Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Halaman 5 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 13 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Fri Sep 14, 2007 10:45 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 10:11 am

sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

salah!!!
sumanta!!!
SUKA MAKAN MATA!!!
hahahahahaha.............

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Varanoia -Trinity- on Sat Sep 15, 2007 10:13 am

sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

namanya juga kartun...
jgn terlalu dipikirkan...

tp emg enak ya makan mata?? Question
jd penasaran.... lol! lol!
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 15, 2007 10:45 am

SumeragiVaran wrote:
sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

namanya juga kartun...
jgn terlalu dipikirkan...

tp emg enak ya makan mata?? Question
jd penasaran.... lol! lol!


mAtA bAnd kALee
"wOoW kAmU kTauAn" *sAmbiL nYanYi Nyengir Lebar Nyengir Lebar

mO cOba mAeM mAtA ?? cObA doLo dEh pAke mAta nDIrI gMn rAsa nA +_+'

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Varanoia -Trinity- on Sat Sep 15, 2007 10:48 am

ntr deh gw belajar debus dolo...*lhaaaa....*
klo dah bs ntr gw coba... lol! lol!
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 7:33 pm

SumeragiVaran wrote:ntr deh gw belajar debus dolo...*lhaaaa....*
klo dah bs ntr gw coba... lol! lol!

Avanya varan kereeen...
wakakakakakka...
eh ada yg tau gak kira-kira habis tangannya Kuro-pin P***s bakal terjadi pa??? lol!

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 7:38 pm

SumeragiVaran wrote:
sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

namanya juga kartun...
jgn terlalu dipikirkan...

tp emg enak ya makan mata?? Question
jd penasaran.... lol! lol!

Kata ade gw mata ayam enak Nyengir Lebar
Tapi sendirinya ga pernah nyoba (jatah kepala ayam dihabisin ade)

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 7:39 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:
SumeragiVaran wrote:ntr deh gw belajar debus dolo...*lhaaaa....*
klo dah bs ntr gw coba... lol! lol!

Avanya varan kereeen...
wakakakakakka...
eh ada yg tau gak kira-kira habis tangannya Kuro-pin P***s bakal terjadi pa??? lol!

Lha.....
Udah nyampe situ toh....
ato cuma sensei yg berkhayal Suspect

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 7:51 pm

Kuro Killua-sama wrote:
SumeragiVaran wrote:
sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Akito-chan dari AirGear bilang dia itu kodok yg diselametin ama Ikki alias gagaknya....
Tapi saia ga tau Kazu jadi apa... klo buat gw imud jadi rubah Razz

halah... halah... OOT lol!

Iya, ada....
Katanya ada orang yg nyuntik sejenis virus ke mata anak2 buat ganti warna matanya (katanya... di dunia nyata)
Ga kebayang gimana orang itu >_<

daah...ampun deeh...
eh ngomong-ngomong crita TRC ini ada yg bullshit juga tuh...
masa makan mata aja langsung bisa berubah warna matanya??
gak masuk akal...


hueeks...>.< mUaK nGebAyAngIn nA mO mUntAh >.< iihh mAsA mAeM mAtA (bAnD) Nyengir Lebar Nyengir Lebar iNi mAh sUmAntO eH sUmanti Nyengir Lebar Nyengir Lebar Nyengir Lebar

namanya juga kartun...
jgn terlalu dipikirkan...

tp emg enak ya makan mata?? Question
jd penasaran.... lol! lol!

Kata ade gw mata ayam enak Nyengir Lebar
Tapi sendirinya ga pernah nyoba (jatah kepala ayam dihabisin ade)

cobain mata monyet juga lha...
eh mau tanya nih sama syaoran klon!!
mata fye itu rasanya apaan sih???
maniskah???
enakkah??? scratch

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 7:56 pm

Ga tau Nyengir Lebar
Klo gitu gw juga mo nanya...
Rasanya mati gimana (bagi chara yg udah reinkarnasi)
Rasanya Yaoi gimana....
de el el Nyengir Lebar

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 8:06 pm

Kuro Killua-sama wrote:Ga tau Nyengir Lebar
Klo gitu gw juga mo nanya...
Rasanya mati gimana (bagi chara yg udah reinkarnasi)
Rasanya Yaoi gimana....
de el el Nyengir Lebar

yey nih anak... Mad

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 8:10 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Ga tau Nyengir Lebar
Klo gitu gw juga mo nanya...
Rasanya mati gimana (bagi chara yg udah reinkarnasi)
Rasanya Yaoi gimana....
de el el Nyengir Lebar

yey nih anak... Mad

tapi khan enak.... Nyengir Lebar

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 8:15 pm

Kuro Killua-sama wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Ga tau Nyengir Lebar
Klo gitu gw juga mo nanya...
Rasanya mati gimana (bagi chara yg udah reinkarnasi)
Rasanya Yaoi gimana....
de el el Nyengir Lebar

yey nih anak... Mad

tapi khan enak.... Nyengir Lebar

iya kalo dulu sensei pasti juga bilang enak... Embarassed

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 8:18 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:Ga tau Nyengir Lebar
Klo gitu gw juga mo nanya...
Rasanya mati gimana (bagi chara yg udah reinkarnasi)
Rasanya Yaoi gimana....
de el el Nyengir Lebar

yey nih anak... Mad

tapi khan enak.... Nyengir Lebar

iya kalo dulu sensei pasti juga bilang enak... Embarassed

O ya.... sensei dah tobat lol!

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 8:24 pm

tpi masih inget gimana nikmatnya di dunia aneh satu itu...
menyeramkan banget... Mad

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Sep 15, 2007 8:27 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:tpi masih inget gimana nikmatnya di dunia aneh satu itu...
menyeramkan banget... Mad

Malh... pengen..... ketawa Laughing

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sat Sep 15, 2007 8:30 pm

Kuro Killua-sama wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:tpi masih inget gimana nikmatnya di dunia aneh satu itu...
menyeramkan banget... Mad

Malh... pengen..... ketawa Laughing
tertawalah selagi kau bisa... Very Happy

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sat Sep 15, 2007 10:58 pm

Lord_Weller_Conrad wrote:
Kuro Killua-sama wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:tpi masih inget gimana nikmatnya di dunia aneh satu itu...
menyeramkan banget... Mad

Malh... pengen..... ketawa Laughing
tertawalah selagi kau bisa... Very Happy

trtAwa Lah sBLom d LarAng

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 8:03 am

Waduh2
Skarang ane baru tahu...
Salah ini smua...

Black/Clone Syaoran: He is an excellent martial artist and an aspiring archaeologist with extensive knowledge of various languages, histories, and artifacts. His right eye is blind; sometimes, in mysterious dreams, he can see out of the eye and look at a person he recognizes as himself in endless mirrors. Clone Syaoran was found in his childhood wandering the streets without a memory, before he was discovered and adopted by the man he now calls father (Sakura's father in Cardcaptor Sakura), who recently passed away, leaving his foster son to continue his great work. He obtained his sword Hien during his stay at Ōto, which he learned to use from Kurogane, and learned his fighting abilities from now-enemy Seishirō, who can also travel between worlds and says he is looking for vampires.

Real Syaoran: Kept asleep in a liquid chamber at Fei Wong Reed's palace, with his left eye covered by a piece of cloth, his hands and arms by binding spells and wearing clothes marking Fei Wong Reed's bat symbol. In fact, this Syaoran is the original while the Syaoran at Sakura's side is only a clone that Fei Wong Reed created. This Syaoran is of Clow Reed's bloodline and can thus use magic. He gave his eye and with it half of his heart to his clone to stop Fei Wong's plan temporarily. He was depicted as a villain (it was believed that he was controlling the clone's actions, while it was only the clone's true nature showing) until it was discovered that the protagonist Syaoran is his clone. This Syaoran is able to summon a sword which looks exactly like the one used by Syaoran Li from Cardcaptor Sakura and also uses the same spells.

Kita ketukar ini...
Clone Syaoran itu yang selama ini sama Sakura. Yang sakit hati and etc..
Real Syaoran ya ntu, yang di kastil nya Fei Reed...

Btw: nama asli diantara Faye, Fye dan Fay adalah...
Fay D. Flourite
Nama "Fye D. Flowright" dan "Fai D. Flourite" muncul itu karena romanisasi dari nama karakter itu... nah salah clamp ndiri nama karakter kok ngebingungin...

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 8:59 am

Cerita asli di balik Fay (Tsubasa Chronicle)

Seperti yang terungkap di bab 155, "Fay" lahir bersama saudara kembar bernama "Yuui" di Valeria Country. Sebenarnya ini adalah hal yang tidak boleh terjadi, kelahiran kembar, di Valeria, adalah suat pertanda buruk. Tidak lama setelah mereka lahir, Pangeran muda Valeria meninggal, dan Ibu mereka melakukan bunuh diri karena yakin mereka berdua-lah penyebabnya. Ketidakberuntungan mulai menyelimuti Valeria, tanaman tidak dapat tumbuh, dan air menjadi beracun dan tidak dapat diminum. Sebagai tambahan, kembar ini mempunyai suatu magic yang kuat sehingga raja dari negeri seberang merasa mempunyai rival.

Merasa kasihan kepada kembar ini namun takut akan hal yang lebih buruk, raja Valeria memutuskan bahwa kutukan ini hanya bisa disembuhkan apabila kembar ini merasa tidak senang. Raja Valeria memberi mereka ultimatum. 1. Salah satu harus dibunuh 2. Mereka disegel dalam suatu tempat dimana sihir tidak bisa digunakan dan waktu tidak mengalir. Menolak untuk membunuh satu sama lain, mereka ditempatkan di sebuah menara dimana mayat mayat orang yang dieksekusi dilempar. Fay ditempatkan di puncak menara, sementara Yuui ditempatkan di dasar menara. Mereka ditetapkan untuk menetap disana "sampai akhir dunia"

Hari demi hari, jumlah mayat mayat yang dieksekusi terus bertambah, Yuui terpaksa harus menggunakan mayat-mayat ini untuk memanjat dinding menara dan menjemput Fay agar mereka bisa kabur bersama. Sementara itu, raja Valeria menjadi gila dan mengeksekusi semua orang di Valeria sampai hanya dia, Yuui, dan Fay yang hidup. Terakhir, dia bunuh diri dengan melempar diri ke menara tadi. Sebelum meninggal, dia meningatkan Yuui bahwa ketidakberuntungan ini adalah karena Yuui dan Fay. Mereka sekarang dapat membayar "dosa" mereka dengan mengetahui bahwa mereka berdua-lah orang-orang yang masih hidup di Valeria.

Lalu, Fei Wong Reed datang dan menawarkan suatu jalan keluar untuk mereka. Sayangnya, hanya salah satu dari mereka yang dapat pergi bersama Fei. Fay melempar dirinya ke dasar menara, sebagai tanda bahwa Yuui-lah yang pergi bersama Fei.

Namun. Memori ini dimanipulasi oleh Fei. Fei membuat Yuui menanggap bahwa dia-lah yang melempar Fay ke dasar menara untuk membuat Yuui merasa bersalah. (ini adalah bagian rencananya). Yuui jelas, meminta Fay dapat kembali disadarkan. Oleh karena itu, Fei menempatkan 2 kutukan terhadap Yuui agar kelak Fay bisa sadar.

Namun, kutukan kutukan ini dihapus dari memori Yuui karena Fei menganggap bahwa Yuui "tidak perlu mengingatnya", dia mengatakan bahwa tidak lama lagi, seseorang akan datang menjemputnya, Fei juga memberitahu bahwa Yuui akan berpergian bersama seorang puteri (yaitu Sakura), seorang klon (yaitu Syaoran) dan dia harus menyingkirkan semua gangguan didalamnya, termasuk "The Witch's Pawn" alias Kurogane.

Benar saja, tidak lama kemudian, Ashura datang ke Valeria untuk membebaskan Yuui dan membawanya ke Celes (atau Ceres, ini disebabkan karena dalam jepang, keduanya adalah "SERESU"). Sewaktu Ashura menanyakan nama Yuui, Yuui menjawab "Fay" agar dia dapat menanggap bahwa saudara kembarnya lah yang masih hidup. Ashura berikutnya memberi nama belakang "Flourite" dan gelar tengah "D", yaitu sebagai penyihir terkuat di Celes. Jadilah seorang protagonis TRC "Fay D Flourite".

Sewaktu Celes mengadakan "kerja bakti", Fay menemukan 2 sayap sakura. Satu dia gunakan pada "Fay" agar mayatnya tidak membusuk, satu dia gunakan untuk membuat seseorang yang mirip dengan ibunya untuk menjaga "Fay", yaitu Chii.

Sebagaimana waktu berjalan, Ashura menjadi figur ayah bagi Fay, melatihnya sihir dan membuat dia nyaman agar dia tidak terlalu memikirkan akan masa lalunya yang buruk. Sewaktu Fay menyadari bahwa dia hanya bisa menguasai sihir yang bisa membunuh orang dan bukan menyembuhkan. Ashura menghiburnya dengan memberitahunya, bahwa senyumnya sendiri adalah suatu "sihir", karena ia dapat menyembuhkan "luka" seseorang (kata kata ini dipakai oleh Fay berikutnya pada Sakura dan Clone Syaoran).

Ashura menyadari kutukan pertama Fay namun tidak bisa menghapusnya. Sebagai gantinya, Ashura membuat segel bernama "Tattoo Phoenix"
agar kekuatan Sihir Fay tidak dapat berkembang lagi.

Beberapa tahun kemudian, seorang monster menyerang Celes dan mulai membunuhi orang disana. Fay segera turun tangan dan memburu monster ini. Namun dia sadar, bahwa monster ini adalah tidak lain raja Celes, Ashura yang tidak bisa mengontrol dirinya karena kekuatan sihirnya yang suda terlalu kuat (outbreak). Merasa tidak mungkin untuk membunuh Ashura yang sudah seperti ayahnya sendiri. Fay menempatkan sebuah sihir agar Ashura tertidur. Namun dia sadar bahwa tidak ada sihir yang abadi dan suatu saat Ashura akan bangun. Saking depresinya, dia bertekad meninggalkan Celes selama-lamanya. Dan menteleportasi diri ke tempat Yuuko sang penyihir dimensi. Inilah kenapa permintaan Fay adalah "tidak kembali pada dunianya".




Ternyata oh tenyata... Crying or Very sad

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 16, 2007 11:48 am

Lord Mist wrote:Cerita asli di balik Fay (Tsubasa Chronicle)

Seperti yang terungkap di bab 155, "Fay" lahir bersama saudara kembar bernama "Yuui" di Valeria Country. Sebenarnya ini adalah hal yang tidak boleh terjadi, kelahiran kembar, di Valeria, adalah suat pertanda buruk. Tidak lama setelah mereka lahir, Pangeran muda Valeria meninggal, dan Ibu mereka melakukan bunuh diri karena yakin mereka berdua-lah penyebabnya. Ketidakberuntungan mulai menyelimuti Valeria, tanaman tidak dapat tumbuh, dan air menjadi beracun dan tidak dapat diminum. Sebagai tambahan, kembar ini mempunyai suatu magic yang kuat sehingga raja dari negeri seberang merasa mempunyai rival.

Merasa kasihan kepada kembar ini namun takut akan hal yang lebih buruk, raja Valeria memutuskan bahwa kutukan ini hanya bisa disembuhkan apabila kembar ini merasa tidak senang. Raja Valeria memberi mereka ultimatum. 1. Salah satu harus dibunuh 2. Mereka disegel dalam suatu tempat dimana sihir tidak bisa digunakan dan waktu tidak mengalir. Menolak untuk membunuh satu sama lain, mereka ditempatkan di sebuah menara dimana mayat mayat orang yang dieksekusi dilempar. Fay ditempatkan di puncak menara, sementara Yuui ditempatkan di dasar menara. Mereka ditetapkan untuk menetap disana "sampai akhir dunia"

Hari demi hari, jumlah mayat mayat yang dieksekusi terus bertambah, Yuui terpaksa harus menggunakan mayat-mayat ini untuk memanjat dinding menara dan menjemput Fay agar mereka bisa kabur bersama. Sementara itu, raja Valeria menjadi gila dan mengeksekusi semua orang di Valeria sampai hanya dia, Yuui, dan Fay yang hidup. Terakhir, dia bunuh diri dengan melempar diri ke menara tadi. Sebelum meninggal, dia meningatkan Yuui bahwa ketidakberuntungan ini adalah karena Yuui dan Fay. Mereka sekarang dapat membayar "dosa" mereka dengan mengetahui bahwa mereka berdua-lah orang-orang yang masih hidup di Valeria.

Lalu, Fei Wong Reed datang dan menawarkan suatu jalan keluar untuk mereka. Sayangnya, hanya salah satu dari mereka yang dapat pergi bersama Fei. Fay melempar dirinya ke dasar menara, sebagai tanda bahwa Yuui-lah yang pergi bersama Fei.

Namun. Memori ini dimanipulasi oleh Fei. Fei membuat Yuui menanggap bahwa dia-lah yang melempar Fay ke dasar menara untuk membuat Yuui merasa bersalah. (ini adalah bagian rencananya). Yuui jelas, meminta Fay dapat kembali disadarkan. Oleh karena itu, Fei menempatkan 2 kutukan terhadap Yuui agar kelak Fay bisa sadar.

Namun, kutukan kutukan ini dihapus dari memori Yuui karena Fei menganggap bahwa Yuui "tidak perlu mengingatnya", dia mengatakan bahwa tidak lama lagi, seseorang akan datang menjemputnya, Fei juga memberitahu bahwa Yuui akan berpergian bersama seorang puteri (yaitu Sakura), seorang klon (yaitu Syaoran) dan dia harus menyingkirkan semua gangguan didalamnya, termasuk "The Witch's Pawn" alias Kurogane.

Benar saja, tidak lama kemudian, Ashura datang ke Valeria untuk membebaskan Yuui dan membawanya ke Celes (atau Ceres, ini disebabkan karena dalam jepang, keduanya adalah "SERESU"). Sewaktu Ashura menanyakan nama Yuui, Yuui menjawab "Fay" agar dia dapat menanggap bahwa saudara kembarnya lah yang masih hidup. Ashura berikutnya memberi nama belakang "Flourite" dan gelar tengah "D", yaitu sebagai penyihir terkuat di Celes. Jadilah seorang protagonis TRC "Fay D Flourite".

Sewaktu Celes mengadakan "kerja bakti", Fay menemukan 2 sayap sakura. Satu dia gunakan pada "Fay" agar mayatnya tidak membusuk, satu dia gunakan untuk membuat seseorang yang mirip dengan ibunya untuk menjaga "Fay", yaitu Chii.

Sebagaimana waktu berjalan, Ashura menjadi figur ayah bagi Fay, melatihnya sihir dan membuat dia nyaman agar dia tidak terlalu memikirkan akan masa lalunya yang buruk. Sewaktu Fay menyadari bahwa dia hanya bisa menguasai sihir yang bisa membunuh orang dan bukan menyembuhkan. Ashura menghiburnya dengan memberitahunya, bahwa senyumnya sendiri adalah suatu "sihir", karena ia dapat menyembuhkan "luka" seseorang (kata kata ini dipakai oleh Fay berikutnya pada Sakura dan Clone Syaoran).

Ashura menyadari kutukan pertama Fay namun tidak bisa menghapusnya. Sebagai gantinya, Ashura membuat segel bernama "Tattoo Phoenix"
agar kekuatan Sihir Fay tidak dapat berkembang lagi.

Beberapa tahun kemudian, seorang monster menyerang Celes dan mulai membunuhi orang disana. Fay segera turun tangan dan memburu monster ini. Namun dia sadar, bahwa monster ini adalah tidak lain raja Celes, Ashura yang tidak bisa mengontrol dirinya karena kekuatan sihirnya yang suda terlalu kuat (outbreak). Merasa tidak mungkin untuk membunuh Ashura yang sudah seperti ayahnya sendiri. Fay menempatkan sebuah sihir agar Ashura tertidur. Namun dia sadar bahwa tidak ada sihir yang abadi dan suatu saat Ashura akan bangun. Saking depresinya, dia bertekad meninggalkan Celes selama-lamanya. Dan menteleportasi diri ke tempat Yuuko sang penyihir dimensi. Inilah kenapa permintaan Fay adalah "tidak kembali pada dunianya".




Ternyata oh tenyata... Crying or Very sad


ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 16, 2007 11:49 am

Lord Mist wrote:Waduh2
Skarang ane baru tahu...
Salah ini smua...

Black/Clone Syaoran: He is an excellent martial artist and an aspiring archaeologist with extensive knowledge of various languages, histories, and artifacts. His right eye is blind; sometimes, in mysterious dreams, he can see out of the eye and look at a person he recognizes as himself in endless mirrors. Clone Syaoran was found in his childhood wandering the streets without a memory, before he was discovered and adopted by the man he now calls father (Sakura's father in Cardcaptor Sakura), who recently passed away, leaving his foster son to continue his great work. He obtained his sword Hien during his stay at Ōto, which he learned to use from Kurogane, and learned his fighting abilities from now-enemy Seishirō, who can also travel between worlds and says he is looking for vampires.

Real Syaoran: Kept asleep in a liquid chamber at Fei Wong Reed's palace, with his left eye covered by a piece of cloth, his hands and arms by binding spells and wearing clothes marking Fei Wong Reed's bat symbol. In fact, this Syaoran is the original while the Syaoran at Sakura's side is only a clone that Fei Wong Reed created. This Syaoran is of Clow Reed's bloodline and can thus use magic. He gave his eye and with it half of his heart to his clone to stop Fei Wong's plan temporarily. He was depicted as a villain (it was believed that he was controlling the clone's actions, while it was only the clone's true nature showing) until it was discovered that the protagonist Syaoran is his clone. This Syaoran is able to summon a sword which looks exactly like the one used by Syaoran Li from Cardcaptor Sakura and also uses the same spells.

Kita ketukar ini...
Clone Syaoran itu yang selama ini sama Sakura. Yang sakit hati and etc..
Real Syaoran ya ntu, yang di kastil nya Fei Reed...

Btw: nama asli diantara Faye, Fye dan Fay adalah...
Fay D. Flourite
Nama "Fye D. Flowright" dan "Fai D. Flourite" muncul itu karena romanisasi dari nama karakter itu... nah salah clamp ndiri nama karakter kok ngebingungin...


g nGeh kAk ^^' b.iNg Q mSh jLx

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 16, 2007 11:53 am

Lord Mist wrote:Cerita asli di balik Fay (Tsubasa Chronicle)

Seperti yang terungkap di bab 155, "Fay" lahir bersama saudara kembar bernama "Yuui" di Valeria Country. Sebenarnya ini adalah hal yang tidak boleh terjadi, kelahiran kembar, di Valeria, adalah suat pertanda buruk. Tidak lama setelah mereka lahir, Pangeran muda Valeria meninggal, dan Ibu mereka melakukan bunuh diri karena yakin mereka berdua-lah penyebabnya. Ketidakberuntungan mulai menyelimuti Valeria, tanaman tidak dapat tumbuh, dan air menjadi beracun dan tidak dapat diminum. Sebagai tambahan, kembar ini mempunyai suatu magic yang kuat sehingga raja dari negeri seberang merasa mempunyai rival.

Merasa kasihan kepada kembar ini namun takut akan hal yang lebih buruk, raja Valeria memutuskan bahwa kutukan ini hanya bisa disembuhkan apabila kembar ini merasa tidak senang. Raja Valeria memberi mereka ultimatum. 1. Salah satu harus dibunuh 2. Mereka disegel dalam suatu tempat dimana sihir tidak bisa digunakan dan waktu tidak mengalir. Menolak untuk membunuh satu sama lain, mereka ditempatkan di sebuah menara dimana mayat mayat orang yang dieksekusi dilempar. Fay ditempatkan di puncak menara, sementara Yuui ditempatkan di dasar menara. Mereka ditetapkan untuk menetap disana "sampai akhir dunia"

Hari demi hari, jumlah mayat mayat yang dieksekusi terus bertambah, Yuui terpaksa harus menggunakan mayat-mayat ini untuk memanjat dinding menara dan menjemput Fay agar mereka bisa kabur bersama. Sementara itu, raja Valeria menjadi gila dan mengeksekusi semua orang di Valeria sampai hanya dia, Yuui, dan Fay yang hidup. Terakhir, dia bunuh diri dengan melempar diri ke menara tadi. Sebelum meninggal, dia meningatkan Yuui bahwa ketidakberuntungan ini adalah karena Yuui dan Fay. Mereka sekarang dapat membayar "dosa" mereka dengan mengetahui bahwa mereka berdua-lah orang-orang yang masih hidup di Valeria.

Lalu, Fei Wong Reed datang dan menawarkan suatu jalan keluar untuk mereka. Sayangnya, hanya salah satu dari mereka yang dapat pergi bersama Fei. Fay melempar dirinya ke dasar menara, sebagai tanda bahwa Yuui-lah yang pergi bersama Fei.

Namun. Memori ini dimanipulasi oleh Fei. Fei membuat Yuui menanggap bahwa dia-lah yang melempar Fay ke dasar menara untuk membuat Yuui merasa bersalah. (ini adalah bagian rencananya). Yuui jelas, meminta Fay dapat kembali disadarkan. Oleh karena itu, Fei menempatkan 2 kutukan terhadap Yuui agar kelak Fay bisa sadar.

Namun, kutukan kutukan ini dihapus dari memori Yuui karena Fei menganggap bahwa Yuui "tidak perlu mengingatnya", dia mengatakan bahwa tidak lama lagi, seseorang akan datang menjemputnya, Fei juga memberitahu bahwa Yuui akan berpergian bersama seorang puteri (yaitu Sakura), seorang klon (yaitu Syaoran) dan dia harus menyingkirkan semua gangguan didalamnya, termasuk "The Witch's Pawn" alias Kurogane.

Benar saja, tidak lama kemudian, Ashura datang ke Valeria untuk membebaskan Yuui dan membawanya ke Celes (atau Ceres, ini disebabkan karena dalam jepang, keduanya adalah "SERESU"). Sewaktu Ashura menanyakan nama Yuui, Yuui menjawab "Fay" agar dia dapat menanggap bahwa saudara kembarnya lah yang masih hidup. Ashura berikutnya memberi nama belakang "Flourite" dan gelar tengah "D", yaitu sebagai penyihir terkuat di Celes. Jadilah seorang protagonis TRC "Fay D Flourite".

Sewaktu Celes mengadakan "kerja bakti", Fay menemukan 2 sayap sakura. Satu dia gunakan pada "Fay" agar mayatnya tidak membusuk, satu dia gunakan untuk membuat seseorang yang mirip dengan ibunya untuk menjaga "Fay", yaitu Chii.

Sebagaimana waktu berjalan, Ashura menjadi figur ayah bagi Fay, melatihnya sihir dan membuat dia nyaman agar dia tidak terlalu memikirkan akan masa lalunya yang buruk. Sewaktu Fay menyadari bahwa dia hanya bisa menguasai sihir yang bisa membunuh orang dan bukan menyembuhkan. Ashura menghiburnya dengan memberitahunya, bahwa senyumnya sendiri adalah suatu "sihir", karena ia dapat menyembuhkan "luka" seseorang (kata kata ini dipakai oleh Fay berikutnya pada Sakura dan Clone Syaoran).

Ashura menyadari kutukan pertama Fay namun tidak bisa menghapusnya. Sebagai gantinya, Ashura membuat segel bernama "Tattoo Phoenix"
agar kekuatan Sihir Fay tidak dapat berkembang lagi.

Beberapa tahun kemudian, seorang monster menyerang Celes dan mulai membunuhi orang disana. Fay segera turun tangan dan memburu monster ini. Namun dia sadar, bahwa monster ini adalah tidak lain raja Celes, Ashura yang tidak bisa mengontrol dirinya karena kekuatan sihirnya yang suda terlalu kuat (outbreak). Merasa tidak mungkin untuk membunuh Ashura yang sudah seperti ayahnya sendiri. Fay menempatkan sebuah sihir agar Ashura tertidur. Namun dia sadar bahwa tidak ada sihir yang abadi dan suatu saat Ashura akan bangun. Saking depresinya, dia bertekad meninggalkan Celes selama-lamanya. Dan menteleportasi diri ke tempat Yuuko sang penyihir dimensi. Inilah kenapa permintaan Fay adalah "tidak kembali pada dunianya".




Ternyata oh tenyata... Crying or Very sad

Walah.....
Ternyata gini toh nasib calon pacarna Sensei Sad Sad

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 16, 2007 12:00 pm

aQ dAh tAu dR aWl...tP Q kIra gIni.....

fYE nGebUnuh rAja neGrI nA, kRna tQt rAjA tU bLz dEndAm..dIa kAbuR dR nEgRI iTu n g mO kMBaLi Lg


g tAu kLo dIa kMbaR

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 1:01 pm

sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 16, 2007 1:06 pm

Lord Mist wrote:
sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...

awalnya bahasa apa?

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 1:08 pm

Kuro Killua-sama wrote:
Lord Mist wrote:
sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...

awalnya bahasa apa?

Tadinya ntu bahasa jepang.
Dari situs Clamp.

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 16, 2007 1:10 pm

Bisa bhs jepang juga? Shocked

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 1:14 pm

Kuro Killua-sama wrote:Bisa bhs jepang juga? Shocked

Perasaan udah ngasih tau deh... Wink

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by 31L33N~N3K0 on Sun Sep 16, 2007 1:36 pm

Lord Mist wrote:
Kuro Killua-sama wrote:
Lord Mist wrote:
sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...

awalnya bahasa apa?

Tadinya ntu bahasa jepang.
Dari situs Clamp.

buset...mist-san...hebat deh...

lancar banget t b.Jepang nya...
ckckck...
intinya t....ashura t baek ap jaat sih???kykny t orang agak sinting deh..
avatar
31L33N~N3K0
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1714
Age : 23
Location : PaLemBanG..Kta mpek2
Legion :


Registration date : 02.09.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 16, 2007 1:48 pm

Neko_ShIro_MaNju wrote:
Lord Mist wrote:
Kuro Killua-sama wrote:
Lord Mist wrote:
sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...

awalnya bahasa apa?

Tadinya ntu bahasa jepang.
Dari situs Clamp.

buset...mist-san...hebat deh...

lancar banget t b.Jepang nya...
ckckck...
intinya t....ashura t baek ap jaat sih???kykny t orang agak sinting deh..


mIsT_sAn so aWesOme !!! *berbinar2

aShurA.....aQ g tAu dIA bAeK to jAaT

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Sun Sep 16, 2007 1:49 pm

Lord Mist wrote:
sAkuRA_hIme wrote:ooh pAntesaan

kAk g cApe nGetIk nA ?? Shocked

Kagak
Udah biasa
Sakura mau diterjemahin yang 1 lagi...?
Boleh...


kLo mAo gPp

maKAcHi mIsT_san ^^

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by 31L33N~N3K0 on Sun Sep 16, 2007 1:56 pm

hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??
avatar
31L33N~N3K0
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1714
Age : 23
Location : PaLemBanG..Kta mpek2
Legion :


Registration date : 02.09.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 16, 2007 2:17 pm

Neko_ShIro_MaNju wrote:hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??

Tangan gw masih utuh Nyengir Lebar

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 2:17 pm

Neko_ShIro_MaNju wrote:hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??

Sewaktu kutukan Fye yang kedua muncul. Celes dikutuk Fay dengan sihirnya, jadi sebesar bola. Nah, supaya Fay lupa segalanya, rencananya tadinya Fay mau meng-teleport Sakura, Syaoran Mokona dan Kurogane. Biar dia mati di Celes aja sebagai tumbal. Tapi, ternyata kekuatanya tu udah abis untuk ngutuk Celes dan dia cuman bisa neleport Sakura, Mokona dan Syaoran. Kurogane gak bisa. Nah, Mokona sebelum diteleport ngebuat Dimensional Portal, tapi hanya cukup untuk satu orang dan satu korban harus ditinggal di Celes sebagai sacrifice. Nah, tadinya si Fay ngedorong Kuro... tapi, Kuro yang ga mau akan hal ini, motong tangannya dan ninggalin itu tangan skaligus pedangnya sebagai tumbal untuk Celes supaya Fay bisa ikut pakai tu Dimensional Gate....

Solider juga y, kurogane tu....

Ntar ya Sakura-hime, kk terjemahin dulu...

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by 31L33N~N3K0 on Sun Sep 16, 2007 2:18 pm

Kuro Killua-sama wrote:
Neko_ShIro_MaNju wrote:hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??

Tangan gw masih utuh Nyengir Lebar

gak nanya tangan kmu kq...
kuro asli na...
dy potong sendiri t tangan kykny....
iya gak kuro??
avatar
31L33N~N3K0
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1714
Age : 23
Location : PaLemBanG..Kta mpek2
Legion :


Registration date : 02.09.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Sep 16, 2007 2:34 pm

Lord Mist wrote:
Neko_ShIro_MaNju wrote:hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??

Sewaktu kutukan Fye yang kedua muncul. Celes dikutuk Fay dengan sihirnya, jadi sebesar bola. Nah, supaya Fay lupa segalanya, rencananya tadinya Fay mau meng-teleport Sakura, Syaoran Mokona dan Kurogane. Biar dia mati di Celes aja sebagai tumbal. Tapi, ternyata kekuatanya tu udah abis untuk ngutuk Celes dan dia cuman bisa neleport Sakura, Mokona dan Syaoran. Kurogane gak bisa. Nah, Mokona sebelum diteleport ngebuat Dimensional Portal, tapi hanya cukup untuk satu orang dan satu korban harus ditinggal di Celes sebagai sacrifice. Nah, tadinya si Fay ngedorong Kuro... tapi, Kuro yang ga mau akan hal ini, motong tangannya dan ninggalin itu tangan skaligus pedangnya sebagai tumbal untuk Celes supaya Fay bisa ikut pakai tu Dimensional Gate....

Solider juga y, kurogane tu....

Ntar ya Sakura-hime, kk terjemahin dulu...

Tengkyu lol!

Kuro di sini terharu sekaligus merinding Nyengir Lebar

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by 31L33N~N3K0 on Sun Sep 16, 2007 2:44 pm

Lord Mist wrote:
Neko_ShIro_MaNju wrote:hmm...bingung deh...

ngpa tangan si kuro bisa putus??

Sewaktu kutukan Fye yang kedua muncul. Celes dikutuk Fay dengan sihirnya, jadi sebesar bola. Nah, supaya Fay lupa segalanya, rencananya tadinya Fay mau meng-teleport Sakura, Syaoran Mokona dan Kurogane. Biar dia mati di Celes aja sebagai tumbal. Tapi, ternyata kekuatanya tu udah abis untuk ngutuk Celes dan dia cuman bisa neleport Sakura, Mokona dan Syaoran. Kurogane gak bisa. Nah, Mokona sebelum diteleport ngebuat Dimensional Portal, tapi hanya cukup untuk satu orang dan satu korban harus ditinggal di Celes sebagai sacrifice. Nah, tadinya si Fay ngedorong Kuro... tapi, Kuro yang ga mau akan hal ini, motong tangannya dan ninggalin itu tangan skaligus pedangnya sebagai tumbal untuk Celes supaya Fay bisa ikut pakai tu Dimensional Gate....

Solider juga y, kurogane tu....

Ntar ya Sakura-hime, kk terjemahin dulu...

ouw gitu...hmmm...kuro baek y..^^yg asli...
tq ya mist-san...^^
avatar
31L33N~N3K0
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1714
Age : 23
Location : PaLemBanG..Kta mpek2
Legion :


Registration date : 02.09.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 2
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Sun Sep 16, 2007 3:39 pm

Black/Clone Syaoran: Seorang pesilat sempurna dan arkeologis yang berpengalaman dengan pengetahuan akan bahasa, sejarah dan artifak. Mata kanannya buta. Terkadang, di dalam mimpi ia melihat dirinya sendiri dalam cermin yang tak berujung. Clone Syaoran ditemukan dan diadopsi oleh Fujitaka (Fujitaka adalah nama ayah Sakura di CCS... tapi bukan disini...), seorang arkeologis yang berikutnya dikenal Clone Syaoran sebagai ayah angkatnya yang telah meninggal karena sakit. Clone Syaoran mendapatkan pedangnya di Outo, dan mempelajari pedangnya dari Kurogane berikut caranya bertarung dari guru sekaligus musuhnya, Seishirou, yang dikenal sebagai vampir yang dapat berpergian antar dunia.

Saat Real Syaoran dapat meloloskan diri dari kastil Fei Wong Reed. Segel mata kanan Clone Syaoran, yang tadinya digunakan oleh Real Syaoran untuk mengontrol gerak-gerik Clone Syaoran rusak. Hal ini menghilangkan memori-memori Clone Syaoran berikut perasaanya.

Clone Syaoran sebenarnya dibuat oleh Fei Wong Reed untuk mengumpulkan Sakura's Feather. Namun sebelum Syaoran disegel dalam kastil Fei Reed. Dia menempatkan segelnya, supaya hati Real Syaoran dan Clone Syaoran dapat berbagi. Tadinya, Real Syaoran berharap Clone Syaoran dapat mengembangkan perasaanya sendiri supaya hal yang diinginkan Fei tidak terjadi. Namun ternyata hal ini tidak berhasi;, Clone Syaoran yang telah hilang perasaanya menyerang Fay, memakan matanya untuk menambah kekuatan sihirnya, lalu meninggalkan teman-temannya berikut Sakura yang selama ini dia bela.


Real Syaoran
: Real Syaoran telah disegel oleh Fei Wong Reed bahkan sebelum Sakura lahir. Mata kirinya ditutupi kain untuk menghindari penggunaan sihirnya berikut tangannya yang dikunci oleh rantai mantra berikut pakaian ala Fei Wong Reed (baju berlambang kelelawar). Faktanya, Syaoran ini adalah yang asli. Syaoran yang selama ini kenal dan mempunyai kenangan bersama semua orang adalah Clone-nya. Dia memberi sebelah matanya supaya dia dapat mengendalikan kelakuan Clone Syaoran dan menghentikan rencana Fei Reed, namun dia sadar ini hanya untuk sementara. Real Syaoran dapat menggunakan sihir yang kuat dan memanggil pedang yang sangat mirip dengan pedangnya di CCS.

Saat pertama Real Syaoran dan Sakura bertemu, mereka sangat dingin satu sama lain, sebab Sakura menganggap bahwa Real Syaoran bukanlah Syaoran. Sakura baru memanggil Real Syaoran dengan sebutan "Syaoran-kun" sewaktu mereka mengunjungi "Infinite Arc"... cukup lama setelah Real Syaoran bertemu Sakura...



Ngerti kan sekarang... kenapa kita ketuker selama ini....

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Sun Sep 16, 2007 4:20 pm

Ya ampun sakit mataku baca tulisan kamu Mist... Mad Mad Mad
tapi hebat juga bisa lancar gitu...
saluut deeh... Nyengir Lebar

@Kuro: pacar???yang mana??? scratch

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Mon Sep 17, 2007 9:48 am

Lord_Weller_Conrad wrote:Ya ampun sakit mataku baca tulisan kamu Mist... Mad Mad Mad
tapi hebat juga bisa lancar gitu...
saluut deeh... Nyengir Lebar

@Kuro: pacar???yang mana??? scratch


??? scratch

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Varanoia -Trinity- on Mon Sep 17, 2007 12:42 pm

sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:Ya ampun sakit mataku baca tulisan kamu Mist... Mad Mad Mad
tapi hebat juga bisa lancar gitu...
saluut deeh... Nyengir Lebar

@Kuro: pacar???yang mana??? scratch


??? scratch

tw niy....
panjang amat...
pusing bacanya.....
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Mon Sep 17, 2007 4:18 pm

sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:Ya ampun sakit mataku baca tulisan kamu Mist... Mad Mad Mad
tapi hebat juga bisa lancar gitu...
saluut deeh... Nyengir Lebar

@Kuro: pacar???yang mana??? scratch


??? scratch

??? confused ??? scratch

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by hImE~d'LittLe_kOuheI on Tue Sep 18, 2007 10:54 am

Lord_Weller_Conrad wrote:
sAkuRA_hIme wrote:
Lord_Weller_Conrad wrote:Ya ampun sakit mataku baca tulisan kamu Mist... Mad Mad Mad
tapi hebat juga bisa lancar gitu...
saluut deeh... Nyengir Lebar

@Kuro: pacar???yang mana??? scratch


??? scratch

??? confused ??? scratch


umm kLo d hAyAti pAstI nGrtI Nyengir Lebar

_________________


L-kun sure is KAWAII and KAKKOI desu~~
avatar
hImE~d'LittLe_kOuheI
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 4538
Age : 23
Location : ngawas UN =)) =))
Legion :


Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Shinjinaoru Haruhime
User Prowess: Level 11
Word of the day: nape lo?

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Cirno_Strife on Tue Sep 18, 2007 2:07 pm

Gak konek ama sekali ????????? confused confused confused confused ?????????? scratch scratch
avatar
Cirno_Strife
Lelouch's Assistant
Lelouch's Assistant

Jumlah posting : 7369
Age : 26
Location : Somewhere on a Snowy City
Legion :


Registration date : 13.09.07

Character Details
User Title: Ally of Justice
User Prowess: Level 4
Word of the day: I'm the strongest

Lihat profil user http://amakakeryu.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Count of Mistekreuz on Tue Sep 18, 2007 2:10 pm

Back to topic, please

_________________


... Tadaima...
avatar
Count of Mistekreuz
CLAMP Vice President
CLAMP Vice President

Jumlah posting : 1948
Age : 26
Location : Fatigue...
Legion :


Registration date : 03.09.07

Character Details
User Title: Odawara-jou Overlord
User Prowess: Level 12
Word of the day: Destroyed.. ha.... Chaos will always prevail...

Lihat profil user http://smpn7bdg-forum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Varanoia -Trinity- on Tue Sep 18, 2007 2:40 pm

hoi ngediskusiin tsubasa chronicle ova tokyo revelation aja nyook...
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Tue Sep 18, 2007 2:55 pm

ayo...
critain yah...

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Varanoia -Trinity- on Tue Sep 18, 2007 3:08 pm

tunggu...
gw cariin spoilernya dolo...

pokoke ntr disitu ada kamui cs dah..
ntr disitu mata na fye dah dimakan ama syaoran...
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Regalia Ercentria on Tue Sep 18, 2007 3:11 pm

SumeragiVaran wrote:tunggu...
gw cariin spoilernya dolo...

pokoke ntr disitu ada kamui cs dah..
ntr disitu mata na fye dah dimakan ama syaoran...
wah...
udah jadi bajak laut toh fye disana???T_T

_________________
Mungkin aku bukan orang yang pintar
Aku juga tidak baik, apalagi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan.
Tapi bolehkah aku sekali saja mengucapkan kata 'itu'?
Sebelum aku pergi? Tapi sayang kurasa sudah tak sempat...
-Selamat Tinggal-
=====================================
join: http://www.indo-alchestra.forumhope.com
=====================================
Choose: Core Splendor!!! IT'S THE WORLD VICTORY!!!
avatar
Regalia Ercentria
CLAMP Minister
CLAMP Minister

Jumlah posting : 3748
Age : 23
Location : test papers
Legion :


Registration date : 06.09.07

Character Details
User Title: Fortune Painter
User Prowess: Level 4
Word of the day: Life is all blessings

Lihat profil user http://indo-alchestra.clampforever.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi cerita TSUBASA RESERVoir CHRoNiCLE^_^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 13 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik