CLAMP X

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CLAMP X

Post by Varanoia -Trinity- on Fri Aug 15, 2008 9:37 am

iyaa...

tega dan sadis...

tp klo si hokuto ga kyk gitu, kita ga bs liat subaru di X.
avatar
Varanoia -Trinity-
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1094
Age : 25
Location : Markas Besar Laskar Fujoshi
Legion :
Registration date : 11.09.07

Character Details
User Title: Leader of Laskar Fujoshi
User Prowess: Level 0
Word of the day: give me more yaoi!

Lihat profil user http://sumeragivaran.deviantart.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Fri Aug 15, 2008 9:44 am

Di vol 16, setelah Subaru cerita ke Sei kalo dia pengen bunuh Sei kok beda ya reaksinya Sei di anime en manga.
Manga : karena kau terlalu baik (ngusap air mata Subaru), kau tidak siap bunuh orang. Subaru-kun, boku wa kimo o...
Anime: Bila berpikir seperti itu, kau tidak akan punya keberanian bunuh orang. Itu karena (senyum) kau baik hati. subaru-kun, boku wa, anata o...
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by kyonQchie_lamperouge on Sat Aug 30, 2008 11:33 am

Varanoia -Trinity- wrote:BAGUS ITU!!
ahahahahha...

dah mereka berdua hidup aja.
dan menjadi sepasang kekasih deh.. *ngarep*

CLAMP!! KABULKAN DOAKU INI!!

xi,,xi,, klo END bener2 kayak githu Chie pasti seneeeng bgt,,, ^__^

tp entah apa nanti respon para penggemar X yg otoko,,, Hmmm....

oh ya, yg di Indo mash stuck di vol. 15 yach,,, lama bgt yg 16-nya,,,, >.<

avatar
kyonQchie_lamperouge
Silver Member
Silver Member

Jumlah posting : 227
Age : 23
Location : Saite no sekai,,,
Legion :
Registration date : 30.04.08

Character Details
User Title: Addicted to Bishounen
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kuro_twinfire-sama on Sat Aug 30, 2008 11:38 am

ni manga kira2 vol terakhir berapa y? emm?

penggemar x yg otoko akan menajdi spt ini>> What the.....??? Hmmm....

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Sat Aug 30, 2008 9:21 pm

X manga-nya masih hiatus di vol 18 di Jepang. gak tau CLAMP bakal lanjutin apa gak.
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kuro_twinfire-sama on Sun Aug 31, 2008 7:48 am

saya doain bakal...
manga keren kalo dropped kan gawat yareyare

_________________
Call me Kuro please!

*sign pending... nda punya sign fye*

YM: hidd3n_c4stle
FS: daisyday@plasa.com
avatar
Kuro_twinfire-sama
CLAMP President
CLAMP President

Jumlah posting : 4416
Location : Running Space (doomsday???)
Legion :


Registration date : 17.08.07

Character Details
User Title: Bishonen hunter!
User Prowess: Level 13
Word of the day: ....................

Lihat profil user http://clampforever.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by syntia_carsa on Sat Sep 27, 2008 2:11 pm

tapi sekarang udah vol ke 19 masalahnya nggak tahu apa indo indo mau nerbitin pa nggak?
avatar
syntia_carsa
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 682
Age : 25
Location : LA tercinta
Legion :


Registration date : 26.03.08

Character Details
User Title: blood angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: don't go near me or you will die

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by kokuo sama on Sat Sep 27, 2008 2:18 pm

begini..... X vol 19 dan seterusnya itu ga akan bakal ada selamanyaaa

soalnya majalah asuka yang nerbitin X dijepang menolak untuk menerbitkan manga X tersebut akibat faktor yang sngsty nya bukan main itu (mungkin pengalaman buruk ma manga RG Veda kali^^) karena itu CLAMP sendiri udah menyatakan kalo manga X tamat (dalam artiasn ditamatkan^^) sampai vol 18 itu aja

dan ga mungkin kan di indo bakalan ada yang lagal toh dijepang sono aja ga ada^^

mungkin ja ada doujinnya kali yang diliad dari animenya aja^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Tue Oct 07, 2008 8:42 am

Yah kalo gitu saya harus puas dengan ending anime-nya saja, dong Parah ni....
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by kokuo sama on Sun Oct 12, 2008 2:52 pm

yup emang harus puas dengan itu ja^^ makanya CLAMP nerbitin artbook (ato artwork saiya lupa^^) yang infinity itu^^ disana kan banyak lo karya CLAMP (terutama yang X) dikeluarin yang selama ini malah belum pernah ada^^ busheeet jadi makin membara saiya memburu itu buku^^ (tadinya saiya kehabisan stok TT_TT )

tapi kalo emang mau puas dengan ending yang kamu inginkan kan bisa bikin doujin dewe^^ hahahahaha (becanda deng^^)
soalnya saiya juga gitu^^ ending dengan selera saiya sendiri (dibikin dengan fanfict ngaco aja^^) wahahahaha

gomen saiya oot
ga sengaja^^ "terbawa arus" soalnya wakakakakakaka Hohoho
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Fri Oct 17, 2008 8:30 am

@Kokuo-sama : Tepatnya artbook Infinity dan Zero. Saya sih udah punya 2-2nya. Busyet... mahal banget! Mati Ingsun... Tapi gak papa sih toh gambarnya bagus2. Juga ada hints yaoi-nya di Infinity tapi gak parah kok
Kawaii
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by kokuo sama on Fri Oct 17, 2008 9:15 am

iya itu saiya ga punyaa TT_TT kehabisan stok gituuuTT_TT siaaaaaaaaal TT_TT

ada yang mau relain untuk dikasih ke saiya??? hahahah ga ada kali yak^^

duh pesah ja lai kalo itu^^ harga mah ga jadi masalah^^
avatar
kokuo sama
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1903
Location : Aikon sekai
Legion :


Registration date : 24.05.08

Character Details
User Title: Black Prince
User Prowess: Level 0
Word of the day: boku wa ouji_sama !!!

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Fri Oct 17, 2008 12:51 pm

@Kokuo : Saya sarankan sih beli lewat online aja. Emang agak mahal sih tambah ongkos kirim. fye dance
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Dashin_Shunfyed on Fri Oct 17, 2008 7:19 pm

Klo beli online belinya di Situs mana Kencana ?
Cepet gak deliverynya ?

_________________

Hohohoho monitor anda berdarah... Silakan dielap... X3

avatar
Dashin_Shunfyed
CLAMP General
CLAMP General

Jumlah posting : 9145
Age : 108
Location : Paris Van Java
Legion :


Registration date : 07.09.07

Character Details
User Title: Shadow King
User Prowess: Level 11
Word of the day: When there is no more room in hell, the dead shall walk the earth. And they gonna be my soldier

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kencana on Sat Oct 18, 2008 8:33 am

@Dashin : Coba ke www.8orenji.com Tapi harus register dulu. Cepet dikirmnya, kurang lebih 2-3 hari.
avatar
Kencana
Platinum Member
Platinum Member

Jumlah posting : 1340
Location : Surabaya
Legion :
Registration date : 04.12.07

Character Details
User Title:
User Prowess: Level 0
Word of the day: ....................

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kazahaya Kudo on Tue Dec 09, 2008 12:42 pm

begini..... X vol 19 dan seterusnya itu ga akan bakal ada selamanyaaa

soalnya majalah asuka yang nerbitin X dijepang menolak untuk menerbitkan manga X tersebut akibat faktor yang sngsty nya bukan main itu (mungkin pengalaman buruk ma manga RG Veda kali^^) karena itu CLAMP sendiri udah menyatakan kalo manga X tamat (dalam artiasn ditamatkan^^) sampai vol 18 itu aja

dan ga mungkin kan di indo bakalan ada yang lagal toh dijepang sono aja ga ada^^

mungkin ja ada doujinnya kali yang diliad dari animenya aja^^

WAT?? >.<
Mugya... saya nggak rido kalo X berhenti karna kasus penerbit lagi ... *lagi2 seperti ini hiks*
Vol. 19 udah terbit kan *di Amrik kata temen saya*
dan di Indo udah jalan menuju vol 17 kayaknya Level bakal lanjutin sampe seri terakhir yang diterbitin sama Asuka

Kalaupun ada masalah penerbitan, semoga tante-tante CLAMP ganti penerbit aja >.<
avatar
Kazahaya Kudo
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 11
Legion :
Registration date : 09.12.08

Lihat profil user http://tokyorevelations.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by LuiseMeyrink on Wed Dec 17, 2008 12:57 pm

Apa?? Waduh, kok diberhentiin, seh? Padahal penasaran bgt gimana scene ntar pas war terakhir Kamui vs Fuuma.. TT

LuiseMeyrink
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 28
Legion :
Registration date : 14.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Kana~Aichan on Thu Dec 18, 2008 8:12 am

yah uda bredar di gramed trakhir yg ai lyat
vol.17 pi tmatnya mpe vol. brapa se?
avatar
Kana~Aichan
Gold Member
Gold Member

Jumlah posting : 777
Age : 25
Location : comun
Legion :


Registration date : 01.09.08

Character Details
User Title: dark angel
User Prowess: Level 0
Word of the day: alone

Lihat profil user http://incadreamworld.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CLAMP X

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik