dash nih. Parah ni....
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by ryuuko on Sun Sep 07, 2008 12:38 am

cekakakak .
aduh sensei keren banget deh ngejebak dashin pake cara itu
*ngakak*

huehuehue .
ternyata .. poligami Hohoho
sabar ya dash ..
avatar
ryuuko
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 134
Age : 25
Location : undefinable place (?)
Legion :
Registration date : 10.07.08

Character Details
User Title: shota - kon
User Prowess: Level 0
Word of the day: biar lah para shota menginvasi bumi

Lihat profil user http://www.friendster.com/dionysiabema

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Sun Sep 07, 2008 12:43 am

kaBbUr aaH...

seBeLum peRtiKaIn daRah teRjaDi..

lala

aTi" aJa iaA uKO..

Idea!
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sun Sep 07, 2008 12:58 am

Sumppee..
Ternyata modo disuruh2 syao chan ngeliat thread ini gara2 ini tooh..HahahihiHahahihi
Ya ampun dashin..ckckckcck..
Ternyata walo tampang kamu kayak masih anak2,, ternyata playboii teteeupp..Hahahihi

Terima kasih buat sensei dan syao chan yang telah mengungkapkan semuanya..
Ayo ledekiinn..Hohoho

Eh? Waduh,, nanti modo dimakan lagi sama dash..ghost shock
Kabuurr..lala
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Sun Sep 07, 2008 1:33 am

What the.....??? Apa ini ????? Areeeee ????? Itu ada kata2 kenapa diapus ooooi ????? Duuugh kena serangan jantung emohh!!! GOODBYE CF hiks hiks hiks Mati Ingsun...

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by StRawBeRry ChrEpez on Sun Sep 07, 2008 11:17 am

@all:tak sanggup berkata...."mingkem"
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sun Sep 07, 2008 12:27 pm

aduuhh,, kayaknya dash mau minggat lagi neeh,, haha.
Jangan gitu dong dash,, terimalah dengan lapang dada..*ditendang*
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 07, 2008 6:43 pm

@zha_chan: nyook~ iqutan breng hme ma modo_chan jddy tim mak cmbllang Hohoho

Hohoho

liat post org" d ats: Hohoho wkwkwk. .~ Hohoho *tak snggup brkta" *d gorok ma dash_kun

*ngabur

Hohoho

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Regalia Ercentria on Sun Sep 07, 2008 8:07 pm

maafkan daku dashin-kun...Maaf...
kejahilanku ini sedang tak tertahan...kekekekekeke...*hiruma mode ON*

hmmm...
mo nyari korban selanjutnya ah....:jalan:

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Sun Sep 07, 2008 10:14 pm

Ayo sensei,, cari korban berikutnya,, tar bagian modo, hime sama zazie yang nggosipin.. hihhii..*ditendang!*
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by syntia_carsa on Mon Sep 08, 2008 11:42 am

sensei keren cari berita terus ya sensei aku dukung!
avatar
syntia_carsa
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 682
Age : 25
Location : LA tercinta
Legion :


Registration date : 26.03.08

Character Details
User Title: blood angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: don't go near me or you will die

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Mon Sep 08, 2008 7:59 pm

ZazIe sYap tUk nGeGosIpiN nYA..

Hohoho

MarImASz sEnSeI...

*tPy jGn zAzIE iiA yG jD kOrbAN*

Parah ni....
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by kokuo sama on Tue Sep 09, 2008 11:57 am

wakakakakakkakaka (keteawa ga jelas^^)

gomen saiya jadi oot disini maklum saiya mau ketawa ja^^

btw.....

jangan ikutin eh masukin nama saiya disini donk^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Tue Sep 09, 2008 7:25 pm

mAsUpNYa..kOkuO jUga maO dIgosIpPin gToo??

kLo iIa..teNang jAh,,baKaL keNAl Kok...

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Wed Sep 10, 2008 6:11 am

ADA BRITA PAAN NUE ? !~

xD~~

*dteng" llngsunk glla *d llmpar xD~~

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Wed Sep 10, 2008 12:54 pm

kOkUo bLg dIA maU diGosIpIn

Hohoho Hohoho

aYoo..

kiTA caRykaN taRgeT tuK kOKuo..

sYaP" aJaH tUk seMuanYA...

Hohoho
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by StRawBeRry ChrEpez on Wed Sep 10, 2008 6:48 pm

@all:malez d gosipin mendingan "minggat".Dah cape...Cuma bikin pusing saja!Kalian para penggosip met cari korban baru ya....Titip salam buat korban barunya..Bye :-<
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by khanayo-chii on Wed Sep 10, 2008 9:52 pm

Mika ajaaahh!!!!!!!!!*diinjeg sama mika,xD

Kan kokuo paling akrab nooh sama mka..xD
avatar
khanayo-chii
Legioner
Legioner

Jumlah posting : 5314
Age : 25
Location : The most beautiful country *guess where?
Legion :


Registration date : 19.04.08

Character Details
User Title: little angel~
User Prowess: Level 0
Word of the day: ta*e

Lihat profil user http://khazdreamland.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by kokuo sama on Thu Sep 11, 2008 12:54 pm

Zazie~rainyday wrote:kOkUo bLg dIA maU diGosIpIn

Hohoho Hohoho

aYoo..

kiTA caRykaN taRgeT tuK kOKuo..

sYaP" aJaH tUk seMuanYA...

Hohoho

he!!! siapa bilang saiya RELA digosipin??? dan siapa bilang saiya MAU digosipin???

modo wrote:Mika ajaaahh!!!!!!!!!*diinjeg sama mika,xD

Kan kokuo paling akrab nooh sama mka..xD
ini juga tukang jodoh sembarangan pula
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Zazie~rainyday on Thu Sep 11, 2008 8:47 pm

heHe..

Hohoho

reLakaN jaA LaH kOkUo...

taK uSaH sUngKaN"..

Hohoho

*diGatOg kOkUo*
avatar
Zazie~rainyday
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 731
Age : 24
Location : Help me . .[?]
Legion :


Registration date : 04.08.08

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by StRawBeRry ChrEpez on Fri Sep 12, 2008 11:55 am

kokuo sama wrote:saiya setuju dengan anda zazie...........saiya mau digosipin sama mika tersayang.lagian kami berdua sering sms,nge-chat, tlp2an + PM2an gitu.untung pertama kalinya saiya mengakuinya dan saiya tidak akan malu2 lagi menggungkapkan apa isi hati saya.sekian^^

nani emm?

ternyata si kokuo ama mika itu...........
avatar
StRawBeRry ChrEpez
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 890
Location : jOgJa tOwN ato gUdEg joGja
Legion :


Registration date : 13.05.08

Character Details
User Title: Jigen No Majo, phantom thief
User Prowess: Level 0
Word of the day: All HaiL LeLoucH- SaMa

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/lifahime

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Sep 12, 2008 12:55 pm

Harus ngomong dulu ama Mika apakah dia bersedia menjadi kambing hit.... eeeh best couple bulan ini.

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Podlovnik Josueyute on Fri Sep 12, 2008 2:38 pm

ada juga ya yang ngaku kayak gitu.... wah wah wah....

_________________
avatar
Podlovnik Josueyute
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 2199
Age : 25
Location : Cadillac Impala
Legion :


Registration date : 29.12.07

Character Details
User Title: Time Traveler
User Prowess: 0
Word of the day: Lenaleee!!!!!!

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/eriolism

Kembali Ke Atas Go down

Re: Who's The Best Couple in CF?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik